Asyik Banget! Mobil Tercepat Ferrari Bakal Masuk Indonesia

13/05/2017

Mobil baru
Share this post:
Asyik Banget! Mobil Tercepat Ferrari Bakal Masuk Indonesia
Ferrari 812 Superfast akan menjadi sports car yang paling bertenaga dan tercepat sepanjang sejarah produsen mobil asal Italia ini akan masuk ke pasar otomotif Indonesia pada bulan Oktober

1. Ferrari  812 Superfast resmi diluncurkan

Di pameran Geneva Motor Show 2017, Perusahaan supercar asal Italia, Ferrari sudah resmi meluncurkan 812 Superfast. Mobil tersebut dilengkapi dengan mesin yang paling bertenaga, V12 Berlinetta.

Pentingnya, setelah peluncuran resmi itu, Managing Director of Ferrari Far East & Middle East, Dieter Knechtel mengungkapkan bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang akan kedatangan mobil ‘spesial’ ini.
Kepada para wartawan di BSD Serpong, Tangerang Selatan, Dieter Knechtel juga mengatakan: "Anda telah melihat dalam berita, kami memiliki kesederhanaan yang disajikan di Geneva ini adalah mobil super cepat kami, mobil teratas kami, akan datang ke Indonesia".

>>> Baca juga: LaFerrari Aperta dan Koenigsegg CCX, Anda suka yang mana?
 

Tentang waktu datangnya mobil ini, Dieter Knechtel memberitahukan "Bulan oktober, jadi akan tiba di sini. Ini adalah mobil yang fantastis, yang banyak diminati konsumen di Indonesia dan telah lama ditunggu. Dengan 800 tenaga kuda dan teknologi tinggi, ini mungkin sorotan lain yang bisa anda harapkan di Indonesia”.
 

Ferrari 812 akan masuk pasar otomotif Indonesia pada bulan oktober

Ferrari 812 superfast akan menjadi sports car paling bertenaga dan tercepat


>>> Klik di sini untuk mengupdate mobil baru!

 

2. Ferrari 812 merupakan mobil paling bertenaga dan tercepat

Uniknya, Ferrari 812 Superfast akan menjadi sports car paling bertenaga dan tercepat sepanjang sejarah produsen mobil asal Italia ini. Lalu, Ferrari memiliki desain sangat sporty dan dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru dan semuanya diyakini akan menghidupkan kembali masa kejayaannya.

Selain itu, pemilihan mesin 6.5-liter V12 dinyatakan mampu menghasilkan tenaga 788 hp pada 8.500 rpm dan torsi 718 Nm pada 7.000 rpm. Mesin ini dibantu dengan transmisi otomatis 7-speed dual-clutch menuju dapat respon tercepat. Kalau dikalkulasikan, mobil sports ini mampu bergerak dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 2,9 detik dan memiliki kecepatan maksimal hingga 340 kpj.

Sedangkan untuk tampilan eksteriornya, terdapat aksen-aksen sporty, mengusung sisi dinamis model fastback, desain roda terbaru, lampu depan full-LED dan desain air intake pada bonnet yang lebih kekar. Hasilnya, membuat tampilan depannya terkesan gagah bertenaga.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita otomotif terbaru!

Share this post:
 
back to top