Tukar Tambah Ertiga dan XL7 di Suzuki Auto Value dapat Ekstra Cashback Rp 4 Juta

13/06/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Tukar Tambah Ertiga dan XL7 di Suzuki Auto Value dapat Ekstra Cashback Rp 4 Juta
Suzuki Auto Value menwarkan program khusus berupa tambahan cashback untuk setiap konsumen yang akan melakukan tukar tambah ke unit Ertiga, XL7, dan SX4 S-Cross.

Suzuki Auto Value sebagai divisi jual beli mobil bekas PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan promo menarik. Kali ini promo ditujukan bagi konsumen yang akan melakukan pembelian Suzuki All New Ertiga, Suzuki XL7 dan Suzuki SX4 S-Cross.

>>> Pabrik Suzuki Beroperasi Lagi

Melalui program trade-in alias tukar tambah, dealer mobil bekas khusus merek Suzuki ini memberikan kemudahan kepada konsumen yang akan melakukan tukar tambah selama masa New Normal. Sehingga diharapkan konsumen bisa menikmati mobil baru untuk memulai aktifitas di kenormalan baru.

Tukar Tambah Dapat Extra Cashback Rp4 Juta

Suzuki Auto Value menerima layanan tukar tambah

>>> Cari mobil baru Suzuki lainnya tapi ingin tetap ada promo dan diskon? Cek disini aja ya!

Hendro Kaligis, Head of Business Development SIS menjelaskan, pada program kali ini Suzuki Auto Value menawarkan keuntungan berupa extra cashback sebesar Rp 3 juta untuk konsumen yang akan melakukan tukar tambah ke Suzuki All New Ertiga. Sementara itu untuk yang mau tukar tambah Suzuki XL7 dan SX4 S-Cross besaran extra cashback yang bisa dinikmati yaitu Rp4 juta.

"Selama Juni - Juli 2020 extra cashback ini adalah tambahan manfaat selain dari program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing wilayah," jelas Hendro melalui keterangan tertulsinya yang diterima Cintamobil.com

Berlaku Buat Semua Merk Mobil Penumpang

Konsumen Suzuki Auto Value

Semua merk mobil bisa ditukar tambah di Suzuki Auto Value

>>> Cari mobil bekas berkualitas merk lainnya? Pilihan paling lengkap cuma ada disini

Lebih lanjut Hendro menegaskan kalau program tukar tambah ini berlaku untuk semua konsumen yang mau menjual mobil lamanya dnegan mengganti mobil baru Suzuki. Apappun merk mobilnya selama mobil tersebut berjenis kendaraan penumpang (passenger car) dan diproduksi antara 2011-2019.

Selain itu, untuk konsumen di Jakarta yang mau menikamti program ini, kendaraan yang akan mereka tukar tambahkan wajib memiliki plat nomor "B". Sementara untuk konsumen di wilayah Surabaya, mobil yang akan di tukar tambah wajib memiliki plat nomor "L", "W", atau "N".

Pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah dapat menghubungi diler resmi Suzuki atau outlet Auto Value terdekat. Selanjutnya, tim Auto Value akan menghubungi pelanggan untuk membuat janji agar dapat melakukan valuasi nilai mobil secara langsung dengan waktu dan tempat sesuai dengan permintaan pelanggan.

>>> Berita otomotif menarik lainnya dari dalam dan luar negeri ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top