Berita mobil baru, event, promosi, informasi pasar mobil baru 2022

Telah ditemukan 15 hasil

Kapasitas Maksimal Transportasi Umum DKI Masih 50%

27/08/2021

Pasar mobil

Diizinkan mengangkut lebih banyak hingga 75%, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI memilih membatasi kapasitas maksimal penumpang transportasi umum sebanyak 50%.

Lihat juga

Tasikmalaya PPKM Level 2, Transportasi Umum Boleh Diisi Penuh

03/08/2021

Pasar mobil

Menjadi satu-satunya daerah dengan kriteria PPKM Level 2 Kabupaten Tasikmalaya dapat banyak kelonggaran. Salah satunya transportasi umum boleh diisi penumpang penuh.

Lihat juga

PSBB Jakarta Berlaku Lagi, Transportasi Umum Cuma Sampai Jam 8 Malam

10/01/2021

Pasar mobil

Pemprov DKI Jakarta kembali menarik rem darurat untuk menekan angka penyebaran virus corona dengan penerapan PSBB Jakarta secara ketat selama 2 pekan.

Lihat juga

Google Maps Tunjukkan Penurunan Minat Terhadap Transportasi Umum

23/11/2020

Pasar mobil

Dalam 8 bulan terakhir saat pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia, ternyata Google Maps menunjukkan adanya penurunan minat terhadap pengguna transportasi umum. Sementara pejalan kaki dan pesepeda melesat tajam.

Lihat juga

Pengguna Transportasi Umum Filipina Dilarang Angkat Telepon untuk Cegah Corona

21/09/2020

Pasar mobil

Pemerintah Filipina kian tegas dalam menekan angka penyebaran virus corona. Salah satunya adalah melarang pengguna transportasi umum untuk mengangkat telepon.

Lihat juga

Jakarta Kembali PSBB, Transportasi Umum Dibatasi Ketat

12/09/2020

Pasar mobil

Transportasi umum bakal dibatasi secara ketat menyusul diberlakukannya kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta mulai 14 September 2020.

Lihat juga

Resmi Dibuka, Trans Jateng Rute Magelang-Purworejo Gratis 9 Hari

02/09/2020

Pasar mobil

Hingga 9 September 2020 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah memberikan layanan gratis kepada penumpang yang naik BRT Trans Jateng rute Magelang-Purworejo.

Lihat juga

Catat! Transportasi ke Daerah Boleh Beroperasi tapi Mudik Tetap Dilarang

06/05/2020

Event - Promosi

Kementerian Perhubungan bakal mengeluarkan aturan turunan terkait pengendalian transportasi mudik Lebaran tahun ini. Transportasi boleh beroperasi namun mudik tetap dilarang.

Lihat juga

Operasional Transportasi Umum di Jakarta Dibatasi Selama Masa PSBB

08/04/2020

Event - Promosi

Transportasi umum di Jakarta dibatasi jumlahnya maupun penumpangnya ketika masa PSBB mulai diberlakukan 10 April. Namun kendaraan pribadi masih boleh melintas.

Lihat juga

Bukan Hanya TransJakarta, Naik Transportasi Umum Apapun Wajib Pakai Masker

07/04/2020

Pasar mobil

Tidak hanya bus TransJakarta, naik transportasi umum seperti MRT Jakarta, LRT Jakarta, Commuter Line, KA Bandara, dan BRT TransJateng juga wajib pakai masker.

Lihat juga

Ini Cara Menghindari Tertular Virus Corona di Transportasi Umum

11/03/2020

Pengemudian

Demi menghindari tertular virus corona di transportasi umum, sebaiknya lakukan beberapa tahapan berikut ini. Karena Anda tidak pernah tahu, siapa saja orang di dekat Anda yang sudah tertular virus tersebut.

Lihat juga

Naik JA Connexion ke Bandara Kini Bisa Bayar Cashless

12/02/2020

Event - Promosi

Setiap penumpang transportasi umum JA Connexion yang akan dan dari Bandara Soetta, kini bisa menikmati sistem cashless untuk memudahkan pembayaran tarif bus.

Lihat juga

Dilema Baru di Ibu Kota: Naik Mobil atau MRT Jakarta?

08/03/2019

Pasar mobil

Naik mobil atau MRT Jakarta? Kebimbangan tersebut mungkin akan muncul di benak pemilik mobil pribadi yang sehari-hari beraktivitas di Ibu Kota. Wajar, karena kehadiran MRT bisa dinilai sebagai pilihan baru transportasi untuk berkomuter.

Lihat juga

Berburu Tiket Kereta Api Murah di Online Travel Fair dari PT KAI

15/10/2018

Event - Promosi

Bagi yang ingin bepergian dengan kereta api, dapatkan tiket kereta api murah dari promo Online Travel Fair yang diadakan oleh PT Kereta Api Indonesia.

Lihat juga

Budi Karya: Transportasi Umum Jakarta Targetkan 5 Juta Penumpang Pada 2024

03/07/2018

Pasar mobil

Untuk mengatasi kemacetan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mencanangkan peningkatan transportasi umum untuk mengangkut 5 juta orang per hari pada 2024.

Lihat juga
 
back to top