TAC Chapter Kendari Ingin Aktif Berkegiatan Sosial

04/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
TAC Chapter Kendari Ingin Aktif Berkegiatan Sosial
TAC chapter Kendari resmi menjadi chapter ke-45 dari Toyota Agya Club. Komunitas di wilayah Sulawesi Tenggara itu bertekad untuk banyak melakukan aktifitas sosial bagi masyarakat.

Toyota Agya Club (TAC) sebagai wadah pengguna mobil Toyota Agya semakin membesar. Jumlah perwakilan maupun chapter di seluruh wilayah Nusantara pun semakin bertambah. Kini komunitas Toyota Agya tersebut memiliki perwakilan di wilayah Kendari, Sulawesi Tenggara.

>>> TAC Gorontalo Resmi Terbentuk

Belum lama ini TAC chapter Kendari resmi dideklarasikan. Wilayah ini menjadi chapter ke-45 dari Toyota Agya Club di seluruh Indonesia. TAC chapter Kendari pun resmi menjadi bagian keluarga besar Toyota Owners Club yang merupakan payung dari seluruh klub dan komunitas mobil Toyota.

1. Agendakan Kegiatan Sosial

komunitas Toyota Agya di Kendari

Ingin banyak melakukan aksi nyata sosial

Eka, Ketua TAC chapter Kendari menjelaskan jika berdirinya komunitas ini bukan sekedar untuk mengumpulkan para pengguna mobil Toyota. "Tapi juga membawa misi sosial dengan melakukan kegiatan kemanusiaan," ujar Eka.

>>> Promo mobil baru menarik lainnya ada disini

Ia juga menekankan jika komunitas ini akan melakukan aksi sosial dalam bentuk nyata dengan bermitra kepada pemerintah serta organisasi sosial lain. Selain itu juga akan digalakkan promosi wisata di wilayah Sulawesi Tenggara.

2. Sudah Terkumpul 52 Member

mobil Toyota Agya TAC

Satukan para pengguna Toyota Agya di wilayah Sulawesi Tenggara

>>> Pilihan mobil bekas Toyota Agya paling lengkap disini

Eka pun membeberkan, sebelum resmi dideklarasikan, TAC chapter Kendari sebenarnya sudah terbentuk tiga bulan lalu. Jumlah anggota yang berhasil terkumpul pun telah ada sekitar 52 member.

"Selamat atas dideklarasikannya TAC chapter Kendari. Semoga semakin kompak, solid, dan guyub. Serta selalu dapat melakukan kegiatan positif bagi TAC serta buat masyarakat sekitar," tukas Andi, Sekretaris Jenderal TAC.

>>> Berita komunitas otomotif lainnya ada disini

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

TAC Chapter Bogor Depok Rayakan HUT ke-4

29/07/2019

Event - Promosi

5 menit

TAC Chapter Bogor Depok merayakan hari jadinya yang keempat. Diharapkan komunitas ini bisa semakin solid dan memberi contoh disiplin berlalulintas bagi masyarakat luas.

Lihat juga

TAC Kalsel Berbuka Puasa Bareng 100 Anak Yatim

28/05/2019

Event - Promosi

4 menit

Toyota Agya Club (TAC) chapter Kalimantan Selatan (Kalsel) mengisi bulan Ramadan dengan berbagai kegiatan positif. Satu diantaranya TAC Kalsel mengadakan buka puasa bersama anak-anak yatim.

Lihat juga

Candi Prambanan Jadi Saksi Suksesnya Acara Sedulur Daihatsu 2019

05/08/2019

Event - Promosi

4 menit

Sekitar 3000 lebih mobil dan pemilik mobil Daihatsu lintas era di Jawa Tengah dan sekitarnya saling silaturahmi merayakan persaudaraan dan semangat keluarga yang menjadi spirit dari mobil-mobil Daihatsu di Indonesia.

Lihat juga

Review Perodua Axia Style, cikal-bakal Daihatsu Ayla Crossover 2019?

Rp. 98.150.000

30/09/2019

Editor rate:

Negeri Jiran bukan hanya lebih maju dalam urusan politik, namun juga sektor otomotifnya. Mobil nasional mereka yakni Perodua dan Proton mendapat support langung dari salah satu pabrikan Jepang terbesar di dunia yaitu Daihatsu. Inilah ulasan kami terhadap produk terbaru mereka, Review Daihatsu Ayla Malaysia / Perodua Axia Style 2019. Apakah begini tampang Ayla Crossover dan menjadi cikal bakal Daihatsu Ayla Crossover?

Lihat juga

Harga Toyota Agya Terbaru di Indonesia

10/08/2019

Toyota

Toyota sebagai produsen mobil Jepang, selalu menghadirkan produk-produk inovatifnya di segala segmen. Pada segmen Low Cost Green Car (LCGC) misalnya, Toyota menghadirkan Toyota Agya dengan mengusung konsep Hatchback. Selain harga yang terjangkau, mobil ini juga dikemas dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan ramah lingkungan. Oleh karena keunggulan tersebut, mobil ini mampu terjual sebanyak 26.153 unit dari Januari hingga September 2017. Berapa kira-kira harga Toyota Agya ini?

Lihat juga