Jaringan Outlet Bridgestone TOMO Terapkan Protokol Pencegahan Covid-19

10/06/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Jaringan Outlet Bridgestone TOMO Terapkan Protokol Pencegahan Covid-19
Semua jaringan outlet Bridgestone TOMO yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya akan dibuka kembali dengan menerapkan standar protokol pencegahan Covid-19.

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) siap untuk kembali membuka jaringan outlet Bridgestone Toko Model (TOMO) yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Layanan penjualan dan konsultasi ban dari Bridgestone ini pun akan menerapkan protokol standar pencegahan Covid-19.

>>> Bridgestone Tire Indonesia Salurkan Bantuan untuk Warga Karawang

Pembukaan outlet Bridgestone TOMO ini seiring rencana pelonggaran bertahap untuk beberapa sektor bisnis yang telah diumumkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Mengikuti langkah-langkah transisi dan pelonggaran di Jakarta dan kota-kota sekitarnya, kami telah menerapkan berbagai langkah untuk mempersiapkan jaringan resmi kami, termasuk Bridgestone TOMO," ucap Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Batasi Jumlah Pengunjung

Standar pencegahan Covid-19 di Bridgestone TOMO

Semua staf di area outlet akan memakai masker dan sarung tangan

Melalui siaran pers tertulisnya yang diterima Cintamobil.com, Rabu (10/06/2020), Yuichi mengungkapkan selama masa PSBB (Pembatasan Sosial Skala Besar) transisi yang berlaku di Jakarta, maka jaringan outlet Toko Model Bridgestone akan membatasi jumlah pengunjung yang memasuki area outlet.

>>> Cek harga mobil baru terlengkap beserta promo dan diskon menariknya disini

Selain itu secara rutin area kerja dan ruang tunggu pelanggan akan disemprot dengan disinfektan. Seluruh staf dan mekanik Bridgestone TOMO juga diwajibkan selalu mengenakan masker dan sarung tangan saat melakukan tugas mereka.

Bagi staf dan konsumen juga akan menerapkan langkah-langkah pembatasan jarak sosial. Lalu di area outlet akan disediakan cairan pembersih tangan. Kemudian teknisi Bridgestone juga wajib memasangkan penutup plastik pada kemudi sebelum melakukan pengecekan mobil.

Sediakan Masker Gratis

Pencegahan covid-19

Jumlah pengunjung di area outlet akan dibatasi dan menerapkan jaga jarak

>>> Cari mobil bekas impian yang masih berkualitas? Pilihan lengkapnya cuma ada disini

Selain melakukan standar protokol pencegahan Covid-19, Bridgestone Indonesia juga akan menyediakan masker kain dan cairan pembersih tangan kepada seluruh outlet Toko Model Bridgestone.

"Kami berharap protokol serta tindakan pencegahan Covid-19 ini dapat membantu mempersiapkan Bridgestone TOMO dengan sistem pengoperasian yang lebih baik  sekaligus memastikan keselamatan para pelanggan dan karyawan," tambah Yuichi.

>>> Berita otomotif yang menarik dan paling update ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top