Berita mobil baru, event, promosi, informasi pasar mobil baru 2021

Telah ditemukan 13 hasil

Penjualan Tesla Made In China Tembus 35.000 Unit

11/04/2021

Pasar mobil

Untuk pertama kalinya penjualan Tesla Model 3 dan Model Y Made in China (MIC) di pasar dalam negeri berhasil melampaui angka 35 ribu unit dalam satu bulan.

Lihat juga

Pengiriman Besar Tesla Model Y di China Dimulai

25/01/2021

Pasar mobil

Masuk pertengahan Januari 2021, SUV listrik Tesla Model Y buatan China mulai dikirim secara besar-besaran ke konsumen yang tersebar di 10 kota sekaligus.

Lihat juga

Tesla Model Y Raih Skor Sempurna saat Diuji Tabrak

14/01/2021

Pasar mobil

Tesla Model Y meraih skor sempurna dalam uji tabrak yang dilakukan lembaga keselamatan lalu lintas di AS, NHTSA. SUV listrik itu dapat bintang 5 di semua kategori.

Lihat juga

Tesla Model Y Standard Range Kini Tersedia Pilihan 7 Seater

09/01/2021

Pasar mobil

Tesla menghadirkan opsi 7 seater untuk Model Y Standard Range (SR) RWD atau Tesla Model Y varian bawah. Pembeli cukup menambahkan biaya konfigurasi $3000.

Lihat juga

Modifikasi Tesla Model Y, Tampil Atraktif Dengan Velg Vossen

Ungkapan bahwa langkah awal modifikasi mobil adalah dengan mengganti velg memang benar adanya. Contohnya Tesla Model Y yang terlihat atraktif dengan ‘sepatu’ baru bikinan Vossen.

Lihat juga

Tesla Model Y Dapat Izin Untuk Segera Dijual di China

01/12/2020

Pasar mobil

Pemerintah China menyetujui permohonan Tesla untuk memasarkan Model Y di dalam negeri, bahkan memasukkan ke dalam list mobil listrik yang direkomendasikan.

Lihat juga

Siapa Bilang Tesla Model Y Tak Bisa Dipakai Offroad?

22/09/2020

Event - Promosi

Tesla Model Y yang satu ini semuanya dibiarkan standar, hanya suspensinya yang ditinggikan dan menggunakan ban jenis AT serta velg aftermarket. Hasilnya, mobil bisa melalui jalan berlumpur hingga naik ke bukit.

Lihat juga

Tesla Capai Produksi 1 Juta Unit, Tandai Dengan Model Y Merah

12/03/2020

Pasar mobil

Bos Tesla, Elon Musk secara resmi mengumumkan produksi mobil listriknya telah mencapai 1 juta unit dan menandainya dengan Model Y merah sebagai unit ke 1 juta.

Lihat juga

Tesla Model Y Diklaim Sebagai Crossover Listrik Paling Efisien Saat ini

31/01/2020

Mobil baru

Meski belum resmi diluncurkan, popularitas Tesla Model Y terus meningkat sebagai crossover listrik terbaru dari kubu Elon Musk paling affordable dan efisien

Lihat juga

Ekspansi ke Daratan Eropa, Tesla Bangun Gigafactory 4 di Berlin Jerman

14/11/2019

Pasar mobil

Elon Musk mengkonfirmasi bahwa pabrik manufaktur Tesla berikutnya, yaitu Tesla Gigafactory 4 dibangun di Berlin Jerman. Pabrik bakal menghasilkan baterai, powertrain dan kendaraan, dimulai dengan Tesla Model Y.

Lihat juga

Tesla Hadirkan Jaringan Pengisian Listrik Cepat Terbesar di Dunia

23/03/2019

Pasar mobil

Tesla tak pernah berhenti berinovasi, saat khalayak masih ramai membicarakan model Y yang baru saja rilis, mereka telah merencanakan versi terbaru jaringan pengisian baterai Supercharger V3, yang berkapasitas 250 kilowatt.

Lihat juga

Elon Musk Umumkan Tesla Model Y Bakal Dirilis 14 Maret 2019

05/03/2019

Mobil baru

Bos Tesla umumkan model terbaru mobil listrik, Tesla Model Y bakal dirilis tanggal 4 Maret 2019. Pengumuman ini sekaligus menjawab keraguan para penggemar mobil ramah lingkungan akan kehadiran model terbaru yang pernah diwacanakan Tesla sebelumnya.

Lihat juga

Bocoran Terbaru Menjelaskan Produksi Model Y dan Jumlah Baris Kursi

08/12/2018

Mobil baru

Baru mengutarakan rencana agresifnya untuk meningkatkan produksi Model Y, crossover barunya, Business Insider melaporkan adanya dokumen internal Tesla yang bocor.

Lihat juga
 
back to top