Cuma 100 Unit di RI! Nissan Livina Sporty Package Dibanderol Rp 265 Jutaan

15/06/2020

Mobil baru

2 menit

Share this post:
Cuma 100 Unit di RI! Nissan Livina Sporty Package Dibanderol Rp 265 Jutaan
Nissan Indonesia mengumumkan edisi terbatas Nissan Livina Sporty Package. Hanya 100 unit di Indonesia, mobil ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 265 jutaan.

Di tengah masa transisi kenormalan baru, Nissan Indonesia meluncurkan edisi terbatas Nissan Livina Sporty Package. 100 unit yang tersedia sudah bisa dipesan di seluruh dealer Nissan dengan pengiriman dilakukan bulan Juni ini. Harganya pun tak jauh berbeda dibandingkan Nissan Livina standar, yaitu Rp265 jutaan (OTR Jakarta).

“Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina, tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility – pendekatan human-centric kami dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan,” jelas Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia 

Livina sporty berkelir hitam

Melalui keterangan resmi yang dirilis Nissan hari ini, Sporty Package akan melengkapi semua fitur yang sudah tersedia pada Livina versi standar. Kabin yang lapang dan 17 kompartemen penyimpanan. Edisi khusus ini mendapatkan berbagai teknologi terbaru, seperti Smart Connectivity Audio serta Intelligent Hill Start Assist.

Yang membedakannya tentu saja pada bagian luar. Sesuai namanya, Sporty Package menawarkan tampilan yang lebih maskulin. Lengkap dengan kelir hitam dipadukan aksen garis berwarna merah menyala. Kombinasi warna ini juga bisa Anda temukan pada lapisan jok dengan aksen jahitan berwarna merah.

>>> Penjualan Low MPV, Nissan Livina Unggul Atas Wuling Confero

mobil baru Nissan Livina Sporty Package 2020 berwarna hitam
Tampilan sporty edisi khusus Nissan Livina Sporty Package

>>> Tertarik membeli mobil Nissan, Cek koleksi dan harganya di sini!

Fitur baru yang disematkan yaitu Around View Monitor (AVM) yang akan membantu pengemudi memperhatikan sekeliling menggunakan tampilan dari berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s eye view. Fitur ini akan memudahkan pengemudi ketika berkendara di jalanan yang sempit, mengingat bodi Livina yang termasuk bongsor.

Tambahan pada edisi khusus termasuk lampu ‘Welcome’ dan ‘Coming Home’. Fitur ini akan menyalakan lampu kecil selama 30 detik ketika Anda mengunci atau membuka kunci mobil. Kegunaannya untuk menerangi ketika berada berada di area dengan penerangan yang tidak terlalu baik.

>>> Review Dan Test Drive All New Nissan Livina VE 2019, Lebih Murah Rp 12 Juta Bakal Dapat Apa?

Program spesial Nissan

Kehadiran edisi spesial ini memberikan penyegaran setelah sebelumnya generasi kedua diperkenalkan pada Februari 2019 silam. Tapi dari segi mesin, mesin 1.5L yang digunakan edisi khusus ini masih sama dengan mesin milik Livina standar.

mesin Nissan Livina Sporty Package 2020 berwarna hitam
Livina masih menggunakan mesin 1.5L milik Mitsubishi

Bagi konsumen yang ingin membeli edis khusus ini, Nissan Indonesia sudah menawarkan program Nissan Care Package dengan gratis biaya perawatan berkala (termasuk suku cadang dan servis) selama 4 tahun atau 50.000, mana yang tercapai lebih dulu. Informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan pada laman resmi Nissan.co.id atau Facebook @NissanZoneIndonesia dan Instagram @NissanID.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2007 silam, Livina merupakan salah satu MPV perkotaan terbaik Nissan. Popularitas dan ketangguhan Livina membuatnya sering mendapatkan berbagai penghargaan otomotif dalam negeri. Saat ini, Nissan Livina hanya dipasarkan di Indonesia dengan lima varian dan harga mulai dari Rp 208 jutaan.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top