Tips & trik lubang cintamobil di indonesia

Telah ditemukan 10 hasil

Ternyata Mengisi BBM Sampai Penuh Bisa Membahayakan

27/02/2020

Pengemudian

3 menit

Saat membeli BBM, tak jarang kita mendengar istilah ‘full-tank’ yang artinya mengisi tangki bahan bakar sampai penuh hampir mengenai bibir lubang tangki. Namun, tahukah Anda bahwa hal tersebut justru berbahaya?

Lihat juga

Servis Pelek Peyang Atau Grepes Kini Lebih Mudah Dan Cepat

28/08/2019

Perawatan dan service

3 menit

Anda merasa setir bergetar sesaat setelah menerjang lubang? Bisa saja pelek Anda menjadi peyang karena hantaman tersebut. Namun jangan khawatir, karena pelek peyang atau grepes masih bisa diperbaiki kok

Lihat juga

Hati-hati, Isi Bensin Sampai Penuh Berbahaya! Ini Penjelasannya

02/08/2019

Pengemudian

3 menit

Apakah Anda termasuk orang yang sering mengisi bensin mobil hingga full tank atau penuh? Sepertinya Anda harus lebih berhati-hati saat mengisi bensin mencapai bibir lubang pengisian bahan bakar. Mengapa isi bensin penuh berbahaya?

Lihat juga

Tak Semua Mulus, Berikut Tips Aman Melewati Lubang Jalan Saat Mengemudi

02/04/2019

Pengemudian

Pengemudi tidak boleh secara sembarangan menghajar lubang jalan saat membawa mobil. Tanpa cara yang benar, melewati lubang jalan bisa membuat mobil mengalami kerusakan hingga berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Lihat juga

Jalanan Sering Rusak, Mari Lihat Beberapa Penyebabnya

29/03/2019

Pengemudian

“Perasaan baru beberapa bulan ditambal, jalanan sudah retak lagi.” Pernahkah Anda bergumam seperti itu? Atau pernah tidak sengaja melibas lubang di beberapa titik jalanan? Cintamobil.com akan coba membahas beberapa penyebabnya.

Lihat juga

Ini Cara Mengetahui Posisi Lubang Tangki Bahan Bakar Tanpa Harus Keluar Mobil

Mengetahui posisi lubang tangki bahan bakar sangatlah mudah, Anda tinggal melihat indikatornya pada panel indikator di mobil Anda. Dengan demikian Anda tak perlu repot lagi lihat ke spion atau keluar mobil hanya untuk memastikan dimana posisi lubang tangki bahan bakar tersebut.

Lihat juga

Musim Hujan Banyak Lubang? Intip Cara Meminimalisir Kerusakan akibat Lubang di Jalan

08/03/2019

Pengemudian

Ketika menghadapi lubang di jalanan, apakah yang akan Anda lakukan? Menekan pedal gas atau mengerem dengan keras untuk memperlambat? Ternyata, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk meminimalisir kerusakan akibat lubang di jalan.

Lihat juga

Michelin Kembangkan Teknologi Acorus Agar Mobil Ceper Tidak Takut Lubang

Michelin telah mengembangan teknologi baru yang disebut teknologi Acorus untuk membantu melindungi ban dan roda profil rendah (ceper) dari kerusakan yang disebabkan oleh lubang.

Lihat juga

Lebih Baik Reparasi Pelek Atau Beli Baru?

Ketika sedang melaju kencang dan melindas lubang, ada risiko pelek mobil menjadi rusak. Entah itu peyang, retak atau pun pecah. Lantas lebih baik reparasi pelek atau beli baru?

Lihat juga

Cara Mengemudi Mobil Melewati Jalan Berlubang

06/05/2017

Pengemudian

Mengurangi kecepatan mobil. perhatikan kedalaman lubang, pegang kemudi dengan kuat, hindari dinding ban tergesek pinggir luang adalah cara untuk Anda selamat jika mengemudi mobil melewati jalan berlubang.

Lihat juga