Spesifikasi Toyota Rush 2018 Di Indonesia

23/11/2017

Share this post:
Toyota Rush 2018
Editor rate:

Lihat promo

Toyota Rush sebagai mobil besutan Toyota cukup mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Indonesia. Pada kuartal pertama tahun 2017 saja, Toyota Rush mampu mencapai angka penjualan hingga 16.282 unit di antaranya Toyota New Rush 1.5 S MT Mi TRD Sportivo Ultimo mampu menyumbang 7.709 unit. Data ini cukup mencengangkan kita, bukan? Dengan angka penjualan Toyota Rush yang besar ini, pada tahun 2018 mendatang, tentunya Toyota terus menghadirkan produk ini. Apa spesifikasi Toyota Rush 2018 ini?

Spesifikasi Toyota Rush 2018 Di Indonesia
Spesifikasi Toyota Rush 2018 Di Indonesia
0 Gambar

Pengantar Toyota Rush 2018

Mari kita simak spesifikasi Toyota Rush 2018 di bawah ini.

Kelebihan

Fitur eksterior yang akan berubah total dan memiliki desain sporty dan elegan

Fitur keselamatan yang sangat mumpuni sehingga pengendara dapat meminimalisir cidera saat terjadi  kecelakaan

Fitur interior yang dihadirkan cukup eye catching dan memiliki panel Headunit berukuran besar yakni 8 inchi

Kekurangan

Dengan fitur yang cukup lengkap dan mumpuni, dipastikan harganya akan melonjak pesat daripada generasi pendahulunya

Dalam sistem handling, fitur ABS, EBD serta VSA sudah dihadirkan, namun akan terasa kurang lengkap jika tidak dihadirkan fitur Brake Assist (BA)

Kursi masih dibalut dengan material kain berkualitas, belum dibalut dengan  bahan kulit

Spesifikasi Toyota Rush 2018 - Tentunya bagi kita yang sudah lama menunggu kehadiran dari model Toyota Rush 2018 akan merasa penasaran bagaimana konsep Toyota Rush di tahun 2018 mendatang. Mobil Toyota Rush 2018 dikabarkan akan dikonsep matang sama seperti pendahulunya yakni sebagai mobil Low Sport Utility Vehicle (SUV) yang mampu menempuh segala medan. Di sisi yang lain, mobil ini akan dikemas sebagai tipe Toyota Rush 2018 dan bukan facelift. Sebagai pemanis di tulisan ini, Cintamobil.com akan memprediksi desain eksterior Toyota Rush 2018.

Daftar mobil termurah di Cintamobil

Hanya di Cintamobil

Jual Toyota Kijang Innova V 2018 harga murah di Jawa Barat

List cheapest

Dijual mobil bekas Toyota Avanza G, DKI Jakarta

List cheapest

Dijual mobil bekas Toyota Avanza G, DKI Jakarta

Rp 96.000.000

Jakarta

135.000 km

Jual cepat Honda HR-V E 2015 di Banten

List cheapest

Jual cepat Honda HR-V E 2015 di Banten

Rp 195.000.000

Banten

130.000 km

Honda CR-V 2.4 2016

List cheapest

Honda CR-V 2.4 2016

Rp 77.000.000

Jawa Tengah

20.158 km

Honda Mobilio E 2014

List cheapest

Honda Mobilio E 2014

Rp 132.000.000

Jakarta

116.609 km

Promo Mitsubishi Pajero Sport murah

List cheapest

Promo Mitsubishi Pajero Sport murah

Rp 178.000.000

Nusa Tenggara Barat

30.900 km

Toyota Fortuner 2008 Jawa Timur dijual dengan harga termurah

List cheapest

Promo Toyota Calya G MT murah

List cheapest

Promo Toyota Calya G MT murah

Rp 96.000.000

Jawa Barat

98.000 km

Jual cepat Suzuki Ertiga GL 2014 di Jawa Barat

List cheapest

Jual cepat Suzuki Ertiga GL 2014 di Jawa Barat

Rp 120.000.000

Jawa Barat

75.000 km

Daihatsu Xenia Li Special Edition 2008 MT

List cheapest

Daihatsu Xenia Li Special Edition 2008 MT

Rp 80.000.000

Jawa Barat

200.000 km

Eksterior Toyota Rush 2018

Untuk  desain eksterior Toyota Rush 2018, tentunya kita sangat berharap Toyota Rush memberikan perubahan besar-besaran sesuai dengan konsep All New-nya. Desain Low SUV tentunya harus dikemas dengan sangat gahar dan mampu memberikan kesan mobil yang sporty dan mampu berjalan di segala medan. Berikut Cintamobil.com akan  mengulas lebih lanjut tentang desain eksterior Toyota Rush 2018  menurut tiga bagian lengkap yakni desain bagian depan, desain bagian samping dan desain bagian belakang.

Tampilan bagian depan mobil Toyota Rush 2018 berwarna putih

Desain depan

  • Desain Bagian Depan

Dari kabar-kabar yang kami kumpulkan, desain bagian depan Toyota Rush 2018 akan memiliki banyak perubahan signifikan. Desain lampu kini akan dikemas dengan desain lampu yang sudah berteknologi LED dan berbentuk lebih sipit. Hal ini tentunya akan menampilkan kesan elegan dan mampu memberikan pencahayaan yang lebih terang khususnya di malam hari. Tidak berhenti di situ, fitur fog lamp juga dihadirkan pada produknya kali ini sehingga penerangan di cuaca yang buruk seperti hujan atau berkabut, dapat teratasi dengan baik. Rear Bumper yang cukup besar dan berbentuk trapesium juga memberikan keindahan sendiri bagi mobil ini. Adapun fitur ini mampu memberikan sirkulasi udara yang baik khususnya pada bagian mesinnya. Desain front grill yang dikemas dengan balutan krom dan berlogo Toyota juga memberikan ciri khas kebanggaan Toyota di mata banyak peminatnya. Hal ini tentu akan menghadirkan sosok Toyota Rush yang baru dan mampu menarik perhatian di tahun 2018 mendatang.

Gambar mobil Toyota Rush 2018 berwarna putih dilihat dari sebelah kiri

Tampilan bagian samping

  • Desain Bagian Samping

Untuk bagian sampingnya, secara sekilas Toyota Rush 2018 terlihat memiliki kemiripan dengan mobil Toyota Kijang Innova. Namun dari sisi ini, Toyota Rush 2018 dikemas berbeda dengan banyaknya ukiran artistik khas Toyota yang akhirnya memberikan kesan aerodinamis dan elegan. Jarak ban berukuran 2.685 mm dan desain mobil berukuran panjang 4.350 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1,690 mm, menampilkan keserasian yang pas khususnya pada mobil berkelas low SUV. Hal ini tentunya sangat mendukung akan fungsi unggulannya sebagai mobil yang mampu berjalan di segala medan baik area jalanan kota ataupun area bukit. Sedangkan pada bagian kaca sampingnya, Toyota Rush 2018 juga dikemas apik dengan Power Windows sehingga anda dapat membuka dan menutup jendela dengan praktis.

Desain bagian balakang mobil Toyota Rush 2018 berwarna putih

Desain belakang

  • Desain Bagian Belakang

Sedangkan pada bagian belakangnya, Toyota Rush 2018 tidak memiliki “konde” alias ban cadangan yang dipasang berada di belakang mobil. Sesuai kabar yang cukup santer, mobil ini mungkin akan dikemas dengan konsep Toyota RV4. Bagian belakangnya, dilengkapi dengan lampu berbentuk elegan dan sipit yang mampu menghadirkan kesan mobil SUV yang maskulin. Panjang dari lampu belakangnya ini juga melebar hingga memasuki sisi samping yang kemudian memberikan kesan tegas dan aerodinamis pada mobil ini. Logo Toyota juga dipastikan akan dikemas apik dan mengkilat sehingga ciri khas dari Toyota dapat dihadirkan pada produknya ini.  

>>> Klik sini untuk melihat harga Toyota Rush terbaru di Indonesia


Interior Toyota Rush 2018

Secara sekilas, jika dibandingkan dengan interior versi lama, Toyota Rush 2018 akan mengalami banyak perubahan signifikan khususnya pada bagian dashboard, setir, panel audio dan fitur menarik lainnya. Cintamobil.com akan membahasnya lebih mendalam interior Toyota Rush 2018 menurut 4 bagian  yakni dashboard, setir, kursi dan ruang bagasi.

Gambar bagian dashboard mobil Toyota Rush 2018

Bagian dashboard

  • Dashboard

Pada bagian dashboardnya, Toyota Rush 2018 dikabarkan akan dikemas cukup menawan dan elegan. Hal ini dapat kita lihat pada sisi desain dashboard yang dibalut dengan perpaduan warna perak dan hitam yang kemudian memberikan kesan yang aerodinamis. Untuk bagian panel audio visual, Toyota Rush 2018 akan dikemas dengan ukuran panel berukuran 8 inchi. Hal ini tentu akan memberikan kenyamanan berkendara yang luar biasa khusus untuk  penggemar Toyota. Tidak lupa juga, panel ini akan dikemas dengan fitur musik yang mumpuni dengan 8 speaker pada kabin. Tidak berhenti di situ, audio panel ini juga akan mendukung banyak format musik seperti MP3, CD, DVD, Bluetooth dan Port USB. Kemewahan ini tentu akan memanjakan penumpang dan pengendara dari Toyota Rush 2018.

  • Setir

Bagian setirnya juga didesain dengan cukup sempurna sehingga anda dapat berkendara dengan nyaman meskipun dalam menempuh perjalanan yang cukup jauh. Paduan warna hitam dan perak, juga ikut dikemas dalam setirnya sehingga kesesuaian antara dashboard dan setirnya menjadi serasi dan memberikan kesan aerodinamis pada mobil ini. Bentuk setirnya juga dikemas apik dan  hampir mirip dengan pesawat drone yang sedang trend saat ini. Selain itu, setir Toyota Rush 2018 juga dikemas dengan fitur phone button dan audio steering wheel yang dimana pengemudi dapat mengangkat telepon dengan praktis serta mudah untuk melakukan pengaturan musik di audio panelnya. Cukup mewah dan menawan bukan?

Deasin bagian kursi mobil Toyota Rush 2018 dengna kursi berkulit putih

Desain kursi

  • Kursi

Diprediksi, mobil ini akan memiliki desain kursi yang cukup apik dengan balutan warna perak dan dijahit dengan material kain berkualitas. Pada bagian kursi Toyota Rush 2018, dikonsep sebagai mobil low SUV yang mampu menampung hingga 7 penumpang.

  • Ruang Bagasi

Sedangkan pada ruang bagasi, mungkin akan sama dengan generasi sebelumnya, yakni kapasitas bagasi yang luas. Bangku ketiga juga dapat dilipat sehingga ruang bagasi dapat bertambah menjadi lebih luas dan mampu mengangkut barang-barang bawaan yang banyak dan berat tentunya. Hal ini menjadi ciri khas Toyota Rush sebagai mobil SUV yang memiliki fitur-fitur praktis. Gimana penasaran sobat tentang interior Toyota Rush 2018 ini?

>>> Mungkin Anda ingin baca:
    Toyota Rush: Mobil SUV Terbaik Di Indonesia Toyota Avanza 2017 terbaru di Indonesia: Harga dan Review Lengkap Harga Toyota Calya 2017: Mobil Idaman Keluarga Indonesia

Fitur Toyota Rush 2018

Setelah membahas mobil ini dari sisi desain eksterior dan interior, kini saatnya Cintamobil.com akan membahas fitur Toyota Rush 2018.

  • Fitur Keselamatan

Untuk tipe tertingginya, Toyota Rush 2018 akan dikemas dengan fitur keselamatan yang sangat lengkap. Fitur Vehicle Stability Assist (VSA) dikabarkan akan dihadirkan pada produk ini sehingga pengendara akan dapat mengendarai kendaraan ini dengan cukup stabil meskipun pada kecepatan yang cukup tinggi. Jika masih dikemas sama dengan generasi sebelumnya, tanpa pemangkasan fitur, maka mobil ini akan memiliki fitur keselamatan yang super lengkap seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Distribution Brake (EBD) sehingga proses pengereman akan cukup handal dan bandel. Sedangkan pada fitur air bag, Toyota Rush 2018 akan dikemas cantik dengan 6 buah Air Bag pada tipe tertingginya sehingga setiap bangku dapat mendapatkan fitur air bag yang tentunya dapat meminimalisir terjadinya cidera pada penumpangnya. Tidak lupa juga, fitur ini akan dilengkapi dengan Seat Belt Warning yang dapat memberikan notifikasi audio ketika pengemudi masih belum menggunakan seat belt sehingga keselamatan pengemudi akan cukup terjamin lewat fitur-fitur menawan ini. Adapun dalam proses parkir, Toyota Rush 2018 dikemas dengan teknologi Rear Parking Sensor yang juga dimiliki oleh generasi pendahulunya.  

Gambar fitur mobil Toyota Rush 2018

Gambar fitur Toyota Rush 2018

  • Fitur Hiburan

Mobil ini akan dikemas dengan apik berbeda dengan pendahulunya, khususnya panel audio visual yang berukuran 8 inchi. Panel ini juga mampu memberikan hiburan yang menarik seperti memutar musik dan video favorit anda baik lewat CD ataupun DVD dan juga musik dari gadget anda yang akan diintegrasikan lewat Bluetooth dan Port USB. Hal ini tentunya akan menjadi fitur unggulan yang meriah pada mobil ini. Dipastikan anda akan merasakan kenyamanan berkendara yang luar biasa diiringi dengan alunan musik favorit anda.

Operasi Toyota Rush 2018

Gambar bagian mesin mobil Toyota Rush 2018

Sistem operasi Toyota Rush 2018

Setelah banyak merangkum data tentang kehadiran mobil ini, kini Cintamobil.com akan memaparkan dengan lengkap spesifikasi dan operasi Toyota Rush 2018. Jika mobil ini masih dikonsep sebagai mobil low SUV maka ada kemungkinan besar mobil ini tetap dikemas dengan mesin 1.5 liter 4 Silinder yang bertenaga maksimum 6.000 Rpm dan daya torsi maksimum sebesar 4.400 Rpm. Kabarnya, mobil Toyota Rush 2018 ini akan dikonsep dengan New Dual VVT-I yang kemungkinan 2NR-VE akan dikemas pada produk Toyota kali ini. Tidak hanya itu, mobil ini juga dikabarkan akan memiliki sistem transmisi manual 5 kecepatan atau automatic 4 tingkat kecepatan. Tetapi ada kemungkinan juga, mobil ini akan dikonsep seperti trend mobil saat ini yakni teknologi hybrid. Untuk isi silindenya, mobil ini tentu akan dikemas dengan 1.495 cc sesuai dengan konsep mobil kategori low SUV.

Spesifikasi Toyota Rush 2018

Karena mobil ini masih belum diluncurkan di Indonesia jadi sampai kini cintamobil.com masih belum dapat informasi apapun tentang spesifikasi Toyota Rush 2018. Kami akan update secepat mungkin.

Daftar Harga Toyota Rush 2018

Setelah membahas berbagai hal tentang Toyota Rush 2018, kini Cintamobil.com akan memberikan perkiraan tentang kisaran harga dari mobil ini. Sebelum itu, Cintamobil.com akan memberikan sedikit informasi terkait mobil ini yakni mobil ini akan dirilis dalam dua tipe yakni tipe G sebagai tipe yang paling rendah dan menggantikan tipe TRD Sportivo generasi 2017. Sedangkan untuk tipe tertinggi akan dihadirkan TRD Sportivo yang menggantikan TRD Sportivo Ultimate. Adapun kabar yang muncul, sobat dapat membayar booking fee atau pemesanan awal untuk mobil ini sebesar 5 juta rupiah saja. Inilah daftar harga Toyota Rush 2018 terbaru.

DAFTAR HARGA TOYOTA RUSH 2018

Toyota Rush 2018 TRD Sportivo

Kisaran IDR. 275 jutaan

Toyota Rush 2018 TRD Sportivo Ultimate

Kisaran IDR. 300 jutaan

>>> Klik sini untuk melihat harga Toyota Rush 2017 terbaru pada Desember 2017

Kesimpulan Toyota Rush 2018

Dapat dikatakan, untuk produknya kali ini, Toyota menghadirkan spesifikasi dan fitur yang mumpuni sehingga ia dapat bersaing di pasar otomotif Indonesia. Fitur keamanan juga sangat terjamin sehingga anda dapat mengendarai mobil ini dengan nyaman dan aman. Desain eksteriornya yang gahar dan menawan juga cukup menunjang kesan dari mobil Low SUV yang mampu berpetualang di segala medan. Fitur Head Unit panel yang berukuran 8 inchi juga menjadi sebuah fitur unggulan yang mampu memberikan kenyamanan dan kemewahan dalam kabin mobil. Jika anda menginginkan mobil ini sebagai mobil impian anda, maka  baiknya anda   berkunjung ke dealer resmi Toyota terdekat  untuk  mendapatkan konsultasi serta memesan Toyota Rush 2018. Tentunya anda akan merasa puas saat mengendarai mobil baru ini di jalanan kota.

Franky Pratama
Share this post:

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya

BLESS AUTO

Jawa Barat

CARRO Automall

Jawa Barat

SANGGAR MOBILINDO

Jawa Barat

back to top