Spesifikasi Bentley Continental GT 2018: Gran Tourer Berdarah Kerajaan

26/05/2018

Share this post:

Bentley Continental GT 2018

Editor rate:

Lihat promo

Untuk para penggemar mobil mewah terutama keluaran Eropa mungkin sudah tidak asing lagi dengan produk Bentley Continental GT. Merek mobil asal Inggris ini sangat khas dengan tampilannya yang elegan, klasik, dan berkelas bak kendaraan keluarga kerajaan. Mobil ini memperkenalkan Continental GT produksinya pada tahun 2003. Dan hingga kini mobil ini semakin berkembang dan mampu masuk ke pasar otomotif Indonesia. Berikut ini spesifikasi Bentley Continental GT 2018.

Spesifikasi Bentley Continental GT 2018: Gran Tourer Berdarah Kerajaan
Spesifikasi Bentley Continental GT 2018: Gran Tourer Berdarah Kerajaan
0 Gambar

Pengantar Bentley Continental GT 2018

Mari kita simak spesifikasi Bentley Continental GT 2018 di bawah ini.

Kelebihan

Desain unik

Performa bagus

Interior termewah

Kekurangan

Jangan tanya soal harga

Kurang lincah

Spesifikasi Bentley Continental GT 2018 - Meskipun kurang diperhitungkan dari segi tampilannya yang bagi sebagian orang ‘kurang cantik’ dari mobil mewah lainnya, mobil Bentley Continental sangat diakui sebagai brand terbaik dengan kehalusan, kenyamanan dan performanya yang luar biasa. Versi Bentley Continental GT terbaru kini lebih ringan dari generasi sebelumnya. Membuatnya mampu menggabungkan kesenangan dan kenyamanan berkendara jarak jauh dengan kemewahan aristokrasi sejati. Mari kupas lebih lanjut mengenai spesifikasi Bentley Continental GT 2018 melalui artikel berikut.

Eksterior Bentley Continental GT 2018

  • Sisi Depan

Tampak Depan mobil Bentley Continental GT 2018 berwarna biru

Tampak Depan Yang Sangat Lebar

Salah satu yang dapat menjadi kelebihan dari mobil ini yaitu eksteriornya yang terlihat begitu unik. Dari tampilan depan, mobil ini menyuguhkan tampilan mobil dengan model ala Eropa. Grill jaring-jaring yang menjadi khas dari mobil ini masih tetap dipertahankan dengan kedua front lamp yang berdesain menarik dengan teknologi matriks LED. Garis bodi yang begitu elok pada mobil ini membuatnya unik dari mobil lainnya. Tak lupa juga logo sayap dari mobil buatan Inggris ini menambah kesan mewah.

  • Sisi Samping

Ban Besar Dengan Desain Menarik di mobil Bentley Continental GT 2018 berwarna biru

Tampak Samping Bentley Continental GT

Dari sisi samping terdapat kaca spion yang ukurannya besar sesuai dengan bodi mobil dengan lampu pada sisi luarnya. Pada sisi dalamnya, ada lampu yang menyorot langsung ke pengemudinya untuk peringatan bila ada mobil di sekitarnya. Untuk desain sampingnya terlihat begitu mewah dan dinamis dengan garis lurus chrome disekeliling mobil yang berada pada bagian bawah. Begitu pula pada frame sekeliling kaca yang mobil dilengkapi dengan garis chrome. Mobil ini pun berukuran lebih panjang dari sebelumnya. Dari bawah, ban dengan ukuran 21 inci ikut menghiasi mobil ini.

  • Sisi Belakang

Dua Knalpot Terpisah Di Belakang mobil Bentley Continental GT 2018 berwarna biru

Bagian Belakang Bentley Continental GT

Pada bagian belakang mobil lebih sporty dengan lampu belakang yang terlihat memanjang dengan bentuk elips  serta kedua pipa knalpot berbentuk  yang sama menyatu dengan bodi mobil. Terdapat juga sensor parking pada sisi mobilnya. Bagian belakang Bentley Continental GT juga terdapat sayap yang dapat dinaikkan ataupun diturunkan secara elektronik.  Tampilannya juga semakin elegan dengan logo dan panel khas Bentley.

>>> Mungkin Anda ingin baca:


Interior Bentley Continental GT 2018

  • Kabin dan Kursi

Kursi Dengan Warna Cerah di mobil Bentley Continental GT 2018

Kursi Bentley Continental GT

Salah satu reputasi hebat dari Bentley terdapat pada bagian interior mobil. Beralih ke bagian dalam mobil, kabinnya telah dilengkapi dengan bahan material kelas premium dengan motif jahitan kotak-kotak. Mobil yang memuat 4 kursi ini memiliki ruang kepala dan ruang kaki yang lapang karena jarak sumbu roda dan tinggi yang pas.  Kursi depan dapat direbahkan dan dimiringkan untuk memberikan posisi yang baik dan nyaman kepada penumpang. Kursi mobil ini juga telah didukung ventilasi dan fitur pijat yang menemani saat perjalanan panjang. Terdapat beberapa ruang penyimpanan pada kabin serta soket listrik untuk keperluan isi ulang baterai ponsel dengan mudah.

  • Dashboard

Fitur Terbaik Dalam Dashboard mobil Bentley Continental GT 2018

Dashboard Dengan Banyak Fitur

Pada bagian dashboard mobil penumpang dimanjakan dengan tampilan yang modern, mewah dengan material black piano yang sangat smooth. Bentley masih mempertahankan tradisinya dengan tetap menampilkan jam analog serta pembuka dan penutup ventilasi yang menjadi khasnya berpuluh-puluh tahun yang lalu. Dashboard mobil ini pun terlihat tinggi. Tertanam juga layar sentuh ukuran sekitar 12 inci yang mendukung operasional mobil baik fitur navigasi maupun hiburan. Pada konsol tengahnya juga terdapat beberapa fitur termasuk panel pengontrol AC

  • Setir

MID Sangat Jelas Terlihat Dan Memanjakan Mata di bagian setir mobil Bentley Continental GT 2018

Kemudi Mewah Bentley

Pada bagian setir terlihat lebih mewah dan elegan dengan adanya beberapa tombol multifungsi pada kedua sisi lingkar kemudi. Display pada setir juga telah menggunakan digital display. Tuas pada setir juga menggunakan material khas Bentley.

  • Bagasi

Kapasitas Cukup Luas Dari ruang bagasi mobil Bentley Continental GT 2018

Bagasi Bentley Cukup Untuk Membawa Barang Yang Tidak Terlalu Banyak

Bagasi mobil Bentley Continental GT 2018 sudah menggunakan bagasi elektrik. Tombol pembukanya terdapat pada logo belakang mobil. Ruang bagasi mobil ini masih sangat terbatas, tapi cukup untuk memuat 2-3 koper medium dan tidak memiliki ban cadangan.

>>> Mungkin Anda juga tertarik:

Fitur Bentley Continental GT 2018

  • Fitur keselamatan

Berbicara tentang fitur keselamatan pada mobil ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Bentley Continental GT telah disematkan fitur keselamatan standar diantaranya kantung udara dan sabuk pengamana yang tersedia pada semua penumpang. Sementara itu, beberapa fitur lainnya ynag dipastikan telah tersedia juga ialah Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), dan dan  Electronic Stabilization Control (ESC) yang menjamin kestabilan kendaraan saat bergerak dengan kecepatan tinggi ataupun saat melaju pada permukaan jalanan yang licin. Terdapat juga kontrol parkir yang memudahkan pengendara memarkir mobil dengan mudah.

  • Fitur penunjang berkendara

Tak lupa juga Bentley menambahkan beberapa fitur barunya diantaranya  Bentley Dynamic Ride, Traffic Jam Assist, Park Assist, Drive Dynamics Control (Comfort, Bentley dan Sport), Active Lane Assist, dan Continuous Damping Control (CDC Electric Power-Assisted Steering (EPAS)).

>>> Untuk tahu lebih jelas tentang mobil lainnya, silahkan klik sini

Operasi Bentley Continental GT 2018

Penyusunan Mesin Yang Rapi di mobil Bentley Continental GT 2018

Mesin Sangat Bertenaga

Untuk bagian mesin, Bentley Continental GT 2018 memakai tipe  mesin 6.0 liter 12 silinder twin-turbocharged W12 TSI. Mesin ini mampu  menghasilkan tenaga maksimun 635 hp pada 6000 rpm dan torsi 900 Nm pada sekitar 1350-4500 rpm yang dipadukan dengan transmisi otomatis 8-kecepatan. Mobil ini mampu mematikan setengah jumlah silindernya secara otomatis ketika mobil dalam keadaan tidak berakselerasi. Ini untuk mengurangi penggunaan bahan bakar disaat tidak dibutuhkan. Mampu membawa Continental GT berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,7 detik dan meraih top speednya 333 km/jam.

>>> Lagi cari mobil Gran Coupe, silahkan klik sini

Spesifikasi Bentley Continental GT 2018

Inilah spesifikasi Bentley Continental GT 2018.

Mesin

Tipe mesin

W12 twin-turbocharged TSI

Suplai bahan bakar

MPFI

Kapasitas mesin

5998 cc

Tenaga maksimal

635 hp

Torsi maksimal

900 Nm

Dimensi

P x L x T

4807 mm x 2226 mm x 1401 mm

Berat

2320 kg

Kapasitas tanki

90 L

Suspensi dan Kaki-kaki

Suspensi depan

Air Suspension

Suspensi belakang

Air Suspension

Rem depan

Radial

Rem belakang

Radial

Ban

R21

Daftar Harga Bentley Continental GT 2018

Berikut ini adalah harga Bentley Continental GT 2018.

Tipe mobil

Harga Bentley Continental GT 2018

Bentley Continental GT 2018

Rp. 8.800.000.000

Kesimpulan Bentley Continental GT 2018

Mobil yang dibanderol dengan harga selangit yakni 8 Miliar rupiah sangat layak untuk Anda yang menginginkan ekstra dari sebuah mobil. Bentley Continental GT 2018 ini memang memiliki kualitas tinggi dimulai dari mesin, material, teknologi dan fitur-fitur yang lengkap. Tak perlu khawatir mengeluarkan kocek tebal demi mendapatkan mobil mewah asal Inggris ini.

Metodius
Share this post:

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya

Review lain

Review Bentley Bentayga Speed 2019

04/03/2019

Editor rate:

Bentley Bentayga Speed saat ini menjadi benchmark SUV tercepat di dunia untuk tahun 2019. Apa alasannya? Dan apakah SUV ini tetap memiliki nuansa kemewahan kelas atas khas Bentley?

Lihat juga

Review Bentley Continental GT V8 2019

04/04/2019

Editor rate:

Apakah penggunaan mesin V8 akan mengubah karakter Bentley Continental GT yang merupakan 'Grand Tourer' tulen?

Lihat juga

Review Bentley Continental GT Convertible 2019: Menikmati Kemewahan Ala Crewe Dengan Atap Terbuka

21/09/2019

Editor rate:

Sebuah kesempatan langka untuk menikmati sebuah grand tourer ternama asal Iggris dengan atap terbuka. Ketika masuk ke dalamnya, kami dimanjakan oleh kemewahan, performa dan kualitas terbaik di kelasnya

Lihat juga

Review Bentley EXP 100 GT 2019

17/07/2019

Editor rate:

Merayakan 1 Abad eksistensi Bentley, pabrikan otomotif asal Inggris ini mencoba menciptakan kreasi mobil konsep grand touring masa depan yang mengedepankan teknologi otonom dan kemewahan terbaik menurut paham "British craftsmanship". Seperti apa hasilnya?

Lihat juga

Review Bentley Flying Spur 2019

16/06/2019

Editor rate:

Apa hasilnya jika elemen sports sedan dipadukan kenyamanan berkendara effortless khas mobil Grand Touring? Mungkin jawabannya bisa ditemukan pada spesies terbaru dari Bentley ini. Mari bersama Cintamobil.com simak review Bentley Flying Spur 2019.

Lihat juga
back to top