Toyota Siap Perkenalkan Land Cruiser Prado Terbaru

14/09/2017

Mobil baru
Share this post:
Toyota Siap Perkenalkan Land Cruiser Prado Terbaru
Toyota sudah memulai produksi Toyota Land Cruiser Prado 2018 untuk pasar Jepang. Diberitakan dari Indianautosblog.com, generasi keempat dari Land Cruiser Prado ini tertangkap kamera salah satu netizen yang bernama Livedoor Blog show dan tampaknya semua unit sudah siap untuk didistribusikan.

Toyota Land Cruiser Prado ini akan mendapatkan facelift kedua. Model baru ini memiliki wajah yang lebih mengesankan, beberapa perubahan minor dilakukan di bagian belakang, serta desain interior yang lebih segar.

Di bagian depan, kisi-kisi radiator 5 slot yang tegak lurus diapit oleh lampu depan yang agresif dengan lampu LED. Bumper depan dibuat lebih berotot dengan ujung yang menonjol. Sedangkan lampu kabut memiliki desain baru.

Toyota Land Cruisher Prado 2018 berwarna hitam

Varian ini memiliki desainnya berbeda dari yang sebelumnya

Perubahan eksterior lainnya yang perlu dicatat adalah rear apron yang dibenahi serta lampu belakang dengan grafis tweak. Gagang pintu diberi warna hitam dan tidak ada roof rail atau sunroof. Interior juga ada perubahan dengan konsol tengah yang direvisi, desain setir baru, serta panel instrumen yang didesain ulang beserta sistem hiburannya.

Toyota menawarkan sistem keselamatan Toyota Sense P pada Toyota Land Cruiser Prado baru. Model baru ini akan menampilkan Pre-Collision System dengan fungsi Deteksi Pedestrian, Lane Departure Alert dengan fungsi Steering Assist, Automatic High Beams dan Dynamic Radar Cruise Control.

Ubahan lain belum diketahui, termasuk mesin. Namun, ada kemungkinan  Toyota akan mengenalkan mesin baru yang digunakan Fortuner, yakni 2GD-FTV 2.400 cc diesel.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita tentang mobil - mobil baru!

Di Frankfurt Motor Show 2017 pada tanggal 12 September, Toyota memperkenalkan Toyota Land Cruiser Prado. Pada hari yang sama, mobil ini juga diluncurkan di pasar otomotif Jepang.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!

Share this post:
 
back to top