Jalan-Jalan Jadi Cara Velozity Chapter Lampung Selebrasi Ultah Keempat

11/02/2019

Event - Promosi
Share this post:
Jalan-Jalan Jadi Cara Velozity Chapter Lampung Selebrasi Ultah Keempat
Kemeriahan acara 4th Anniversary Velozity Chapter Lampung (VCL) diadakan secara meriah di Lumbok Seminung, Lampung Barat

Eksistensi penikmat mobil Toyota Veloz memang sudah menyebar ke beragam pelosok Tanah Air. Hal ini terlihat dari eksistensi komunitas Velozity sebagai satu-satunya induk resmi komunitas penikmat Toyota Veloz, yang sudah menyebar hingga ke wilayah pulau Sumatera.

Salah satu chapter Velozity di pulau Sumatera, yakni Velozity Chapter Lampung (VCL) baru saja merayakan usia komunitas mereka yang kini menginjak usia 4 tahun. Selebrasi ultah VLC diadakan dengan acara bertajuk “Spirit of Excellent Fun Family Touring Goes To Lumbok Seminung” yang diadakan di kawasan wisata danau Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat, Sabtu-Minggu (2-3/2) lalu.

Berkumpulnya member Velozity Chapter Lampung

Puluhan member Velozity Chapter Lampung (VCL) ikut dalam kegiatan Spirit of Excellent Fun Family Touring Goes To Lumbok Seminung

>>> Review Toyota Avanza Veloz 2019

“Kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk menyatukan semua keluarga besar VCL (Velozity Chapter Lampung) tanpa terkecuali sehingga dapat lebih mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi yang kuat antar member VCL (Velozity Chapter Lampung) serta harapannya dapat meningkatkan produktivitas para member dalam kehidupan sehari-hari,” jelas Bambang Bangun Wibowo, Ketua Umum Velozity.

Total 20 member VCL bersama perwakilan Velozity pusat dan Jogja Istimewa Velozity Chapter hadir dalam acara wisata kali ini. Dimulai dengan konvol dari Tugu Selamat Datang Bandar Lampung, konvoi menuju Lumbok Seminung yang berjarak 600 km dilakukan member VCL. Di antara momen perjalanan member VCL melakukan silaturahmi dan agenda rutin arisan keluarga besar VCL di kediaman Ronald Alief, salah satu member VCL.

Member VCL di danau Lumbok Seminung

Pembagian doorprize selama acara ultah VCL di Lumbok Seminung

>>> Cari mobil Toyota Veloz dalam kondisi baru dan bekas? Silakan cek link berikut ini

Sesampainya di Lumbok Seminung, diadakan kegiatan seremonial Anniversary VCL yang dipimpin langsung oleh Ketum Velozity, Bambang Bangun Wibowo. Kegiatan selebrasi ultah ini pun dilanjutkan dengan kegiatan pemotongan tumpeng, makan bersama, serta penempelan stiker id Velozity untuk member baru VCL.

Agar acara semakin berkesan, di hari Minggu (3/2) para member VCL ikut kegiatan team building yang menekankan pada semangat VCL ‘Spirit of Excellence’. Kegiatan di akhiri dengan sesi foto bersama sebelum melakukan perjalanan kembali ke Bandar Lampung.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Velozity Rayakan Natal Lewat Aksi Berbagi Kasih Di Panti Asuhan

26/12/2018

Event - Promosi

Komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz, Velozity berbagi kasih Natal dengan cara mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Holy Angel Bekasi.

Lihat juga

Velozity Akui Ada Yang Istimewa Dari Xpander Yang Tak Dimiliki Toyota Veloz

10/09/2018

Pasar mobil

Sebagai kumpulan pemilik Toyota Veloz, Velozity harusnya memuji kalau mobil tercintanya paling istimewa. Yang ini beda, Velozity yang notabene adalah komunitas model kompetitor justru mengakui ada yang istimewa dari Xpander yang tak dimiliki Toyota Veloz.

Lihat juga

Bukan Andalkan Tampang, Ini Dia Pengembangan Kuncian New Toyota Avanza Dan New Toyota Avanza Veloz

15/01/2019

Mobil baru

Sebelumnya kami pernah mengulas mengenai penyebab mengapa Toyota Avanza dan Veloz tidak berubah banyak dari sisi desain eksterior dan interior, dan kami ungkapkan alasannya secara jelas dan mendalam di artikel tersebut. Kini, kami akan mengulas unique selling point dari New Avanza dan Veloz. Ini dia pengembangan kuncian New Toyota Avanza dan New Toyota Avanza Veloz.

Lihat juga

Tips Lengkap Membeli Toyota Avanza Veloz 2011 Bekas, MPV Sejuta Umat Bergaya Sporty

11/12/2018

Jual beli

Sebagai MPV sejuta umat yang sudah banyak terjual, Toyota Avanza selalu menghadirkan kebutuhan konsumennya. Termasuk varian sporty melalui varian Veloz. Bila Anda berminat membeli kondisi bekasnya, simak tips lengkapnya membeli Toyota Avanza Veloz bekas.

Lihat juga

Review Toyota Avanza Veloz 2019

16/01/2019

Editor rate:

Inilah senjata pamungkas PT. Toyota Astra Motor untuk menghentikan hegemoni Mitsubishi Xpander. Lalu, bagaimana pendapat kami mengenai Toyota Avanza Veloz 2019 yang merupakan salah satu varian Avanza termahal yang saat ini dijual di Indonesia. Ini pendapat kami mengenai Toyota Avanza Veloz 2019

Lihat juga