5 Mobil Sedan Terbaik di Tahun 2017

07/02/2018

Jual beli
5 Mobil Sedan Terbaik di Tahun 2017
Selama tahun 2017 ini, penjualan mobil sedan begitu lesu. Menurut Gaikindo, penjualan mobil sedan ini hanya menyumbang 1 persen dari keseluruhan penjualan total (wholesale) hingga akhir tahun 2017 ini. Selaih harganya yang cukup mahal, pembeli juga harus membayar pajak yang cukup besar jika memiliki mobil mewah ini. Apalagi di Indonesia, beberapa perusahaan otomotif jarang merakit mobil sedan karena kurang peminatnya, sehingga mau tidak mau beberapa mobil sedan harus diimpor dari luar.

Walaupun begitu, beberapa mobil sedan yang ada di Indonesia masih banyak peminatnya. Mereka berani merogoh kocek yang cukup dalam demi mendapat mobil yang memiliki performa yang mumpuni, fitur yang canggih, dan desain yang elegan. Cintamobil.com akan menjabarkan 5 mobil sedan yang mengorehkan nilai penjualan terbaik selama di tahun 2017.

1. Honda Civic

gambar mobil Honda Civic berwarna putih

Honda Civic

Mobil sedan besutan Honda ini menorehkan penjualan sebanyak 1.317 unit hingga akhir tahun 2017. Mobil terbaru ini menawarkan performa mesin yang begitu mumpuni dilengkapi dengan dimensi yang cukup besar dan fitur-fitur penunjang yang modern dan futuristik.

>>> Untuk melihat review lengkap Honda Civic bisa dilihat disini

>>> Untuk melihat tips dan trik bagi mobil anda bisa dilihat disini

2. Toyota Camry

gambar Toyota Camry berwarna silver sedang berjalan di jalan raya

Toyota Camry

Mobil sedan yang begitu populer di Amerika dan Australia ini Toyota masuk dalam posisi kedua dengan menorehkan penjualan terbaik sebanyak 1.128 unit hingga akhir tahun 2017. Mobil yang mengusung tipe mesin hybrid ini begitu populer karena kemampuannya yang jauh diatas rata-rata.

>>> Untuk melihat review lengkap Toyota Camry bisa dilihat disini

>>> Tips dan trik untuk jual beli mobil anda bisa dilihat disini

3. Honda City

gambar mobil Honda City berwarna putih

Honda City

Mobil yang masih satu saudara dengan Honda Civic ini masuk dalam posisi ketiga dengan menorehkan penjualan terbaik sebanyak 984 unit hingga akhir tahun 2017. Ukurannya yang lebih kompak namun tanpa menghilangkan ciri khas mobil sedan membuat mobil ini juga diminati.

>>> Untuk melihat review lengkap Honda City bisa dilihat disini

4. Toyota Vios

gambar Toyota Vios sedang berjalan di jalan raya

Toyota Vios

Mobil yang juga satu masih satu saudara dengan Toyota Camry ini masuk dalam posisi keempat dengan menorehkan penjualan terbaik sebanyak 746 unit hingga akhir tahun 2017. Walaupun mobil ini lebih diminati oleh pasar dari luar Indonesia, namun banyak kaum hawa yang memiliki mobil ini.

>>> Untuk melihat review lengkap Toyota Vios bisa dilihat disini

>>> Sedang mencari mobil sedan keinginan anda, silahkan klik disini

5. BMW 3 Series

gambar mobil BMW 3 series berwarna orange

BMW 3 Series

Mobil sedan besutan perusahaan Jerman ini masuk dalam posisi kelima dengan menorehkan penjualan terbaik sebanyak 683 unit hingga akhir tahun 2017. Mobil sedan premium ini dirakit secara lokal sehingga harganya jauh lebih murah ketimbang diimpor dalam bentuk CBU.

>>> Untuk melihat review lengkap BMW 3 series bisa dilihat disini

>>> Untuk melihat review lengkap mobil sedan lainnya bisa dilihat disini

Inilah 5 sedan car dengan penjualan terbaik selama di tahun 2017 oleh cintamobil.com. Walaupun di tahun 2017 ini penjualan mobil sedan mengalami pemerosotan, namun masih ada segelintir orang yang menaruh minat pada mobil ini. Dari 5 mobil sedan di atas, manakah mobil sedan favorit anda?

 
back to top