Berita mobil baru, event, promosi, informasi pasar mobil baru 2022

Telah ditemukan 8 hasil

Daimler AG Ganti Nama Jadi Mercedes-Benz Group AG

08/08/2021

Pasar mobil

Dewan Manajemen dan Dewan Pengawas telah setuju untuk menetapkan Daimler AG untuk berganti nama menjadi Mercedes-Benz Group AG mulai awal tahun depan.

Lihat juga

Ini Cara Baru Mercedes-Benz Perangi Tesla di Era Mobil Listrik

24/07/2021

Pasar mobil

Daimler berencana untuk menyuntikkan dana sebesar €40 miliar ke Mercedes-Benz sebagai upaya untuk menejegal pesaing terberatnya, Tesla di pasar mobil listrik.

Lihat juga

Daimler Dipecah Dua Jadi Perusahaan Mobil Penumpang dan Truk

04/02/2021

Pasar mobil

Untuk bersaing dengan industri otomotif yang semakin berkembang, Daimler membagi dua bisnisnya dengan dua perusahaan terpisah, khusus truk dan mobil penumpang.

Lihat juga

Daimler Bagi 'Bonus Corona' Buat Karyawan di Masa Pandemi

02/12/2020

Pasar mobil

Menganggap karyawan memberikan kontribusi besar terhadap perusahaan, Daimler bagi bonus corona senilai 1.000 Euro atau setara dengan Rp 17 jutaan ke karyawan.

Lihat juga

Uber Bersedia Akuisisi Free Now Usaha Patungan Daimler dan BMW

22/10/2020

Pasar mobil

Tawaran Uber untuk mengakuisisi Free Now yang merupakan usaha patungan antara Daimler dan BMW kini telah melampaui lebih dari $ 1,2 miliar. BMW menolaknya?

Lihat juga

Mercedes-Benz Ingin Jadi Bagian Gaya Hidup, Bukan Sekedar Produsen Mobil

23/07/2020

Pasar mobil

Kepala Desainer Daimler menjelaskan jika Mercedes-Benz dalam sepuluh tahun ke depan akan berubah menjadi merek gaya hidup paling diminati di seluruh dunia.

Lihat juga

Produsen Mobil Jerman Mengkonfirmasi Menggunakan Monyet untuk Penelitian Pengujian Asap Diesel

06/02/2018

Pasar mobil

Pembuat mobil Jerman telah mengkonfirmasi bahwa periset yang mereka tunjuk menggunakan monyet untuk menguji efek kesehatan dari menghirup asap diesel. Volkswagen, BMW, dan Daimler, pemilik Mercedes, telah mendanai sebuah studi dimana kera yang dikurung untuk menghirup asap diesel.

Lihat juga

DENZA 500, Mobil Efisien nan Tangguh Khusus Pasar China

29/03/2017

Mobil baru

Memiliki desain yang dikhususkan serta diproduksi untuk pasar otomotif di China, Model mobil listrik DENZA 500 dari Daimler dan BYD Automotive Industry Co, Ltd menggabungkan teknologi otomotif dengan kenyamanan berkendara.

Lihat juga
 
back to top