Dacia Duster 2019: Cikal Bakal SUV Teririt Lansiran Renault Akan Kembali.

20/07/2018

Mobil baru
Share this post:
Dacia Duster 2019: Cikal Bakal SUV Teririt Lansiran Renault Akan Kembali.
Harga bahan bakar semakin mahal maka sangat dibutuhkan mobil yang irit bahan bakar, namun juga ramah lingkungan. Dacia Duster 2019 adalah cikal bakal SUV teririt lansiran Renault akan kembali.

 

Terlihat sebuha Dacia Duster berwarna oranye yang sangat menarik

Dacia Duster 2019 merupakan cikal bakal Renault Duster di Indonesia

Sempat menghebohkan pasar SUV kecil di Indonesia. Bersaing bersama Toyota Rush dan Daihatsu Terios, Renault Duster mampu mencuri perhatian dengan berbekal model yang cukup nyeleneh lagi maskulin serta pembeda di sektor dapur pacu. Saat itu Renault Duster diluncurkan pada publik Indonesia tahun 2014 dengan menggunakan mesin Diesel. Mesin diesel 1400 cc turbo yang digunakannya begitu memukau,karena sangat irit bahan bakar. Nah, baru-baru ini anak perusahaan Renault yaitu Dacia mengeluarkan model terbaru Duster. Di kabarkan, ia akan menjadi basis lahirnya Renault Duster terbaru di Indonesia. Kita tunggu saja tanggal mainnya Renaut Duster 2019 meluncur di tanah air.

>>> Dapatkan berbagai berita otomotif paling lengkap hanya di Cintamobil

Tampak belakang Dacia Duster 2019 warna oranye

Kita tunggu saja tanggal mainnya Renaut Duster 2019 meluncur di tanah air​

>>> Cari mobil buat keluarga? Di cintamobil.com saja, koleksinya banyak harga juga menguntungkan!

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top