Kualitas Kaca Film V-KOOL Semakin Dipercaya, Kini Dipakai 8 APM Mobil Ini

23/10/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Kaca film V-KOOL yang berkualitas kini dipercaya jadi kaca film bawaan mobil-mobil baru Toyota, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Volkswagen, Kia, Jaguar & Land Rover

Kaca film V-KOOL semakin dipercaya bukan hanya dari konsumen privat namun juga para agen pemegang merek. Hal itu terbukti dari delapan APM (Agen Pemegang Merek) yang mempercayakan kaca mobilnya dilapis dengan kaca film berkualitas dari V-KOOL.

Kaca Film V-KOOL Buktikan Kualitas Terbaik

"Teknologi V-KOOL adalah yang terbaik sampai saat ini. Selama tiga tahun kami memasarkan V-KOOL Silver Series, berbagai kerja sama dengan APM telah kami jalankan. Termasuk menjadikan kaca film produksi kami sebagai original equipment manufacturer dari beberapa tipe mobil premium atau mewah,” ujar Linda Widjaja Vice President PT VKOOL Indo Lestari dalam siaran resmi yang tim Cintamobil.com terima.

Kaca Film V-Kool Di Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport pakai kaca film ini

Sekadar informasi, sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2018 lalu, paket kaca film OEM V-KOOL Silver Series menjadi kaca film yang dipercaya menjadi kaca film bawaan untuk mobil-mobil kelas tertinggi yang dijual di Indonesia. Tercatat sudah jutaan unit mobil yang menggunakan produk kaca film asal Amerika Serikat ini dan produk V-KOOL telah menjadi pilihan pertama kaca film selama lebih dari 26 tahun.

Deretan Mobil Baru yang Pakai Kaca Film V-KOOL

Kerja sama dengan APM ini didukung juga dengan pelayanan purna jual yang baik dan 85 dealer resmi yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Tanah Air. Untuk Anda konsumen yang membeli mobil baru, kaca film V-KOOL telah terpasang pada mobil-mobil tipe berikut:

  • Honda HRV, Honda Civic, Honda Odyssey, Honda Accord.
  • Mitsubishi Pajero  Mitsubishi Xpander Cross.
  • Nissan Serena, Nissan Kicks, Nissan X-trail, Nissan Leaf.
  • Kia Sedona,  Kia Seltos.
  • Suzuki Jimny.
  • Volkswagen (VW) Tiguan, VW Golf, VW Caravelle.
  • Jaguar  dan Land Rover (memakai kaca film VK30 untuk di kaca depan dan OEM Series di kaca samping dan belakang).

Kaca film V-KOOL OEM

Inilah deretan mobil yang pakai kaca film lansiran V-KOOL

Selain Silver Series, kaca film versi tertinggi yaitu V-KOOL Diamond Series juga telah dipercaya menjadi kaca film Toyota yang dipasarkan oleh Auto2000 yaitu pada tipe: Toyota Land Cruiser, Toyota Alphard, Toyota FT86 dan Toyota Fortuner.

Kaca film V-KOOL Toyota Alphard

Khusus mobil mewah seperti Toyota Alphard pakai V-KOOL Diamond Series

Diamond Series adalah tipe tertinggi V-KOOL, merupakan kaca film teknologi tinggi multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas. Kaca film ini sangat premium dan berperforma paling tinggi dalam menolak panas.

Keunggulan V-KOOL Silver Series

Mengisi segmen menengah atas, Silver Series merupakan kaca film dengan bahan non metal. Keunggulan produk keluaran V-KOOL ini karena punya nano technology yang memungkinkan Infra Red Rejection (IRR) atau kemampuan menolak sinar infra merah lebih dari 96 persen, mengungguli semua kaca film di kelasnya yang ada di pasaran saat ini.

>>> Pasang Kaca Film V-KOOL Bisa di Prestige Auto Detailer Alam Sutera

Kaca film sejenis dengan material non metal biasanya hanya punya daya tolak sinar infra merah sekitar 55 persen. Ini membuat V-KOOL Silver Series menjanjikan kenyamanan kabin yang lebih sejuk. Di sisi lain, hadirnya kaca film Silver Series juga mengedepankan perlindungan privasi.

Foto kaca film V-KOOL Toyota Alphard

Teknologi yang disajikan V-KOOL tak main-main dan sudah terbukti sejak dulu

Sejak kehadirannya, V-KOOL sebagai kaca film premium punya berbagai keunggulannya. Teknologi XlR superior yang menolak panas, dibuat dari multi lapisan logam berharga perak dan emas adalah keunikan V-KOOL. Selain itu, V-KOOL hanya menyediakan varian kaca film terbaik serta memadukan performa terbaik dari kaca film penolak panas. Tidak heran dengan segenap keunggulannya ini, V-KOOL selalu menjadi pilihan utama kaca film premium untuk aplikasi di kendaraan sampai saat ini.

>>> Asyik! Komunitas Mobil Ini Bisa Dapat Promo Kaca Film V-Kool

“Ini merupakan kepercayaan pabrikan kepada kami untuk menggunakan film terbaik demi kepuasan konsumennya. Anda tidak perlu khawatir lagi soal kualitas kaca film. Mobil-mobil tersebut sudah terjamin dengan perlindungan terbaik dari V-KOOL Diamond dan Silver Series,” tutup Linda Widjaja.

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com

About Arfian

Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jurusan saat kuliah. Karena ia mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi mengikuti kemauan ayahnya dibanding mengambil kuliah teknik maupun komunikasi yang menjadi minatnya. Namun, passion menulis dan ketertarikannya akan mobil membawanya melamar menjadi jurnalis otomotif.

Gayung pun bersambut, pada tahun 2014 di mana sebelum Arfian wisuda, ia sudah diterima bekerja di Motorplus Weekly. Motorplus Weekly adalah sebuah tabloid dwi mingguan yang mengulas tentang sepeda motor. Lho kok sepeda motor? Yes, karena saat Arfian melamar pekerjaan di anak grup Kompas Gramedia tersebut, hanya posisi itu yang tersedia.

Setelah lulus kuliah Arfian bekerja di sana selama tiga tahun sebagai reporter. Bekerja menjadi jurnalis khusus sepeda motor Arfian jalani dengan semangat dan senang hati. Tak terhitung berapa kali ia menemui narasumber, berkunjung ke bengkel maupun sekadar mencoba sepeda motor baru dari jenis scooter hingga motor besar.

Di tengah perjalanan karirnya, Motorplus Weekly memiliki satu anak usaha lagi yakni Otoplus weekly yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Melihat potensi dan passion yang dimiliki Arfian, Editor in Chief Motorplus saat itu, Alm Achmad ‘Feol’ Riswan menugaskan secara khusus Arfian untuk mengisi kolom otomotif roda empat.

Arfian ditugaskan untuk test drive mobil di tabloid Otoplus tersebut mulai tahun 2016. Sampai saat ini sudah ratusan kendaraan baik berjenis truk, bus, hingga mobil sport yang Arfian coba. Kegemarannya menulis dengan detail, terstruktur dan teknis membuat ia memiliki pembaca setia dan dipercaya untuk menjadi test driver di tabloid tersebut. 

Sejak tahun 2018 Arfian bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer dan menjadi Senior Content Writer setahun kemudian. Di tahun 2021 ia dipromosikan menjadi Editor, dan dengan kinerja yang baik di tahun 2021 ini pula ia dipromosikan kembali menjadi Managing Editor untuk website ini.

Roles

Managing Editor, Cintamobil.com

Workplace

Jakarta, Indonesia

Education

2009 - 2014 Trisakti University, Bachelor Degree, Accounting

2006 - 2009 54 Senior High School

2003 - 2006 109 Junior High School

Experience

2014 - 2016 Motorplus & Otoplus, Kompas Gramedia

2018 Content Writer Cintamobil.com

2019 Senior Content Writer Cintamobil.com

2021 Managing Editor Cintamobil.com

Awards

2020 - 3rd Winner, Best Online Write Up Activity & Industry News, Warta Citra Adiwahana

2020 - 2nd Winner, Mitsubishi Journalist Writing Competition - Artikel Online Terbaik

2021 - 1st Winner, Best Online Product Review, Warta Citra Adiwahana

 
back to top