Sambut New Normal, MG Motor Indonesia Bawa Promo Servis Hingga Bunga 0%

17/06/2020

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Sambut New Normal, MG Motor Indonesia Bawa Promo Servis Hingga Bunga 0%
Setelah peluncuran secara virtual pada Maret 2020 lalu, MG Motor Indonesia memberikan berbagai promo menarik pada MG ZS pada masa transisi menuju new normal.

MG ZS menjadi salah satu mobil anyar yang dirilis di Indonesia di awal masa karantina Pembatasan Sosial Berskala Besar awal Maret 2020. Diperkenalkan secara virtual, SUV asal Inggris ini memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Dan menyambut masa new normal, MG Motor Indonesia menawarkan promo servis hingga bunga 0%.

Promo baru di masa New Normal

Promo ini sudah dimulai sejak awal Juni lalu. Setiap calon konsumen berkesempatan memilih beberapa promo menarik, diantaranya free installmt selama tiga bulan, gratis asuransi selama dua tahun, gratis servis dan biaya jasa, voucher Thule, bunga 0% sampai dengan dua tahun, serta subsidi bagi konsumen yang ingin menukarkan mobil lamanya dengan mobil MG.

Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan garansi berkualitas pada setiap pembelian prodyk MG. Garansi yang diberikan lima tahun, tanpa batasan kilometer terhitung dari tanggal pengiriman kendaraan baru kepada konsumen. Informasi lebih lengkap bisa dilihat pada laman resmi mgmotor.id atau mengikuti Instagram resmi @mgmotor.id.

disinfektan yang terdapat pada mobil MG ZS
Semua unit sudah dibersihkan menggunakan cairan disinfektan

>>> Harga MG ZS April 2020: SUV Eropa Cantik Nan Terjangkau

Bagi calon konsumen yang ingin mencoba rasa berkendara MG ZS, MG Motor juga menawarkan test drive. Semua unit MG ZS yang dtawarkan selalu dibersihkan dengan cairan disinfektan dan dibuktikan dengan kartu yang digantung pada setiap mobil. Setelah pengetesan, teknisi kembali memberikan cairan disinfektan bagi calon konsumen yang akan mencoba mobil ini selanjutnya.

7 Dealer MG Motor

Di tengah masa pandemik Covid-19 dan menuju kenormalan baru, MG Motor Indonesia bisa dibilang agresif menawarkan berbagai kemudahan dan promo bagi konsumsi. Termasuk diantaranya mempromosikan beberapa program baru untuk konsumsi di Tanah Air serta penambahan beberapa dealer baru.

>>> Beda Harga Rp34 Juta, Ini perbedaan MG ZS Ignite dengan Excite

dealer MG ZS berwarna putih
Dealer MG Motor Andalan yang terletak di Pondok Indah, Jakarta Selatan

Bermitra dengan dealer lokal seperti Andalan, HASCAR, Eurokars, serta Nusantara, sudah ada 7 outlet MG tersebar di Jabodetabek dan Bandung. “Kami ingin pelanggan dan calon pelanggan MG benar-benar merasakan pengalaman rasa Inggris tidak hanya saat mengendarai ZS, tetapi juga ketika masuk ke dalam fasilitas outlet kami,” jelas Rendi Radito selaku Sales Director MG Motor Indnesia.

Lima outlet 3S MG Motor terletak di Pondok Indah, Warung Jati Barat, Samanhudi, Cibubur dan Soekarno Hatta. MG Motor juga mengumumkan dealer di Bandung. Lima outlet 3S serta dua outlet digital MG sudah kembali beroperasi di masa transisi paska PSBB. Fokus berkomitmen di Indonesia, MG Motor Indonesia menjanjika lebih banyak outlet lainnya di masa mendatang.

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut simak berita terbaru lainnya

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top