Berita mobil recall toyota cintamobil di indonesia

Telah ditemukan 8 hasil

Toyota Recall Sejumlah Mobil di Indonesia karena Masalah Fuel Pump

02/08/2020

Pasar mobil

4 menit

Toyota Astra Motor mengumumkan adanya program recall terhadap sejumlah model mobilnya di Indonesia. Hal ini dilakukan karena terdapat masalah pada fuel pump.

Lihat juga

Masalah Lampu, BMW Recall Z4 dan Toyota Supra

20/12/2019

Mobil baru

3 menit

Apakah Anda baru saja membeli BMW Z4, BMW 3 Series terbaru, atau Toyota Supra? Jika iya, maka berita ini bisa jadi penting untuk Anda karena mobil tersebut terkena recall terkait masalah lampu depan.

Lihat juga

Recall Toyota Libatkan Hampir 1 Juta Kendaraan Hybrid

07/09/2018

Pasar mobil

Toyota kembali mengumumkan recall atau penarikan kembali model hibrida tertentu. Recall Toyota kali ini termasuk Prius serta model hibrida dari Toyota C-HR.

Lihat juga

Program Recall SSC Toyota, 24.662 Unit Mobil Harus Ditarik Karena Masalah Airbags

17/05/2018

Pasar mobil

Menindaklanjuti pengumuman recall dari Toyota global atau Toyota Motor Corporation (TMC) terhadap lebih dari 600 ribu unit kendaraan Toyota berbagai model karena adanya potensi masalah pada sensor airbag beberapa bulan lalu, Toyota Indonesia melakukan program recall terhadap beberapa model.

Lihat juga

Yang Ketiga Bagi Camry Tahun Ini, Toyota Recall Terkait Masalah Pompa Vakum

09/04/2018

Pasar mobil

Menurut keterangan resminya, beberapa mobil Toyota mendapatkan recall terkait komponen perakitan yang diproduksi secara tidak benar. Lebih lanjut, recall Toyota kali ini terjadi karena masalah pompa vakum yang rusak.

Lihat juga

Toyota akan Melakukan Recall Pada Toyota Camry 2018 dan Beberapa Model Lexus Terbaru

21/02/2018

Pasar mobil

Recall mungkin merupakan salah satu kesalahan yang sering terjadi pada produsen mobil. Tentu saja, recall menjadi salah satu hal yang membuat kepercayaan pelanggan menurun. Hal inilah yang terjadi ketika Toyota melakukan recall Toyota Camry 2018 dan Lexus yang mempunyai beberapa masalah.

Lihat juga

Toyota Indonesia Recall Ribuan Mobil Karena Airbag Bermasalah

06/09/2017

Pasar mobil

Seperti yang kita ketahui kantong udara atau Airbag merek Takata bermasalah yaitu ada potensi terlontarnya serpihan logam berbahaya saat airbag penumpang depan mengembang... Hal tersebut mengancam keselamatan pengguna mobil di mancanegara, termasuk Indonesia, klhususnya merk Toyota.

Lihat juga

Toyota Indonesia Recall 44 Ribu Mobil Yang Ada Masalah Tentang Airbag

16/08/2017

Event - Promosi

Ini merupakan kali kedua Toyota Indonesia melakukan program recall. Masalahnya masih sama dengan program recall sebelumnya, terkait airbag Takata.

Lihat juga