Menilik Harga Suzuki APV Bekas, MPV Kompak yang Bisa Muat Banyak

20/07/2019

Jual beli

3 menit

Jika Anda ingin mencari mobil penumpang yang bisa mengangkut banyak penumpang, Suzuki APV bisa menjadi pilihan. Kenyamanan di jalan serta harga Suzuki APV bekas yang cukup murah bisa menjadi pertimbangan untuk memilih mobil ini.

Suzuki APV pertama kali diluncurkan pada Maret 2004 dengan tiga tipe, yaitu Blind Van, GA dan GE tanpa transmisi otomatis. Berlanjut pada versi facelift APV Arena yang diluncurkan pada November 2007 dan APV Luxury pada Maret 2009. Harga Suzuki APV yang cukup murah dan mampu mengangkut banyak penumpang menjadi salah satu keuntungan memilih mobil ini.

Suzuki APV Arena berwarna putih 
Suzuki APV memiliki desain menarik dan nyaman di jalan

Kabin yang luas dipadukan dengan desain interior berkualitas tentu saja memberikan kenyamanan maksimal selama di jalan. Performa mesin yang bisa diandalkan serta berbagai fitur keselamatan adalah satu dari sekian alasan tambahan kenapa banyak penggemar APV di jalanan Tanah Air.

>>> Dapatkan daftar mobil baru dan bekas Suzuki APV hanya di sini

Saat ini, ada empat varian Suzuki APV ditambah dengan satu varian Blind Van. Dilansir dari laman resmi Suzuki di Indonesia, harga Suzuki APV Blind Van sendiri dimulai dari Rp151 juta untuk off-the-road jabodetabek. Versi Blind Van masih banyak digunakan sebagai ambulance pada beberapa rumah sakit di Indonesia.

Versi Blind Van merupakan varian paling murah dari APV. Selanjutnya ada APV Arena GA yang dijual dengan harga mulai dari Rp182 jutaan. Dengan fitur yang lebih lengkap, varian termahal dari APV, yaitu APV Arena SGX saat ini dijual dengan harga mulai dari Rp205 jutaan untuk versi Manual dan Rp211 untuk versi matic.

>>> Profil Suzuki APV Luxury 2014, Perlawanan Terakhir APV

 Suzuki Blind Van berwarna putih yang dijadikan ambulance
Suzuki Blind Van sering terlihat di jalan sebagai ambulance

>>> Gak Semahal LCGC, Ini Harga Mobil Bekas Avanza 2006 Beserta Kelebihannya

Harga Mobil Suzuki APV Bekas

Di beberapa kota, harga Suzuki APV bekas tahun 2005 bisa Anda dapatkan mulai dari Rp60 jutaan. Tentu saja, harga tersebut tergantung kondisi kendaraan dan mesin. Dengan kondisi yang lebih mulus, besar kemungkinan Anda bisa merogoh kocek lebih dalam. Bahkan tak mungkin untuk keluaran tahun 2005 Anda harus membayar hingga Rp70 jutaan.

Dengan fitur yang lebih banyak, Anda harus mengeluarkan uang lebih pada harga Suzuki APV Luxury. Anda bisa mendapatkan APV Luxury bekas keluaran 2009 dengan harga mulai dari Rp100 jutaan. Untuk APV Luxury dengan tahun yang lebih tinggi, seperti keluaran 2015, harga yang harus Anda bayar mulai dari Rp135 jutaan.

>>> Tips jual beli dari Cintamobil.com lainnya bisa Anda dapatkan di sini

Suzuki APV Luxury bekas berwarna putih 
Harga mobil Suzuki APV Luxury bekas cukup bersaing di Tanah Air

Meskipun meredup di dalam negeri, namun APV masih menjadi tulang punggung ekspor Suzuki. Berdasarkan laporan Gaikindo, sebanyak 10.080 unit produk APV dan Ertiga sukses dikirimkan oleh Suzuki ke luar negeri. Dan tentu saja, masih banyak mobil APV Arena bekas berkeliaran di pasar mobil bekas di Indonesia.

>>> Baca tips Cintamobil.com lainnya hanya ada di sini!

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top