Pengalaman, tips & trik merawat dan servis mobil di Indonesia

Telah ditemukan 34 hasil

Pilih Mana, Wuling Cortez CT Tipe Tertinggi Atau Almaz Tipe Menengah?

02/12/2020

Jual beli

Sama-sama kurang dari Rp 300 juta harga Wuling Cortez CT tipe tertinggi sedikit lebih mahal dari Almaz tipe menengah. Lantas, siapa lebih layak dipilih?

Lihat juga

Wuling Cortez CT Type S: Pilihan Rasional Keluarga dan Pengusaha

26/10/2020

Jual beli

Kami akan beberkan beberapa alasan mengapa Wuling Cortez CT Type S adalah sebuah mobil yang rasional untuk keluarga maupun kebutuhan pengusaha atau fleet

Lihat juga

Meluncur di Bali, Harga Wuling Cortez CT Type S Mulai Rp 223 Juta

14/08/2020

Pasar mobil

Resmi dipasarkan di Bali, harga Wuling Cortez CT Type S dimulai dari Rp 223 juta Selisih Rp 14 juta dari OTR Jakarta dan selisih Rp 9 juta dari harga di Bandung

Lihat juga

Harga Wuling Cortez CT Type S di Makassar Lebih Mahal Rp 18 Juta

11/08/2020

Pasar mobil

Diluncurkan di Makassar, harga Wuling Cortez CT Type S lebih mahal Rp 18 juta dibanding harga di Jakarta, termasuk untuk captain seat dan synthetic leather.

Lihat juga

Di Bandung, Harga Wuling Cortez CT Type S Lebih Mahal Rp 5 juta

05/08/2020

Pasar mobil

Wuling Cortez CT Type S resmi dipasarkan di Kota Bandung Jawa Barat, dengan harga Rp 5 juta lebih mahal dibanding Jakarta, termasuk untuk opsi captain seat.

Lihat juga

Perbedaan Wuling Cortez CT Type S dengan Type C dan Type L

28/07/2020

Jual beli

Ada beberapa perbedaan Wuling Cortez CT Type S dengan Cortez CT Type C dan Type L. Inilah yang membuat Type S menjadi Wuling Cortez paling murah saat ini.

Lihat juga

Wuling Kini Punya Cortez CT Type S 8-Seater

15/07/2020

Mobil baru

Wuling kini menghadirkan Cortez CT Type S sebagai varian baru dari Wuling Cortez. Mobil ini menyasar konsumen fleet yang membutuhkan kendaraan operasional perusahaan.

Lihat juga

Wow, 3 Orang Ini Dapat Mobil Wuling Gratis!

25/06/2020

Event - Promosi

Ada 3 orang yang berhak mendapatkan mobil Wuling gratis karena terpilih sebagai pemenang program Wuling Drive and Win periode 3. Selamat untuk para pemenang!

Lihat juga

Cortezian Indonesia Bagi-bagi 1000 Masker dan 100 Paket Sembako di Bekasi

22/06/2020

Event - Promosi

Cortezian Indonesia bersama dengan Wuling meyerahkan donasi sosial dalam bentuk 1.000 paket kebutuhan makanan pokok dan juga 100 masker non medis di Bekasi.

Lihat juga

Pilihan MPV di Bawah Rp300 Juta, Wuling Cortez CT atau Innova Bekas?

03/06/2020

Jual beli

Ketika memilih MPV keluarga di bawah Rp300 juta, ternyata ada Wuling Cortez CT atau Innova bekas. Manakah diantara kedua mobil ini yang layak Anda pilih?

Lihat juga

Dari 'Anak Bawang', Wuling Kian Serius Pijakkan Kaki di Tanah Air

27/04/2020

Pasar mobil

Sempat dipandang sebelah mata, perlahan tapi pasti Wuling mulai serius memijakan kakinya di industri otomotif Indonesia dengan menawarkan empat produknya.

Lihat juga

Promo Desember 2019, Beli Wuling Cortez Diskon Hingga Rp 30 Juta

11/12/2019

Event - Promosi

Program pembelian akhir tahun, Wuling memberikan diskon hingga Rp 30 juta untuk pembelian Wuling Cortez di bulan Desember 2019, serta beragam bonus tambahan.

Lihat juga

Bisa Jadi Inspirasi, Modifikasi Mobil Wuling di GIIAS 2019

Modifikasi mobil saat ini banyak diminati oleh para pencinta otomotif. Hadirnya Wuling sebagai mobil dengan harga terjangkau membuat konsumen bisa mempunyai dana lebih untuk memodifikasi mobil andalannya tersebut. Sebagai inspirasi, Anda bisa lihat modifikasi mobil Wuling di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Lihat juga

Mau Jadi Pesaing Kijang Innova, Ini Hasil Penjualan Wuling Cortez

10/07/2019

Pasar mobil

Sejak kemunculannya awal 2018 banyak kalangan yang memproyeksi Wuling Cortez bakal jadi pesaing serius Toyota Kijang Innova di segmen medium MPV. Lebih dari satu tahun berlalu bagaimana hasil penjualan Wuling Cortez sekarang?

Lihat juga

Viral Knalpot Wuling Cortez Copot, Ini Tanggapan PT SGMW Indonesia

Saat berselancar di media sosial Facebook, kami sedikit tergelitik karena menemukan postingan viral, yaitu knalpot Wuling Cortez copot saat diajak 'berlari'. Kami langsung menghubungi pihak Wuling Indonesia dalam hal ini PT SGMW Indonesia untuk mengklarifikasi kasus ini.

Lihat juga
 
back to top