GIIAS 2021: HPM Luncurkan World Premiere Honda SUV RS Concept

11/11/2021

Mobil baru

3 menit

Share this post:
GIIAS 2022 menjadi ajang peluncuran dunia pertama dari mobil konsep Honda SUV RS Concept yang siap menjadi model andalan baru Honda di segmen SUV kompak.

Gelaran GIIAS 2021 menjadi ajang pamer kendaraan terbaru dari Honda. Tak tanggung-tanggung, model yang diperkenalkan ada world pemiere dari Honda SUV RS Concept, model SUV terbaru yang dikembangkan oleh tim R&D Honda Thailand. 

Gaya futuristik RS Concept

Honda SUV RS Concept merupakan mobil konsep terbaru dari Honda yang membawa kesan sporty namun tetap maskulin dengan desain futuristik milik Honda. Termasuk dengan grille serta lampu depan yang mulus, serta bumper bawah yang mengingatkan kita pada Honda Civic terbaru. 

Gambar menunjukkan desain mobil Honda SUV RS di GIIAS 2021

Desain menawan dari SUV RS Concept

Bagian samping terasa aerodinamis, membawa aksen merah pada side skirt dan velg berwarna hitam. Sedangkan di belakang,lampu belakang yang terhubung dengan logo Honda di tengah tampil menawan. Lengkap dengan logo RS berwarna merah khas Honda melengkapi tampilan belakangnya. 

Gambar menunjukkan desain bagian belakang dari Honda SUV RS di GIIAS 2021

Bagian belakang Honda SUV RS Concept

Sayang belum ada informasi lebih lanjut mengenai tampilan interior RS Concept maupun fitur-fitur apa saja yang bakal djbawa mobil ini. Begitu pula dengan mesin yang ditawarkan. Apakah Honda akan membawa pilihan tenaga hybrid pada mobil ini? Kita lihat saja. 

>>> Hyundai CRETA Meluncur di Indonesia, Siap Tantang Honda HR-V

Bawa telnologi Honda Sensinh

Honda yang berada di Hall 1 ini membawa berbagai model terbarunya dengan menawarkan beragam promo yang tersedia selama 10 hari penyelenggaraan pameran. Termasuk model anyar Honda BR-V yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Gambar mobil Honda BR-V berwarna hitam dilihat dari sisi samping

Honda BR-V yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu lalu

Selain itu, booth ini tak ketinggalan menampilkan teknologi Honda Sensing. Fitur keselamatan yang sudah dipasang pada model terbaru Honda ini meliputi Lead Car Departure Notification System (LCDN), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), hingga Collision Mitigation Brake System (CMBS).

Teknologi Honda di GIIAS 2021

Teknologi Honda Sensing yang dipajang di booth Honda

Honda yang juga dikenal dengan pengendalian yang sporty tak lupa memamerkan rangkaian model racing Honda Jazz, termasuk Honda Racing Simulator serta kompetisi Brio Virtual.Drive Challenge 2. Beragam promo menarik juga bisa Anda dapatkan untuk setiap pembelian mobil baru Honda dalam gelaran GIIAS 2021 kali ini.

 
back to top