Venom Mulai Rambah Pasar Gadget dengan Kenalkan Speaker Venom Gear Studio VGS-1

10/05/2020

Perawatan dan service

3 menit

Share this post:
Venom Mulai Rambah Pasar Gadget dengan Kenalkan Speaker Venom Gear Studio VGS-1
PT Sumber Sejahtera Audiotama, agen dan produsen sistem speaker mobil Venom mulai merambah pasar gadget dan home appliance dengan memperkenalkan Speaker Venom Gear Studio VGS-1

Venom yang selama ini telah memiliki reputasi sebagai merek perangkat audio mobil berkualitas tinggi mulai merambah pasar gadget dan home appliance di Tanah Air. Pada 4 Mei 2020 lalu, melalui peluncuran virtual, PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku agen tunggal pemegang merek Venom memperkenalkan speaker Venom Gear Studio VGS-1, yang merupakan active speaker berperforma tinggi.

Speaker active Venom Gear Studio VGS-1

Dimensi Venom Gear Studio VGS-1 kompak dan berkualitas tinggi

>>> Ngabuburit #DiRumahAja dengan Optimalkan Sistem Audio Mobil

Kompak dan Anti Air

Venom Gear Studio VGS-1 berbentuk prisma segitiga yang unik dengan sudut membulat sehingga menimbulkan kesan elegan dan futuristik. Dimensinya pun cukup kompak, 167,5 x 123,5 x 121,5 mm dengan berlapis bahan karet untuk menjaganya dari benturan. Selain itu, juga terdapat tali berbahan karet untuk mempermudah speaker ini dibawa kemana-mana.
 
Speaker Venom Gear Studio VGS-1 memiliki fitur anti air dengan tingkat IPX5 yang membuatnya tahan dari percikan air yang cukup besar. Artinya, speaker ini bisa dibawa untuk melakukan kegiatan outdoor di pantai, pinggir kolam renang, atau di atas perahu layar sekalipun.

Venom Gear Studio VGS-1 berdimensi kompak

Speaker dengan dual bass resonator di kedua sisinya sehingga bertenaga

Kualitas suara Venom Gear Studio VGS-1 juga tidak perlu diragukan lagi. Dengan pengalaman lama di dunia audio mobil, speaker ini dilengkapi dual bass resonator pada kedua sisinya sehingga suara frekuensi rendahnya bertenaga. Secara keseluruhan Venom Gear Studio VGS-1 menyajikan suara bening yang memanjakan telinga dalam volume rendah maupun tinggi.

“Venom Gear Studio VGS-1 merupakan produk istimewa karena desainnya yang menarik dan mampu menghasilkan suara yang jernih. Bentuknya yang compact membuatnya cocok dibawa ke mana saja dan mudah diletakkan di tempat sempit sekali pun,” ujar Irwan Kusuma, Presiden Direktur PT Sumber Sejahtera Audiotama.

>>> Jangan Salah, Ini Dia 5 Tips Memilih Speaker Aktif Mobil Terbaik

Dapat Terhubung ke 100 Speaker

Hebatnya lagi, speaker ini bisa dipasangkan (multilink) dengan 100 speaker Venom Gear Studio VGS-1 lainnya dengan cukup dikendalikan dari satu perangkat sehingga suara yang dihasilkan pun jadi lebih kaya. Tak perlu khawatir dengan jarak transmisi perangkat karena speaker ini telah dilengkapi Bluetooth V5.0 + EDR (Enhanced Data Rate) yang daya jangkaunya mencapai 60 meter. 

Speaker Venom Gear Studio VGS-1 dapat terhubung ke 100 speaker

Speaker ini bisa dipasangkan dengan 100 speaker Venom Gear Studio VGS-1 lainnya

>>> Tips dan trik menarik lainnya seputar perawatan mobil ada disini

Speaker Venom Gear Studio VGS-1 juga multifungsi karena dapat digunakan sebagai power bank berkapasitas 5V/1A. Baterai Lithium-ion berkapasitas 3 x 2.600 mAh membuatnya mampu beroperasi selama 10 jam tanpa henti. Speaker ini memiliki banderol harga Rp. 1,9 juta dengan garansi selama 12 bulan. Konsumen bisa mendapatkannya melalui official store Venom di e-commerce terkemuka di Indonesia.

>>> Berita menarik lainnya seputar otomotif selalu ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Sarjana Teknik Sipil ini menjadi jurnalis otomotif sejak 2003. Ia sudah pernah melesat di atas single seater di sirkuit hingga off-road di padang salju bersuhu -15 derajat. Saat ini Ia bertugas sebagai Managing Editor Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Ngabuburit #DiRumahAja dengan Optimalkan Sistem Audio Mobil

07/05/2020

Perawatan dan service

3 menit

Banyak hal yang dapat dilakukan sembari menuggu waktu berbuka puasa. Salah satunya adalah Ngabuburit #DiRumahAja dengan Optimalkan Sistem Audio Mobil

Lihat juga

Ingin Audio Mobil Kesayangan Lebih Optimal Tanpa Korbankan Ruang Kabin? Pasang Subwoofer Aktif Solusinya

29/09/2019

Perawatan dan service

3 menit

Berbeda dengan subwoofer pada umumnya yang berukuran besar dan harus menggunakan boks khusus, subwoofer aktif memiliki kelebihan seperti dimensi yang kompak dan sudah terintegrasi dengan power amplifier

Lihat juga

Tips Membersihkan Head Unit Audio Mobil Biar Tetap Bekerja Optimal

29/06/2019

Perawatan dan service

4 menit

Selain jok, doortrim dan plafon, membersihkan head unit audio mobil sama pentingnya dengan membersihkan bagian interior mobil yang lain. Karena jika selalu dalam keadaan bersih, semua fitur pada head unit akan berfungsi optimal.

Lihat juga

Mudik Lebih Menyenangkan, Berikut Aliran Modifikasi Audio Untuk Mobil Anda

18/05/2019

Perawatan dan service

4 menit

Sedang mempertimbangkan memodifikasi audio mobil Anda jelang perjalanan mudik? Simak aliran modifikasi audio yang bisa Anda terapkan di mobil Anda.

Lihat juga

Review Volkswagen Polo Beats 2019: Sentuh Anak Muda Dengan Audio Beats Dr. Dre

15/12/2018

Editor rate:

Apakah Anda menyukai kendaraan yang memiliki kualitas audio mumpuni? Coba simak review Volkswagen Polo Beats 2019 yang kami sajikan di segmen ini. Kualitas audio menjadi urat nadi penting bagi mobil istimewa ini lewat kolaborasi hebat dengan Beats Dr. Dre. Seperti apa sosoknya?

Lihat juga
 
back to top