Kelebihan Menjadi Senjata Penjualan All New Mazda 2 2017

04/02/2018

Jual beli
Kelebihan Menjadi Senjata Penjualan All New Mazda 2 2017
Siapa yang tidak tahu Mazda 2, dengan slogan zoom-zoom seolah kita diharuskan melihat mobil ini dengan detail. Mazda 2 salah satu mobil yang terbilang paling sukses di pasaran, siapapun tahu tentang mobil ini. Mobil hatchback ini memang banyak mencuri perhatian mereka kaum muda yang menyukai desain mobil sporty dan juga dinamis. Mengingat mobil segmen hatchback ini sudah cukup banyak di Indonesia, namun Mazda dapat mencuri perhatian dan berhasil merebut pasar hatchback city car di Indonesia.

Memasuki kelas city car hatchback dengan gaya anak muda yang trendy dan juga sporty, Mazda menjadi salah satu yang paling diminati. Banyak dari lapisan masyarakat lintas umur yang menyukai desain dan juga fitur-fitur canggih yang ditawarkan Mazda 2. Bagi anda yang menyukai city car hatchback ini mesti mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangannya, berikut adalah penjelasannya.

Gamabr mobil Mazda 2 2017 berwarna merah dilihat dari sisi samping sedang parkir di tempat berwarna hitam

Apa kelebihan dan kekurangan Mazda 2 2017?

    1.  Kelebihan Mazda 2 2017

  • Desain Sporty

Bukan hanya harga, dan juga fitur yang perlu anda perhatikan jika memilih mobil. Memilih mobil sesuai dengan kebutuhan adalah yang utama, jika anda pekerja yang selalu beraktivitas di kota besar, mobil jenis city car adalah mobil yang tepat bagi anda. Selain fungsi, fitur dan kebutuhan, model serta desain mobil juga menjadi tolak ukur seseorang membeli mobil. Anda yang menyukai model sporty dan juga stylish patut mempertimbangkan Mazda 2, Mazda ini memiliki tampilan eksterior yang sesuai dengan keinginan anda, dari sisi lampu depan juga sudah disematkan proyektor dengan teknologi LED sehingga memperoleh penerangan yang maksimal. Dari samping Mazda 2 telah dilengkapi dengan spion yang electric, anda tidak perlu repot mengatur spionnya secara manual. Dari sisi bawah juga dibenamkan velg berukuran 16 inchi dengan model yang lebih sporty dari sebelumnya.

>>> Sedang cari tempat terbaik untuk membeli mobil Mazda 2 2017? Klik sini untuk lihat beberapa mobil Mazda 2 2017 dijual dengan harga murah, kualitas bagus

  • Interior Mewah

Mobil city car dengan harga yang tidak begitu mahal namun terlihat premium anda bisa temukan pada desain interior mobil Mazda 2 ini. Mazda 2 pada interiornya memiliki desain yang elegan serta mewah, tampilan speedometer yang lebih friendly dan mudah dipahami menjadi salah satu keunggulannya, informasi seputar mobil anda dapatkan dengan akurat, sepertu laju kendaraan, bahan bakar, rpm, transisi serta suhu dalam ruangan. Pada sisi kemudi mendapatkan sentuhan yang lebih menarik, serta adanya fitur steering wheel design.

  • Hiburan Lengkap

Anda takut bosan? Tidak perlu khawatir dengan kebosanan anda ketika melewati macet di perkotaan, pasalnya mobil ini memiliki fitur hiburan berupa audio yang sudah cukup lengkap. Mazda 2 sendiri sudah di lengkapi dengan fitur hiburan yang cukup lengkap karena sudah di tambahkannya layar LCD touhscreen yang dapat di fugnsinya untuk memutar lagu dan musik yang dapat di hubungkan dengan perangkat lain seperti USB dan handphone.

>>> Mazda CX-5 2017: Menguji efisiensi teknologi skyactive

  • Pengaturan Kusi Pengemudi 6 Arah

Jika dahulu anda mendapatkan kursi mobil yang tidak dapat di atur, ataupun di atur hanya sedikit, pada Mazda 2 ini kursi pengemudi dapat di atur secara manual ke 6 arah. Dengan begitu posisi mengemudi akan terasa nyaman dan tidak kesulitan. Dan kabar baiknya lagi, kursi penumpang depan juga dapat di atur secara manual ke 4 arah, sehingga penumpang depan juga dapat kenyamanan yang lebih lagi.

  • Kapasitas Mesin Cukup Besar

Mesin merupakan alat utama sebagai pemicu mobil bergerak, bahkan jika mesin yang digunakan dirasa kurang begitu responsive akan mengurangi akselerasi dalam perjalanan. Mazda 2 ini memiliki mesin khas yaitu SKYACTIV-G 1.5 L In-line dengan 4 silinder, DOHC 16 valve yang sudah didukung dengan teknologi Dual S-VT (Squential Valve Timing) dan ETC (Electronic Throttle Control). Mesin dari Mazda ini akan memberikan tenaga hingga 110 ps pada 6.000 rpm dengan torsi mencapai 141 nm pada 4.000 rpm. Mesin Mazda 2 ini juga dilengkapi dengan Electronically Direct Injection dan Idling Stop System i-STIP yang berfungsi untuk membuat konsumsi bahan bakar mobil lebih irit bahan bakar.

Gambar bagian mesin mobil Mazda 2 2017

Mesin Skyactiv mobil Mazda 2 2017

  • Suspensi Lumayan Empuk

Jika anda merasa percaya diri tinggal di perkotaan yang biasanya minim jalanan bergelombang atau jalanan yang sedikit rusak dan berlubang, anda salah besar, pasalnya di jalanan beberapa kota besar pun tetap ada kondisi jalan tersebut. Untuk mengantisipasinya, pada Mazda 2 ini di dukung dengan suspensi yang nyaman, suspensi yang digunakan adalah berteknologi Independent MacPherson Struts pada sisi depan, dan sisi belakang disokong dengan suspensi Torsion Beam. Dengan dukungan suspensi berkualitas ini, Mazda 2 akan tetap nyaman di gunakan pada jalanan yang berlubang dan bergelombang.

  • Drive Selection Switch

Bagi anda yang senang dalam hal akselerasi, dapat anda gunakan fitur ini pada Mazda 2. Dengan tombol pemilihan berada tepat pada belakang tuas transmisi, pengemudi dapat dengan mudah dan cepat mengubah performa pengemudian dari normal menjadi sport mode, kapanpun anda membutuhkannya. Wow dengan fitur ini berkendara akan menjadi lebih mengasyikan.

Gambar fitur Sport Mode Mazda 2 2017

Sport Mode Mazda 2

  • Paddle Shift

Bukan hanya mode selection switch saja yang anda bisa gunakan untuk merasakan akselerasi berkendara dengan cepat. Di Mazda 2 ini juga telah disematkan paddle shift, anda bisa menikmati kemudahan mengontrol transmisi menggunakan tombol (+) dan (-) di balin kemudi, tanpa menggangu konsentrasi berkendara.

Fitur padle shift mobil Mazda 2 2017

Paddle Shift Pada Mazda 2

  • Advance Keyless Entry & Push Start Button

Anda terbiasa menggunakan kunci manual dalam berkendara atau memasuki dan juga keluar mobil? Itu dulu, dengan fitur ini pada Mazda 2 anda lebih praktis dalam mengunci serta membuka pintu mobil, bahkan ke mudahan tersebut anda dapat rasakan juga dengan fiur start/stop engine button tanpa perlu mengeluarkan kunci mobil di saku anda.

Gambar kunci mobil Mazda 2 2017 yaitu Keyless Entry

Smart Key Mazda 2 2017

  • Audio & Voice Command Control

Dari sisi kemudahan dalam mengatur audio pun dapat dilakukan dengan mudah tanpa mengurangi fokus anda pada jalanan. Fitur audio dan juga voice command dapat anda temukan di sisi kiri kemudi mobil Mazda 2 dengan koneksi ponsel yang terhubung dengan Bluetooth.

  •  Climate Control AC

Sistem pengatur suhu pada kabin dengan fitur climate control yang dapat membaca suhu di luar kendaraan dan menyesuaikan hembusan angina dan suhu kabin yang optimal menurut keinginan anda secara otomatis.

  • Active Driving Display

Teknologi yang diberikan Mazda 2 seperti tidak ada habisnya, dengan konsep revolusioner Mazda untuk menyelaraskan pengemudi dengan performa berkendara juga dituangkan ke dalam teknologi heads-up display yang ditempatkan di atas panel instrument All New Mazda 2, sehingga informasi krusial dapat dengan  mudah di pantau tanpa mengganggu konsentrasi mengemudi.

>>> Klik sini untuk simak beberapa tips dan trik saat membeli mobil baik baru maupun bekas

  • Blind Spot Monitoring (BSM) System

Anda tak perlu khawatir saat hendak berpindah jalur dengan teknologi pintar yang siap memperingatkan pengemudi bila ada objek yang tak terlihat di kaca sepion. Saat All New Mazda 2 melaju di atas 30 km/jam, miliwave radar sensor di bumper belakang yang terhubung dengan computer akan aktif bekerja memindai kondisi sisi kiri-kanan belakang dan mengeluarkan peringatan kedip LED di spion luar dan bunyi alarm bila ada kendaraan lain yang melaju di jalur yang hendak di tuju.

    2.  Kekurangan Mazda 2 2017

Gambar mobil Mazda 2 2017 berwarna merah dilihat dari sisi belakang

Apa kekurangan mobil Mazda 2 2017?

  • Kekedapan Kabin Kurang

Dalam berkendara menggunakan Mazda 2 ini masih dirasa peredaman kabin masih kurang bekerja dengan baik, dengan begitu masih memungkinkan suara dari luar maupun dalam dapat terdengan dengan jelas.

  • Jaringan Dealer dan Bengkel Belum Rata

Bagi anda yang memiliki rumah jauh dari perkotaan sebaiknya pastikan dimana posisi bengkel resmi yang ada dikota terdekat, jangan sampai tahu membeli saja namun tidak tahu dimana tempat untuk perawatannya.

Memiliki mobil yang support dengan kegiatan pastilah sangat menyenangkan apalagi di dukung dengan fitur teknologi yang mutakhir dan berbeda atau khas yang tidak dimiliki mobil lain menambah kepercayaan diri kita sebagai pemilik. Mazda 2 memiliki fitur yang unik dan teknologi khas Mazda yang membuatnya semakin menarik hati maka tidak heran jika mobil ini cukup laris dipasaran. Dengan beberapa kelebihan dan kekurangan Mazda 2 2017 di atas, apakah Anda mau bawa pulang mobil ini ke rumah Anda? Harga Mazda 2 2017 ini mulai dari Rp 263,3 juta hingga Rp 310,3 juta.

 
back to top