Pengalaman, tips & trik merawat dan servis mobil di Indonesia

Telah ditemukan 8 hasil

Ketahui Manfaat Karpet Mobil, Bisa Bikin Harga Jual Tinggi Lho!

Keberadaan karpet mobil kerap diabaikan. Padahal manfaat karpet mobil bisa dirasakan langsung oleh pengendara yakni membuat harga jual kembali jadi tinggi.

Lihat juga

7 Langkah Membersihkan Karpet Mobil Dengan Mudah

Tak cukup karpetnya yang bagus, kebersihannya juga harus dijaga agar penampilan tetap menarik. Berikut 7 langkah membersihkan karpet mobil dengan mudah!

Lihat juga

Kenali 4 Jenis Karpet Mobil Berdasarkan Bahannya

Karpet mobil menjaga kebersihan dalam kabin dan efektif meredam kebisingan. Namun sebaiknya kenali dulu jenis karpet mobil sebelum Anda memutuskan membeli.

Lihat juga

Musim Hujan Datang, Jangan Lupa Rutin Membersihkan Karpet Mobil

Saat musim hujan datang, jangan lupa untuk selalu rutin membersihkan karpet mobil. Karena jika karpet dibiarkan kotor, maka kotoran akan mengenai bagian lain pada interior mobil.

Lihat juga

5 Manfaat Cuka untuk Merawat Eksterior dan Interior Mobil Anda

Manfaat cuka ternyata bisa Anda gunakan untuk membersihkan mobil. Mulai dari menghilangkan noda kotoran burung, debu, sampai mengkilapkan kembali lapisan krom. Berikut caranya.

Lihat juga

Bagian-bagian Ini Sering Terlewat Saat Membersihkan Interior Mobil

Saat membersihkan interior mobil, kerap kali Anda terlewat beberapa bagian. Padahal jika dibiarkan, bagian-bagian ini akan jadi tempat paling nyaman untuk kuman dan serangga bersarang.

Lihat juga

Mengenal Fungsi Karpet Mobil, Bukan Sekedar Buat Pemanis Kabin

Fungsi karpet mobil bukan hanya sebagai pemanis kabin dan alas untuk melindungi lantai dasar mobil Anda, namun juga ada yang lainnya. Yuk ketahui serba serbi tentang karpet mobil.

Lihat juga

Berencana Memasang Karpet Mobil Premium Berbahan PVC Coil? Perhatikan Hal-hal Berikut

Karpet mewah dengan bahan PVC Coil saat ini sudah banyak beredar di pasaran. Karpet mobil segmen premium ini ternyada ada yang dari hasil daur ulang bukan PVC Coil murni. Sebelum memasang karpet mobil premium ini, perhatikan hal-hal berikut.

Lihat juga
 
back to top