Mobil Barunya Diskon Puluhan Juta, Berapa Harga Chevrolet Trax Bekas Sekarang?

27/01/2020

Jual beli

5 menit

Share this post:
Mobil Barunya Diskon Puluhan Juta, Berapa Harga Chevrolet Trax Bekas Sekarang?
Ketika jaringan dealer Chevrolet membanting harga dengan menawarkan diskon cukup besar, lantas bagaimana dengan harga Chevrolet Trax bekas yang ada dipasaran?

Kabar tentang tutupnya General Motors (GM) Indonesia memang sudah diumumkan sejak pertengahan tahun lalu. Setelah pengumuman resmi tersebut, jaringan dealer Chevrolet pun menggelar diskon besar-besaran. Diskon ini diberikan untuk setiap lineup mobil baru Chevrolet guna menghabiskan stok yang ada.

Satu diantara mobil baru Chevrolet yang didiskon besar-besaran adalah model Trax. Pada pertengahan 2019 lalu, jaringan dealer Chevrolet menerapkan diskon hingga Rp80 juta. Tentunya ini sungguh menggoda bagi Anda yang sedang berniat membeli mobil baru.

>>> Chevrolet Cuci Gudang, Banjir Diskon, Trax Dapat Diskon Sampai Rp 80 Juta

Namun ketika unit barunya dilego dengan harga yang turun cukup jauh, bagaimana harga Chevrolet Trax bekas? Apakah juga mengalami penurunan dibanding sebelumnya? Ataukah tetap bertahan?

Harganya Mulai Rp150 Jutaan

Chevrolet Trax bekas warna merah

Unit bekas pakainya dibanderol dengan harga cukup menarik

>>> Promo mobil baru dengan diskon menarik cek disini

Dari hasil pencarian di Situs Jual beli Mobil Online Terpercaya, Cintamobil.com, harga mobil bekas dari Chevrolet Trax cukup bervariasi. Namun harga termurah dari model ini ada di angka Rp155 juta untuk Trax produksi 2016. Sedangkan untuk Trax produksi 2018 dibanderol dengan harga tertinggi Rp219 juta.

Jika melihat harga Chevrolet Trax produksi 2019 yang dijual oleh pihak dealer, maka mobil ini yang tadinya dibanderol Rp318,5 juta, dapat diperoleh dengan harga Rp238,5 juta. Itu artinya, harga mobil baru Chevrolet Trax hanya terpaut sekitar Rp19 juta hingga Rp20 juta dibanding unit bekas pakainya.

Masih Banyak Peminatnya

Chavrolet Trax 2018

Trax produksi 2018 harganya terpaut Rp20 jutaan lebih murah

>>> Pilihan mobil bekas Chevrolet yang berkualitas dengan harga termurah ada disini

Meskipun ada kabar tentang mundurnya GM Indonesia, ternyata tidak menyurutkan minat para pencari mobil bekas Chevrolet. Hal ini pun diakui penjual mobil bekas yang ada di Jakarta. "Kalau Trax sama Captiva masih banyak yang cari, kalau Spark kurang," ucap salah satu pedagang mobil bekas di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Namun ia mengamini kalau harga mobil bekas Chevrolet cukup turun dibanding harga barunya, tetapi itu bukan akibat kabar akan perginya GM dari Indonesia. "Biasa saja sih, tidak terlalu terasa. Kalau mobil-mobil Chevrolet memang harga bekasnya gak sebagus mobil Jepang," kata dia.

>>> Tips dan trik menarik lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Program Cuci Gudang Sukses, Penjualan Chevrolet Meroket

06/01/2020

Pasar mobil

3 menit

Program cuci gudang General Motors (GM) Indonesia dengan potongan harga besar-besaran menuai sukses. Penjualan Chevrolet meningkat tajam hingga 18 kali lipat.

Lihat juga

Sebelum Chevrolet, 3 Merek Top Ini Sudah Lebih Dulu Pergi Dari Indonesia

30/10/2019

Pasar mobil

3 menit

Keputusan GM menghentikan penjualan Chevrolet di Indonesia akhir Maret 2020 mendatang jadi kabar 'menyedihkan'. Namun, ini bukan yang pertama karena sebelumnya 3 merek top juga sudah pergi lebih dulu dari Indonesia.

Lihat juga

Akan Hengkang Dari indonesia, Mobil Chevrolet Ini Masih Layak Anda Pertimbangkan

30/10/2019

Jual beli

5 menit

Baru-baru ini Chevrolet mengumumkan akan meninggalkan pasar Indonesia dalam waktu dekat. Pun demikian, bukan berarti mobil pabrikan ‘Bow Tie’ tidak memiliki daya tarik sama sekali.

Lihat juga

Review Chevrolet Trax LTZ 2015: SUV Amerika Kental Cita Rasa Korea

07/07/2018

Editor rate:

Seperti yang kita ketahui bahwa Chevrolet adalah pabrikan otomotif asal Amerika Serikat. Namanya sudah cukup banyak dikenal oleh masyarakat Tanah Air lewat produk pertamanya, Chevrolet Trooper di tahun 1980an. Di tahun 2015 lalu, pabrikan Amerika ini merilis produk teranyarnya yakni Chevrolet Trax yang didatangkan langsung dari Korea Selatan. Perpaduan desain Amerika dan Korea? Mengapa begitu? Mari kita simak informasinya di review Chevrolet Trax LTZ 2015.

Lihat juga

Chevrolet Trax Harga 2020: Pembaruan harga Chevrolet Trax Oktober

01/10/2020

Chevrolet

Di awal tahun 2017 lalu, General Motors Indonesia (GMI) merilis produk terbarunya bernama Chevrolet Trax. Lalu berapa harga Chevrolet Trax ini?

Lihat juga