Berita mobil baru, event, promosi, informasi pasar mobil baru 2021

Telah ditemukan 42 hasil

Konsumen Indonesia Semakin Pedulil Dengan Kondisi dan Tampilan Mobil

14/08/2019

Pasar mobil

Tidak hanya memiliki, masyarakat juga semakin peduli dengan kondisi dan tampilan mobilnya agar semakin prima setiap saat. Pernyataan ini disampaikan Suzuki seiring meningkatnya penjualan sparepart resmi Suzuki atau Suzuki Genuine Parts (SGP) yang tumbuh 12,5% dan aksesoris resmi Suzuki atau Suzuki Genuine Accessories (SGA) yang meningkat 29,2%.

Lihat juga

Pasar Otomotif Makin Panas, Astra Optimis Capai Hasil Positif di Kuartal II

21/05/2018

Pasar mobil

Induk usaha Toyota Astra Motor (TAM), PT Astra International Tbk (ASII) sudah merilis pembukuan hasil bisnisnya di kuartal I tahun 2018 ini. Secara global pendapatan bersih yang didapatkan turun tipis dibanding periode yang sama tahun 2017. Dari angka Rp 5,08 triliun menjadi Rp 4.98 triliun atau turun 2 persen.

Lihat juga

Kembalinya Nama Brabham Ke Dunia Otomotif

06/05/2018

Mobil baru

Dengan supercar khusus trek dinamai Brabham BT62, merek Asal Inggris menyatakan kesiapannya untuk bangkit kembali di pasar otomotif.

Lihat juga

Berbagai Model Datang Menggempur, Honda Brio Tak Terpengaruh Dan Tetap Paling Laris

27/04/2018

Pasar mobil

Indonesia memiliki perkembangan yang cukup menakjubkan pada dunia otomotif. Jenis Crossover dan MPV misalnya, saat ini tengah diburu para konsumen di tanah air. Pasalnya, mobil keluarga tersebut mampu menorehkan penjualan terbanyak. Akan tetapi, semua itu tak begitu berpengaruh pada city car Honda. Selama tiga bulan pertama tahun 2018, produk city car mereka, penjualan naik 52 persen dibandingkan tahun kemarin pada periode yang sama.

Lihat juga

500 Pekerja Hyundai Diliburkan Seiring Hadirnya Mobil Listrik

27/04/2018

Pasar mobil

Saat ini sebagian negara maju telah menerapkan kendaraanya dengan teknologi terbaru di industri otomotif. Hampir semua produsen mengenalkan kendaraan lisrik mereka ke pasaran. Kehadirannya tentu untuk menggeser kendaraan dengan mesin yang sudah ada saat ini. Tak hanya itu, adanya mobil listrik ini juga akan mengubah banyak hal.

Lihat juga

Meskipun Melemah, Pasar Otomotif Indonesia Diprediksi Masih Tetap Tangguh

26/01/2018

Pasar mobil

Meskipun beberapa waktu lalu mengalami sedikit penurunan, namun pasar otomotif Indonesia dikabarkan masin akan tetap tangguh tahun ini. Dengan banyaknya produsen mobil yang berseliweran di Indonesia, sektor LCGC dan MPV diperkirakan akan tumbuh dengan stabil.

Lihat juga

Honda Bersiap Untuk Perang Industri Otomotif di Masa Depan

27/12/2017

Pasar mobil

CEO Honda, Takahiro Hachigo, telah bergabung dengan beberapa eksekutif global di bidang industri otomotif menyusul perubahan arah beberapa merek terkenal industri ini. Tapi, Hachigo tetap pada pendiriannya: tidak ada hubungan langsung dengan perusahaan lain.

Lihat juga

ES8, SUV baru milik NIO yang akan Merusak Dominasi Tesla dan BMW

27/12/2017

Pasar mobil

Sebuah produsen mobil listrik di China, NIO, akhirnya meluncurkan penjualan kendaraan listrik pertamanya setelah tiga tahun perusahaan ini didirikan. Peluncuran ini sekaligus mengungkapkan harga yang harus dibayar untuk mobil yang diberi nama ES8 ini.

Lihat juga

Rencana Besar BMW untuk Meningkatkan Penjualan Global

12/12/2017

Pasar mobil

Untuk bisa mendapatkan pangsa pasar yang lebih baik tahun depan, BMW menargetkan misi ambisius dalam penjualan mobil hybrid dan mobil baterai. BMW masih ingin untuk mempertahankan posisinya sebagai penantang produsen lain yang duah mengalihkan produksi mereka pada mobil listrik.

Lihat juga

Mengapa Penjualan Mobil di Amerika Tidak Mengalami Penurunan?

12/12/2017

Pasar mobil

Dengan melesunya tingkat pembelian mobil di Indonesia dan negara lain, tidak membuat salah satu negara adidaya juga kehilangan pembelinya. Meskipun industri otomotif di Amerika masih terkejut dengan ditutupnya G.M dan Chrysler, tapi masih banyak yang bisa dilakukan sebelum kita bisa menyebut kiamat dalam industri otomotif di Amerika.

Lihat juga

Honda Melakukan Recall untuk Honda Accord di Seluruh Dunia

05/12/2017

Pasar mobil

Honda kembali melakukan pengambilan kembali (recall) untuk salah satu mobil flagshipnya, Honda Accord yang diproduksi dari tahun 2013 sampai dengan 2016. Dealer resmi Honda, PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek (APM) untuk produk Honda di Indonesia melakukan kampanye penarikan kembali ini. Penarikan ini dilakukan berkaitan dengan adanya masalah pada baterai sensor assy.

Lihat juga

Keperkasaan Tesla dalam Industri Otomotif Dunia

05/12/2017

Pasar mobil

Pekan lalu, pendiri dan chief executive officer Tesal, Elon Musk, memperkenalkan trailer traktor bertenaga listrik barunya. Traktor semi ini bisa menempuh 805 kilometer dengan sekali isi baterai, menggunakan sistem mengemudi semi-otomatis dari Tesla dan bisa berjalan di jalurnya serta pengereman otomatis.

Lihat juga

Mobil Terlaris dan Mobil Terugi selama 2017

20/11/2017

Pasar mobil

Industri Otomotif mengalami kenaikan pada tahun 2018 dengan keadaan yang ekstrim. Mobil-mobil listrik ekonomis sepertinya akan berkembang pesat untuk tahun besok. Hal itu bisa dilihat dari penjualan mobil listrik yang naik 36% sepanjang tahun ini, dibandingkan periode 2016. Tim CintaMobil akan memberikan hasil data dari laporan otomotif yang disediakan oleh Kelley Blue Book dan dilansir dari situs Forbes. Data ini merupakan hasil penjualan selama sepuluh bulan selama 2017. Berikut datanya

Lihat juga

Mantan Wakil Ketua General Motors Meramalkan Kematian Industri Otomotif

20/11/2017

Pasar mobil

Berkembangnya teknologi dan kemampuan manusia untuk membuat peralatan transportasi yang lebih futuristik, tidak menutup kemungkinan bahwa bisnis otomotif sedang berada dalam era yang genting. Setidaknya, itulah yang dirasakan oleh mantan wakil ketua General Motors, Bob Lutz, yang yakin bahwa industri otomotif tidak lama lagi ada di dunia ini.

Lihat juga

5 Pekerjaan Otomotif dengan Penghasilan Besar

17/11/2017

Pasar mobil

Bisnis otomotif masih menjadi primadona untuk para pekerja di seluruh dunia yang memberikan gaji yang bisa dibilang cukup besar. Dengan perkembangan teknologi, bisnis otomotif masih bisa bertahan dengan baik. Karir dalam bidang otomotif, mulai dari mobil balap hingga membangun prototype untuk mobil baru.

Lihat juga
 
back to top