Aksi TeRuCI Peduli Covid-19 Dilanjutkan di Bogor dan Cilacap

13/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Aksi TeRuCI Peduli Covid-19 Dilanjutkan di Bogor dan Cilacap
Kegiatan TeRuCI Peduli Covid-19 kembali dilaksanakan. Setelah di Lampung, aksi sosial para member TeRuCI ini berlangsung di Bogor, dan Cilacap secara bersamaan.

Komunitas Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang tergabung dalam Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) kembali melakukan sejumlah kegiatan sosial. Kali ini merupakan aksi lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang sudah diwakili oleh Chapter Lampung.

>>> TeRuCI Chapter Lampung Turun ke Jalan Bagikan Masker dan Paket Sembako

Masih mengusung tema "TeRuCI Peduli Covid-19", yang berlangsung Minggu, 10 Mei 2020 adalah para member TeRuCI perwakilan dari chapter Depok dan chapter Nusa Kambangan. Keduanya melakukan kegiatan sosial di lokasi yang berbeda secara bersamaan.

Berbagi kepada Pondok Pesantren di Bogor

Sumbangan TeRuCI chapter Bogor

Penyerahan sumbangan paket sembako kepada pihak pondok pesantren

>>> Cari mobil baru Daihatsu Terios dengan diskon menarik cukup klik disini aja

Untuk member TeRuCI chapter Depok menuntaskan aksi para pencinta Terios Rush Peduli Covid-19 dengan membagikan paket sembako. Bantuan tersebut didonasikan kepada pihak Pondok Pesantren AsSalafiyyah Hidaayatul Mubarokah yang berlokasi di daerah Sasakpanjang, Bogor, Jawa Barat.

"Kami berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban mereka yang tidak mampu akibat dampak pandemi ini," ucap Brima, Kumendan TeRuCI chapter Depok melalui keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com, Rabu (13/05/2020).

Donasi kepada Anak Yatim dan Tukang Becak

Donasi TeRuCI chapter Nusa Kambangan

Donasi kepada kaum fakir miskin di Cilacap

>>> Pilihan mobil bekas Toyota Rush yang paling lengkap cuma ada disini

Sementara itu di wilayah Cilacap, Jawa Tengah, tugas aksi TeRuCI Peduli Covid-19 dilaksanakan oleh TeRuCI chapter Nusa Kambangan. Dengan tetap menerapkan physical distancing, kegiatan ini hanya diikuti perawkilan dari chapter yang bertugas yakni hanya diizinkan 15 kendaraan yang boleh ikut dalam kegiatan sosial ini.

Bantuan berupa paket makanan pokok yng telah dikumpulkan dari para member TeRuCI selanjutnya disalurkan kepada warga fakir miskin, anak-anak yatim, dan juga para tukang becak yang terdampak langsung selama terjadi pandemi virus corona di Indonesia.

"Saya ucapkan terima kasih untuk rekan-rekan Chapter Depok dan Chapter Nusa Kambangan yang sudah menjalankan program kerja TeRuCI Peduli Covid19," tegas Rizal Suhaimi, Kumendan Pusat TeRuCI.

>>> Berita kegiatan komunitas mobil lainnya bisa dibaca disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

TOSCA Berbagi dengan Masyarakat dan Tenaga Medis Demi Lawan Covid-19

23/04/2020

Event - Promosi

5 menit

TOSCA Berbagi, demikian tema yang diangkat para anggota TOSCA untuk membantu masyarakat dan juag tenaga medis demi melawan penyebaran virus corona.

Lihat juga

Kopdarnas Terios Indonesia Berbagi Keceriaan Bersama Disabilitas

09/01/2020

Event - Promosi

5 menit

Ada yang menarik dari Kopdarnas Terios Indonesia yang dilakukan di penghujung 2019 lalu. Karena para anggotanya berbagi keceriaan dengan penyandang disabilitas. Selain itu juga turut melestarikan lingkungan.

Lihat juga

Captiva Chevy Club Chapter STAR Berbagi Sembako On The Road

02/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Captiva Chevy Club chapter STAR melakukan kegiatan Sembako On The Road untuk membagikan paket bantuan berupa sembako kepada masyarakat di wilayah Tangerang.

Lihat juga

Review Daihatsu Terios TS Extra MT 2008: SUV Macho dengan Harga Menggoda

Rp. 95.000.000

08/05/2020

Editor rate:

Jika Anda mencari sebuah mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) dengan harga menarik maka Anda harus melirik mobil ini: Daihatsu Terios TS Extra MT 2008

Lihat juga

Review All New Toyota Rush G 2019: Medium SUV Keluarga Teraman di Tanah Air

24/10/2019

Editor rate:

Persaingan segmen Medium SUV Tanah Air saat ini begitu ketat karena juga harus bertarung dengan segmen Medium MPV. Namun dengan banderol harga yang kompetitif, Toyota All New Rush G memberikan pilihan sebagai salah satu Medium SUV teraman di Indonesia. Berikut ini adalah review Toyota All New Rush G 2019.

Lihat juga
 
back to top