DFSK Peduli Banjir Jadi Program Aftersales DFSK Selama Momen Banjir Jakarta

06/01/2020

Pasar mobil

3 menit

DFSK Peduli Banjir Jadi Program Aftersales DFSK Selama Momen Banjir Jakarta
Demi memberikan rasa tenang kepada konsumen di tengah musibah banjir Jakarta, DFSK luncurkan program aftersales bertajuk DFSK Peduli Banjir di Januari 2020 ini

Momen banjir Jakarta 2020 menyisakan banyak problematika bagi pengguna mobil di Jabodetabek. Mobil yang rusak akibat banjir sudah pasti membutuhkan tindakan lebih cepat dan biaya perawatan yang tidak sedikit.

Foto mobil DFSK Service yang akan hadir ke konsumen

DFSK siap jangkau konsumen lebih cepat selama momen banjir ini

>>> Ingin Gunakan Jasa Towing Mobil Mewah? Simak Dulu Parameter Berikut!

Untuk meringankan masalah tersebut, PT Sokonindo Automobil sebagai ATPM DFSK mengadakan program DFSK Peduli Banjir. Program ini berlangsung selama 3-17 Januari 2020 di area bengkel resmi DFSK se-Jabodetabek. Program ini berlaku untuk semua model DFSK dijual di Indonesia.

"Saaat ini kami mengarahkan customer yang terdampak banjir untuk menghubungi call centre DFSK di 08001666999 (24 jam bebas pulsa), dimana pihak cal centre akan mengarahkan diler terdekat untuk melakukan penjemputan mobil terdampak banjir dengan towing car. Pihak After Sales kami akan membantu untuk melakukan pengecekan mobil tersebut di bengkel resmi," jelas Arviane Dahniary, PR And Digital Manager PT Sokonindo Automobil (DFSK).

Foto teknisi DFSK melakukan perbaikan mobil

Teknisi DFSK akan menangani perbaikan mobil DFSK yang terkena banjir dengan skala ringan hingga berat

>>> Ini Dia Daftar Hotline Emergency Road Assistance Mobil Selama Banjir Jakarta 2020

Terkait penanganan mobil yang terkena dampak banjir, pihak DFSK sangat merekomendasikan bahwa mobil tidak dilakukan penindakan apapun termasuk menghidupkan mesin. Mekanik DFSK akan mengerjakan perbaikan mobil DFSK di bengkel resmi baik untuk skala perbaikan ringan hingga berat.

Adapun konsumen pengguna mobil DFSK tidak perlu merasa khawatir, karena DFSK memberikan sejumlah potongan harga diskon biaya service perbaikan kendaraan di bengkel resmi. Potongan harga ini mengikuti jenis kerusakan, dan konsumen juga berhak atas potongan harga service khusus dari DFSK (Syarat & Ketentuan berlaku).

>>> Simak juga berita terkini lainnya di sini

 
back to top