Sedikit Lebih Mahal, Bagaimana Harga Kredit Datsun Go+ Panca di Bandung?

27/10/2019

Jual beli

2 menit

Share this post:
Sedikit Lebih Mahal, Bagaimana Harga Kredit Datsun Go+ Panca di Bandung?
Datsun Go dan Datsun Go+ menjadi salah satu mobil LCGC yang bisa Anda pertimbangkan dengan harganya yang murah. Tapi karena lebih jauh, ada perbedaan harga kredit Datsiun Go+ Panca Bandung dengan Jakarta. Berapa ya?

Awal tahun ini, Datsun memperkenalkan versi X-Tronic pada Datsun Go+ Panca. LCGC ini memiliki desain yang menarik dengan konfigurasi untuk tujuh penumpang. Harganya pun terbilang murah. Karena itu, harga kreditnya pun membantu dengan cicilan yang bisa terbilang murah dibandingkan mobil lainnya di segmennya. Tapi jika dibandingkan Jakarta, harga kredit Datsun Go+ Panca di Bandung memang terbilang lebih mahal.

1. Harga kredit Datsun Go+ Panca di Bandung

Dibandingkan dengan di Jakarta, harga kredit Datsun Go+ Panca di Bandung memiliki perbedaan harga yang tak terlalu jauh. Anda pun bisa mendapatkan berbagai penawaran dari diler Nissan-Datsun yang berada di Bandung dan sekitarnya.

Datsun Go+ Panca berwarna merah maroon 
Model Datsun Go+ Panca dengan konfigurasi 5+2 tempat duduk

>>> Ingin membeli Datsun Go+? Dapatkan daftar lengkapnya di sini

Seperti pada diler Nissan Datsun Soekarno-Hatta Bandung yang terletak di Jl. Soekarno-Hatta No. 382, memberikan promo untuk Datsun Go, Go+, dan Datsun Cross melalui kredit DP minim mulai dari Rp9 jutaan dan angsuran Rp2 jutaan. Selain itu, Anda uga bisa mendapatkan gratis aksesoris serta diskon cashback.

Selain itu, ada pula diler Nissan Datsun Veteran yang berlokasi di Jl. Veteran No. 51 – 55 yang memberikan berbagai penawaran menarik untuk mobil Nissan dan Datsun. Untuk pembelian Datsun sendiri, diler ini memberikan diskon Rp10 juta serta berbagai hadiah yang bisa Anda dapatkan.

>>> Pertama Di Kelasnya, Bagaimana Cara Mengoptimalkan Fitur Navigasi Datsun Cross?

2. Harga mobil Datsun Go+ Panca Bandung

Meskipun tidak terlalu jauh, namun ada beberapa perbedaan mobil Datsun Go+ Panca dengan yang dijual di Jakarta. Misalnya varian terendah Datsun Go+ D bertransmisi manual dijual dengan harga Rp119.27 juta (OTR) di Jakarta. Sedangkan harga Datsun Go+ Panca Bandung saat ini mulai dijual dengan harga Rp124.6 jutaan.

interior Datsun Go+ Panca berwarna hitam 
Tampilan dalam sudah mendapatkan berbagai fitur menarik

Untuk konsumen yang berada di Bandung, rata-rata peningkatan Rp5 jutaan untuk seluruh varian yang dipasarkan. Hal ini menyebabkan harga Datsun Go Panca T Style yang menjadi varian tertinggi dibanderol Rp161.5 jutaan. Bandingkan dengan harga di Jakarta yang dijual dari Rp156.99 jutaan.

Sedangkan untuk harga selengkapnya sebagai berikut,

Tipe

Harga

Datsun Go+ Panca D M/T

Rp124.600.000

Datsun Go+ Panca A M/T

Rp132.900.000

Datsun Go+ Panca A CVT

Rp148.000.000

Datsun Go+ Panca T M/T

Rp141.500.000

Datsun Go+ Panca T CVT

Rp156.800.000

Datsun Go+ Panca T Style M/T

Rp146.000.000

Datsun Go+ Panca T Style CVT

Rp161.500.000

>>> Dapatkan berbagai tips & trik otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Padli Nurdin
Penulis
Padli Nurdin
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Komunitas Datsun Jakarta Bersiap Ramaikan Retromantic 10

30/09/2019

Event - Promosi

5 menit

Komunitas Datsun Jakarta menyatakan diri siap meramaikan ajang tahunan penggemar mobil retro, Retromantic. Komunitas ini akan bergabung dengan komunitas Datsun lawas lainnya di Indonesia.

Lihat juga

MPV Bekas Tahun 2017 Terpopuler di Cintamobil: Toyota Kijang Innova dan Datsun Go

25/09/2019

Jual beli

4 menit

Toyota Kijang Innova dan Datsun Go masuk dalam persaingan untuk mobil keluarga terbaik di Indonesia, terlebih di situs pencarian Cintamobil.com. Dan untuk mobil bekasnya, apa saja yang perlu diperhatikan dalam memilih MPV bekas tahun 2017 terbaik ini?

Lihat juga

Jaga Kompetisi, Tiga Model Datsun Indonesia Bakal Terus Dikembangkan

16/09/2019

Pasar mobil

3 menit

Berbekal tiga model andalan, Datsun Indonesia menjadi yang terbaik di papan tengah merek mobil terlaris di Indonesia dengan penjualan paling tinggi. Dan tidak berhenti, ketiganya bakal terus dikembangkan sesuai kebutuhan konsumen serta layanan after sales terus ditingkatkan demi menjamin kepuasan pelanggan.

Lihat juga

Komparasi Bekas Atau Baru: Nissan Grand Livina X-Gear vs Datsun Cross, Pilihan Mobil Keluarga Bertampang Tangguh

28/08/2019

Pasar mobil

5 menit

Bisa dikatakan tidak banyak mobil keluarga MPV di Indonesia yang memiliki desain tangguh layaknya mobil crossover. Apalagi jika Anda hanya punya budget di bawah Rp180 jutaan, dimana hanya ada dua mobil yang mendekati kebutuhan tersebut, yakni Nissan Grand Livina X-Gear bekas atau Datsun Cross baru. Manakah yang terbaik di antara dua mobil tersebut? Simak ulasannya di Cintamobil.com

Lihat juga

Calon Rival Sejati Renault Triber, Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Datsun Cross 2019

24/08/2019

Jual beli

5 menit

Mobil ini awalnya tampil tanpa ada pesaing yang berarti, namun sejak diperkenalkan Renault Triber 2019 mobil ini butuh waspada ekstra, sebelum Anda mengambil keputusan untuk meminang mobil Datsun Cross 2019 ini, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu mengenai seluk beluk mobil ini serta kelebihan dan kekurangannya. Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Datsun Cross 2019

Lihat juga