Sambut Ramadan, DFSK Pastikan Ketersediaan Suku Cadang Semua Lini Produknya

06/05/2019

Mobil baru
Share this post:
Sambut Ramadan, DFSK Pastikan Ketersediaan Suku Cadang Semua Lini Produknya
Menyambut bulan Ramadan tahun ini, Dongfeng Sokon atau DFSK menegaskan bahwa mereka menjamin ketersediaan suku cadang di semua lini produknya pada seluruh diler DFSK di Indonesia.

Dengan peluncuran DFSK Glory 560 pada Telkomsel IIMS 2019, sudah ada tiga produk DFSK yang dijual di Indonesia. Dan untuk memberikan layanan purna jual yang terbaik bagi konsumennya, DFSK menjamin ketersediaan suku cadang untuk semua varian yang mereka jual di Tanah Air.

Sugihartono yang menjabat sebagai Product technology of Training Team PT. Sokonindo Automobile mengungkapkan, "Kami memastikan bahwa setiap jaringan DFSK telah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang. Dukungan konsumen yang ingin melakukan perbaikan dapat memperoleh suku cadang yang dibutuhkan dan kendaraan dapat segera digunakan sedia kala.”

beberapa sparepart DFSK yang dipajang di dinding

DFSK menjamin ketersediaan suku cadang di seluruh diler di Indonesia

>>> [IIMS 2019] Bedah Fitur DFSK Glory 560, SUV Murah Dengan Kelengkapan Kelas Atas

“Setiap mobil yang dibutuhkan, akan langsung di analisa mekanik. Kemudian nanti mekanik akan Untuk mengganti pesanan reguler atau darurat. Untuk penggantian pesanan reguler, suku cadang akan tersedia dalam 3x24 jam. Sedangkan untuk pesanan darurat, penggantian maksimal 1x24 untuk suku cadang bergerak lambat,” lanjutnya.

Dalam keterangan resminya, DFSK memastikan seluruh diler sudah menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving, semisal oli, kampas rem, busi, serta suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi. Untuk kelancaran distribusi suku cadang di Indonesia, DFSK memiliki Gudang khusus sparepart yang terletak di pabrik mereka di Cikande, Serang, Banten.

>>> Berita mobil baru dalam dan luar negeri bisa Anda dapatkan di sini

Franz Wang selaku Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre menjelaskan "DFSK memiliki motto layanan purna jual Cepat, Hemat, dan Profesional untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik. Kami meyakini bahwa setiap kendaraan yang dimiliki konsumen DFSK sangat berharga dan berarti, sehingga kami juga akan memastikan bahwa mereka mendapatkan pelayanan yang terbaik berstandar layanan global.”

DFSK sudah mengeluarkan DFSK 560 pada Telkomsel IIMS 2019

Saat ini, DFSK sudah memiliki 50 jaringan diler dengan distribusi standar 3S (Sales, Service, dan Suku Cadang). Pabrikan asal Cina ini berjanji akan menambah 40 jaringan diler berstatus 3S untuk menjangkau lebih banyak konsumennya di seantero Indonesia.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Dengan Program Total Cost Ownership, Biaya Servis DFSK Glory 560 Setahun Pertama Tak Sampai Rp 2 Juta

03/05/2019

Pasar mobil

Selain menghadirkan produk yang kompetitif, DFSK juga berkomitmen untuk memanjakan calon konsumennya lewat program servis dan warranty selama 7 tahun. Sehingga diharapkan tak hanya mendapatkan kepuasan, namun juga rasa aman selama mengunakan produk DFSK, khususnya Glory 560

Lihat juga

[IIMS 2019] DFSK Glory 560 Jadi Primadona, Ratusan Orang Telah Mencobanya

03/05/2019

Event - Promosi

4 menit

Kehadiran DFSK Glory 560 di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mendapatkan respon positif dari para pengunjung yang hadir. Sejak pertama kali mulai dibuka, Sport utility vehicle (SUV) Active ini menjadi kendaraan yang paling banyak dicoba oleh para pengunjung Telkomsel IIMS 2019.

Lihat juga

[IIMS 2019] Bedah Fitur DFSK Glory 560, SUV Murah Dengan Kelengkapan Kelas Atas

02/05/2019

Mobil baru

3 menit

Sejak pertama kali muncul beberapa waktu lalu di Ancol, DFSK Glory 560 jadi pusat perhatian dengan fiturnya yang melimpah. Apa saja fitur yang ditawarkan SUV asal Tiongkok ini?

Lihat juga

[IIMS 2019] DFSK Pelajari Peluang Elektrifikasi di Indonesia

27/04/2019

Event - Promosi

4 menit

Kendati belum lama bersaing di pasar otomotif Indonesia, DFSK tidak menutup peluang untuk terlibat dalam proyek mobil listrik di Indonesia.

Lihat juga

[IIMS 2019] DFSK Glory 560 Resmi Dipasarkan di IIMS

25/04/2019

Mobil baru

3 menit

Setelah menunggu satu bulan usai kemunculan pertamanya, DFSK Glory 560 resmi masuk pasar Indonesia setelah peluncuran di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS).

Lihat juga
 
back to top