Indonesia Coopret Registry (ICR) Berbagai Keceriaan Dengan Anak Panti Hati Suci

28/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
Indonesia Coopret Registry (ICR) Berbagai Keceriaan Dengan Anak Panti Hati Suci
Dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Komunitas MINI Coopers yang tergabung dalam Indonesia Coopret Registry (ICR) merayakannya bersama dengan anak yatim dari Yayasan Hati Suci, Jakarta.

Rest area Cibubur menjadi titik kumpul seluruh anggota ICR yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Pukul 6.30, seluruh anggota yang telah hadir bersama 60-an anak-anak Panti Hati Suci memulai perjalanan menuju Vimala Hills, Ciawi, Bogor. Beberapa anak yatim pun turut merasakan berkendara dengan MINI Coopers yang mayoritas classic mini.  

“Suasana kemerdekaan menjadi momen tepat untuk berbagi kesenangan bersama dengan anak yatim. Apalagi Vimala Hills memiliki beragam fasilitas untuk digunakan sebagai arena bermain anak-anak,” terang Roy Sunarso selaku ketua ICR.

Rombongan komunitas IRC

Konvoi rombongan komunitas  Indonesia Coopret Registry (ICR)

Beragam permainan menarik khas hari kemerdekaan pun diselenggarakan. Lomba makan kerupuk hingga dance competition menghadirkan rasa kebersamaan serta gelak tawa dari seluruh anggota komunitas, anak-anak hingga panitia. Setelah itu, anak-anak pun turut diajak berkeliling Vimala Hills.   

Kebersamaan ini merupakan kali kedua yang diselenggarakan ICR. Sebelumnya, pada bulan Ramadhan lalu, ICR menjadi relawan ketika Yayasan Hati Suci mengadakan pasar murah untuk sekitar wilayah Tanah Abang, Jakarta.

>>> Ingin membeli mobil MINI Cooper? Dapatkan informasi lebih jelas di sini

Foto bersama komunitas IRC

Foto bersama para anggota komunitas IRC dalam perjalanan menuju Panti Hati Suci         

Plaza Mini mendukung kegiatan ini dengan menghadirkan dua unit test drive yaitu MINI Coopers 3-doors dan Countryman. Anggota ICR diperkenankan untuk melakukan test drive terhadap dua unit mobil tersebut.

“Coopret yang berdiri sejak pertengahan 2017 ini memiliki 113 anggota. Dimana anggota ini terdiri dari penggemar dan pemilik MINI, baik klasik atau pun modern. Tapi memang orientasi Coopret lebih kepada melestarikan keberadaan MINI klasik,” tutup Roy sang ketua.

>>> Berita otomotif terlengkap bisa dibaca di Cintamobil      

Share this post:
 
back to top