Water Repellent, Tips Mitsubishi untuk Merawat Bodi dan Kaca Mobil

Share this post:
Water Repellent, Tips Mitsubishi untuk Merawat Bodi dan Kaca Mobil
Tidak hanya memproduksi kendaraan yang tangguh dan interior yang menawan di dalam, Mitsubishi juga memberikan tips bagi konsumen untuk merawat bodi dan kaca mobil dengan cairan Water Repellent.

Tidak hanya sebagai penyalur kendaraan resmi Mitsubishi, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga terus berinovasi memberikan kenyamanan bagi konsumen mereka. Salah satunya dengan memperkenalkan Water Repellent, produk chemical untuk merawat bodi dan kaca mobil, membuat mobil Mitsubishi (atau mobil lain) kesayangan menjadi tetap kinclong maksimal.

wanita membersihkan mobil dengan air

Water Repellent adalah cairan pembersih untuk perawatan bodi, kaca, dan cat

Dipasarkan langsung oleh MMKSI, Water Repellent merupakan cairan pembersih untuk perawatan bodi luar, kaca, serta cat kendaraan Mitsubishi. Disampaikan oleh Ronald Reagan selaku Department Head of After Sales Marketing and Development MMKSI, pengaplikasian produk ini bisa menghadirkan efek daun talas yang akan membuat air terlihat seolah-olah tidak menempel pada permukaan cat dan kaca mobil.

>>> Berencana Membeli Mobil Bekas? Tips Merawat Mobil Putih Jadi Seperti Baru

“Mitsubishi Motors ingin memberikan layanan prima kepada konsumen tidak hanya melalui layanan penjualannya saja tetapi juga purna jual, salah satunya dengan menyediakan produk chemical Water Repellent yang sudah didapatkan oleh konsumen di dalam paket Smart setiap pembelian Mitsubishi XPANDER.” jelas Reagan.

mengelap kendaraan dengan kain microfiber

Cukup bersihkan mobil dan usap Water Repellent dengan kain microfiber

Penggunaannya juga mudah. Tetapi sebelumnya, Anda perlu mencuci mobil terlebih dahulu. Pastikan untuk tidak meninggalkan kotoran pada bodi dan kaca mobil. Selagi menunggu mobil kering, Anda bisa mempersiapkan spray Water Repellent serta dua kain microfiber. Kenapa harus dua? Yang pertama digunakan untuk mengelap mobil dengan cairan Water Repellent.

>>> Dapatkan berbagai tips perawatan terbaru di Cintamobil.com

Semprot cairan Water Repellent pada kain microfiber dan usapkan pada seluruh bodi mobil hingga merata. Diamkan sampai kandungan chemical meresap dan menempel dengan sempurna. Setelah itu, keringkan permukaan bodi dan kaca mobil dengan kain microfiber yang kedua. Dan voalá, efek daun talas akan melindungi mobil, terlebih ketika musim hujan yang sedang menaungi sebagian besar daerah di Tanah Air.

Bagi Anda yang ingin mempertahankan tampilan menawan unik mobil, Reagan mengungkapkan bahwa perawatan produk ini sudah termasuk dalam paket Smart ketika Anda membeli Mitsubishi Xpander. Penggunaannya juga sudah bisa diserahkan pada bengkel resmi Mitsubishi Motors.

>>> Dapatkan berbagai mobil Mitsubishi dijual hanya di sini

mobil baru Mitsubishi Xpander berwarna merah

Water Repellent membuat mobil tahan terhadap gangguan pada kaca dan bodi

Tetapi bagi Anda yang ingin mendapatkan produk ini, Anda bisa langsung menuju diler resmi Mitsubishi. “Konsumen juga dapat memperoleh Water Repellent dengan mengunjungi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors,” tutup Reagan.

>>> Tips dan trik otomotif paling lengkap bisa Anda dapatkan di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Ini Alasan Tidak Boleh Menggunakan Deterjen Pencuci Piring Untuk Mencuci Mobil

Musim hujan menuntut pemilik mobil lebih ekstra dalam memperhatikan kebersihan eksterior mobil. Mencuci mobil sendiri bakal makin sering jika tak ingin selalu keluar duit buat datang ke car wash. Jika Anda suka menggunakan busa pembersih, sebaiknya Anda hindari penggunaan deterjen cuci piring untuk mencuci mobil. Berikut alasannya!

Lihat juga

Do’s and Don’ts : Mobil Terlihat Lebih Bersih, Inilah Tips Mencuci Mobil

Mencuci mobil terkadang dianggap pekerjaan yang mudah dan asal bersih. Padahal perlu rencana yang matang agar kotoran yang ada di mobil tidak ada yang tertinggal.

Lihat juga

Tak Sempat Mencuci Mobil Setelah Hujan, Pastikan Untuk Melap Hingga Kering

Salah satu cara merawat cat mobil paling ampuh adalah mencuci mobil setelah hujan. Dengan begitu, cat mobil lebih terawat dan terhindar dari air hujan yang bersifat merusak cat.

Lihat juga

Tak Banyak yang Tahu, Kapan Sih Waktu Mencuci Interior Mobil Yang Tepat?

Mencuci bodi mobil memang sudah biasa, tapi mencuci interior mobil terkadang masih banyak yang belum tahu. Dengan kegiatan yang semakin banyak, kapan waktu mencuci interior mobil yang pas?

Lihat juga

Teknik Mencuci Mobil: Mencuci Mobil dari Atas atau dari Bawah?

Perlu diingat, meskipun mencuci merupakan kegiatan reguler, masih banyak pengemudi yang salah dalam mempraktekkan teknik mencuci mobil, mencuci mobil dari atas atau dari bawah.

Lihat juga
 
back to top