Nissan Juke 2018 Indonesia

07/12/2017

Share this post:

Nissan Juke 2018

Editor rate:

Rp. 280.000.000

Daftar Harga Nissan Juke Terbaru Lihat promo

Nissan Juke yang sukses membawa desainnya menjadi trend semenjak tahun 2010, akan menghadirkan generasi terbarunya di tahun 2018 mendatang. Dengan informasi ini, tentu saja akan banyak sekali perubahan yang signifikan pada Nissan Juke. Meski perjalanan Nissan masih belum dikategorikan populer di Indonesia, tetapi Nissan selalu menghadirkan produk-produk yang inovatif dan mumpuni. Inilah tulisan tentang Nissan Juke 2018 Indonesia.

Nissan Juke 2018 Indonesia
Nissan Juke 2018 Indonesia
0 Gambar

Pengantar Nissan Juke 2018

Mari kita simak spesifikasi Nissan Juke 2018 di bawah ini.

Kelebihan

Desain eksterior yang menawan dengan lampu Boomerang Shape layaknya mobil superhero Batman

Desain interiornya tampil lebih gahar dengan konsep racing yang tentu saja akan menarik banyak kaula muda

Teknologi yang dihadirkan cukup lengkap khususnya pada proses pengereman yang sudah dilengkapi ABS, EBD dan BA

Kekurangan

Ruang bagasi yang masih tergolong sempit

Nama Nissan yang masih belum begitu populer di Indonesia, akan mengalami hambatan khususnya pada harga jual kembali

Setir masih belum dikemas dengan tombol audio dan Cruise Control

 

Nissan Juke 2018 Indonesia - Desain mobil Nissan Gripz sudah dihadirkan oleh Nissan semenjak September 2015. Diisukan, konsep mobil ini akan digunakan untuk produk unggulan Nissan yakni Nissan Juke 2018. Nissan Juke yang dirilis tahun 2010, akan menjadi sebuah prediksi yang cukup tepat jika akan ada Nissan Juke generasi terbaru di tahun 2018. Hal ini dikarenakan setiap generasi yang dihadirkan akan tampil 8 tahun sekali. Jika konsep ini akan benar digunakan oleh Nissan, maka tunggulah sobat di tahun 2018, Nissan Juke akan disulap menjadi mobil SUV berdesain futuristik dengan konsep racing-nya. Untuk memberikan gambar lebih jelas tentang Nissan Juke 2018 Indonesia, Cintamobil.com tersedia sebuah tulisan. Selamat membaca!

Eksterior Nissan Juke 2018

Jika melihat sekilas, Nissan Juke 2018 Indonesia tampil layaknya mobil superhero Batman. Bisa dibayangkan jika mobil ini berjalanan di tengah kota, maka akan banyak mata yang memandang mobil ini. Itulah kesan pertama kali yang bisa didapat ketika melihat mobil Nissan Juke 2018 dengan konsep desain Nissan Gripz. Yuk kita berbahas lebih detail tentang desain eksterior Nissan Juke 2018.

Gambar mobil Nissan Juke 2018 berwarna merah hitam dilihat dari bagian depan sedang parkir di atas kaca yang tebal di showroom mobil di Indonesia

Desain bagian depan Nissan Juke 2018

  • Desain Bagian Depan

Desain depannya akan tampil lebih gahar dengan lampu berbentuk Boomerang Shape dan berwarna putih terang. Lampu depan ini tentu akan dikemas dengan teknologi LED yang mampu memberikan penerangan yang cukup di malam hari. Fitur Fog Lamp juga hadir di bagian bawahnya dengan bentuk seperti jaring laba-laba. Dengan fitur ini, dipastikan pengendara dapat memiliki penerangan yang cukup di cuaca berkabut atau hujan lebat. Rear Bumper-nya juga dikemas sangat menawan dengan bentuk trapesium ke arah bawah dan ditengahnya diperindah dengan logo unggulan Nissan sebagai penunjuk bahwa Nissan-lah yang memproduk mobil mewah ini.

Gambar mobil Nissan Juke 2018 berwarna merah dilihat dari sisi samping dengan semua pintu terbuka dan mobil ini sedang parhir di dalam showroom mobil

Tampilan bagian samping Nissan Juke 2018

  • Desain Bagian Samping

Sedangkan untuk desain bagian samping, Nissan Juke 2018 memberikan tampilan yang menawan khususnya pada bagian pintunya. Untuk pintu depan, akan terbuka ke arah atas, sedangkan untuk pintu belakang akan terbuka ke arah belakang. Dengan lekukan dari pintu mobilnya ini maka Nissan Juke 2018 akan tampil lebih sporty dan berkonsep racing. Ukuran ban yang terlihat besar juga memberikan kesan tegas dan radikal pada produk Nissan kali ini. Velg Racing juga memberikan kesan yang gahar jika dilihat dari sisi samping. Mobil ini terlihat kecil tapi desainnya cukup sangat megah dan memuaskan konsumen.

Gambar mobil Nissan Juke 2018 berwarna merah dilihat dari bagian belakang

Desain belakang Nissan Juke 2018

  • Desain Bagian Belakang

Pada desain bagian belakang, terdapat lampu berbentuk Boomerang Shape yang mampu memberikan kesan tegas pada mobil ini. Pada bagian kaca belakangnya, terdapat penampakan kursi di bangku kedua yang kemudian memperlihatkan garis tegas dan kokoh dari mobil ini. Lekukan-lekukan atletis khas Nissan juga dihadirkan pada bagian belakangnya sehingga menampilkan kesan macho dan gahar bagi orang yang mengamatinya.

>>> Baca juga:


Interior Nissan Juke 2018

Setelah mengetahui  desain eksteriornya, tidak puas rasanya jika kita belum mengetahui desain interior Nissan Juke 2018. Berikut akan dilampirkan informasi tentang desain interior dari Nissan Juke 2018 Indonesia.

Gambar bagian dashboard mobil Nissan Juke 2018 berwarna abu-abu dan orange

Desain dashboard Nissan Juke 2018

  • Dashboard

Dashboardnya akan dikemas dengan konsep racing yang mewah dan sporty. Akan dihadirkan juga tombol start/stop engine, yang tentu saja akan memberikan kemampuan untuk menghemat daya konsumsi bahan bakar. Panel navigasi berukuran 7 inchi juga akan memperindah desain dashboardnya. Panel ini tentu saja mampu memberikan fungsi sebagai pemutar musik dan teknologi navigasi. Dengan fitur ini, anda dapat merasakan kenyamanan dalam perjalanan tanpa harus takut tersesat. Information Display pada bagian belakang setir juga dikemas layaknya pembalap yang mampu memberikan informasi tentang keseluruhan mobil.

Gambar bagian setir mobil Nissan Juke 2018 dengan dua nada warna yaitu hitam dan orange

Setir Nissan Juke 2018 hadir dengan konsep racing dan tampilan menawan

  • Setir

Setirnya dikemas apik sesuai dengan konsep racing dan tampil menawan. Pengendara tentu akan sangat nyaman dengan Handle Grip dari mobil ini sehingga pengendara dapat dengan mudah mengendarai kendaraan ini. Setir ini juga dikemas menawan dengan tulisan CARBON dan logo unggulan Nissan.

Gambar bagian kursi mobil Nissan Juke 2018 dengan 2 warna yaitu abu-abu dan orange

Kursi Nissan Juke 2018 memakai jok berbahan meterial kulit berkualitas

  • Kursi

Kursinya akan dikemas menawan dengan jok berbahan material kulit berkualitas. Jok yang dihadirkan pada mobil ini, termasuk ke dalam jok berkategori racing. Desain kursinya juga terlihat padu dan serasi dengan suasana kabin mobil ini sehingga penumpang dapat merasakan kenyamanan berkendara seperti dalam kabin mobil racing. Sedangkan untuk kapasitas kursinya, Nissan Juke 2018 mampu menampung hingga 4 orang penumpang.

  • Ruang Bagasi

Untuk kapasitas ruang bagasi, masih belum dirilis akan informasi lengkapnya. Tetapi Cintamobil.com memprediksi bahwa kapasitas ruang bagasinya akan tergolong sangat kecil dan mampu menampung hingga 2 tas berukuran sedang saja. Mungkin sesuai konsepnya, mobil ini ditawarkan sebagai mobil SUV bermode racing dan kurang mendukung untuk kebutuhan keluarga sehari-hari.

Fitur Nissan Juke 2018

Setelah membahas eksterior dan interior, sekarang cintamobil.com akan beranjak ke bagian fitur Nissan Juke 2018.

  • Fitur Keselamatan

Untuk fitur keselamatan, Nissan Juke 2018 Indonesia ini akan dibekali dengan komposisi teknologi pengereman yang lengkap yakni Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA) sehingga dapat dipastikan proses pengereman anda akan lebih empuk dan bandel. Fitur SRS Airbag dan Seat Belt juga akan disematkan pada mobil ini sebagai syarat keselamatan yang utama. Sedangkan  pengereman  sudah dilengkapi ABS, EBD dan BA Diisukan juga bahwa mobil ini akan dibekali dengan Rear View Camera yang memberikan kemudahan ketika anda melakukan proses parkir. Teknologi Immobilizer dan Keyless Remote yang dikemas apik dalam Intelligent Key akan memberikan proteksi keamanan yang lebih kepada anda terhadap tindak pencurian.

  • Fitur Hiburan

Sedangkan untuk fitur hiburan, Nissan Juke 2018 Indonesia tampil dengan pembaharuan pada dashboardnya yakni panel navigasi. Hal ini tentu saja akan mempermudah pengendara dalam mencari alamat atau tujuan sehingga tidak perlu takut tersesat. Mobil ini juga dilengkapi dengan panel audio yang berteknologi touchscreen yang kemudian membuat pengendara dapat menikmati musik secara praktis. Fitur teknologi Bluetooth dan Port USB juga dihadirkan dalam fiturnya yang satu ini sehingga anda dapat memutar musik favorit dari gadget anda. Fitur Start/Stop Engine juga memperindah kualitas mobil ini dan mampu memberikan daya konsumsi bahan bakar yang lebih irit tentunya.

Operasi Nissan Juke 2018

Nissan Juke 2018 Indonesia ini memiliki sistem operasi tipe mesin yang diperkirakan 1.6 Litre Turbocharged dengan 4 silinder berbahan bakar diesel. Sedangkan untuk dimensi ukuran bodinya, Nissan Juke 2018 memiliki ukuran panjang 4.100 mm, lebar 1.890 mm dan tinggi 1.500 mm. Selain itu, Wheelbase yang dihadirkan pada produknya ini memiliki ukuran 2.580 mm. Dengan modal tersebut, Nissan Juke 2018 mampu mencapai daya maksimum sebesar 190 HP dan torsi maksimum sebesar 220 HP. Semua kemewahan ini dibekali dengan sistem transmisi 6 tingkat percepatan dan model transmisi CVT pada tipe tertingginya. Sedangkan untuk masalah handling, Nissan Juke 2018 dibekali dengan suspensi depan bertipe MacPherson Strut dan suspensi belakang Torsion Beam. Gimana perasaan Anda tentang mesin Nissan Juke 2018 ini?

Spesifikasi Nissan Juke 2018

Nissan Juke 2018 Indonesia masih belum diluncurkan jadi semua informasi tentang pesifikasinya yang diberikan setelah ini adalah bersifat prediksi. Hal ini dikarenakan kendaraan ini masih belum dirilis secara resmi oleh Nissan. Berikut spesifikasi Nissan Juke 2018.

Dimensi Nissan Juke 2018

P x L x T

4.100 mm x 1.890 mm x 1.500 mm

Wheelbase

2.580 mm

Mesin Nissan Juke 2018

Tipe Mesin

1.6 Litre Turbocharged 4 Cyclinder Diesel

Daya Maksimum

190 HP

Daya Torsi

220 HP

Transmisi

6 Speed Manual/CVT

Handling Nissan Juke 2018

Tipe Suspensi

Sub frame

Suspensi Depan

MacPherson Strut

Suspensi Belakang

Torsion Beam

 

Daftar Harga Nissan Juke 2018

Berikut informasi tentang daftar harga Nissan Juke 2018 yang telah berhasil dirangkum oleh Cintamobil.com khusus untuk pembaca setia rubrik review mobil.

Tipe mobil

Harga Nissan Juke 2018

Nissan Juke 2018 S

IDR. 280.000.000

Nissan Juke 2018 SV

IDR. 306.450.000

Nissan Juke 2018 SL

IDR. 347.000.000

Kesimpulan Nissan Juke 2018

Nissan Juke yang sudah berkiprah semenjak 2010, menjadi kisah sukses Nissan di Indonesia. Nissan Juke yang menjadi tulang punggung Nissan, akan diberikan pembaharuan di tahun 2018 mendatang. Diperkirakan konsep Nissan Gripz akan digunakan pada produk Nissan Juke di tahun 2018 mendatang. Mobil ini akan tampil gahar dan cukup menawan layaknya mobil sport menengah ke atas. Namun mungkin akan disayangkan,  mobil ini akan didesain untuk kaula muda dan eksekutif muda yang memiliki jiwa petualang tinggi. Sehingga mobil ini akan dirasa kurang cocok jika digunakan untuk kebutuhan keluarga sehari-hari. Tapi secara keseluruhan, Nissan Juke 2018 Indonesia tampil gagah dan siap mendongkrak penjualan Nissan di tahun 2018 mendatang.

Franky Pratama
Share this post:

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya

Review lain

Review Nissan Note 2017: Muncul Dengan Gaya Sporty-Elegan

01/07/2017

Editor rate:

Setelah peluncurannya di Negeri Gajah Putih, Nissan Indonesia pun membawa hatchback Nissan Note 2017 ini ke pasar otomotif Tanah Air melalui jalur impor ASEAN.

Lihat juga

Review Nissan March 1.2 AT 2017: Pilihan City Car yang Lebih Murah dari LCGC

01/01/2020

Editor rate:

Nissan March 1.2 AT 2017 menawarkan pilihan harga city car lebih baik dari LCGC. Lalu keunggulan apa lagi yang ditawarkan? Simak ulasannya di bawah ini.

Lihat juga

Test Drive Nissan Terra VL 4x2 2018

05/08/2018

Editor rate:

Kejayaan masa lalu memang menyenangkan untuk diingat, kendati kondisi kini dan dahulu itu berbeda. Namun bukan berarti kesuksesan masa lampau tidak bisa terulang kembali. Bisa jadi kesuksesan Nissan Terrano di masa pertengahan 1990an dapat diulang kembali oleh Nissan Terra, SUV ladder frame ini baru saja kami test drive di acara GIIAS 2018. Berikut ini Test Drive Nissan Terra VL 4x2 2018.

Lihat juga

Review Nissan GT-R Nismo 2020: 'Godzilla' Tumbangkan Euphoria Toyota Supra

28/04/2019

Editor rate:

Selepas kehadiran Toyota Supra di beberapa bulan lalu, tampaknya Nissan tak mau kalah dengan memberikan pembaruan pada model legendarisnya yakni GT-R. Performanya kini benar-benar bertambah garang yang digadang-gadang menjadi kandidat terberat dari Toyota Supra. Mari kita simak informasinya dalam review Nissan GT-R Nismo 2020.

Lihat juga

Review Nissan Skyline 2020: Sang Legenda Kini Makin Canggih

10/10/2019

Editor rate:

Sejak dipekenalkan tahun 1957, Nissan Skyline telah menjadi model yang cukup ikonik bagi Nissan. Seolah ingin terus mengikuti zaman, Nissan memberikan facelift yang berisikan beberapa fitur canggih pada generasi ke-13 Skyline untuk pasar Jepang, salah satunya adalah sistem otonom Nissan Pro Pilot 2.0.

Lihat juga
back to top