Tampilan Velg Honda City Hatchback Semakin Sporty Dengan 'Resep' Ini

13/05/2021

Perawatan dan service

3 menit

Share this post:
Sejak lahir mobil ini dikaruniai 'nafas' yang sporty dan milenial banget, nah kalau pasang velg Honda City Hatchback yang ini pasti lebih keren lagi tampilannya

Menurut Cintamobil.com, hatchback berlogo 'H' tegak ini sejak lahir sudah memiliki tampilan yang sporty dan cocok untuk kaum milenial. Namun, bukan berarti dandanan mobil tak bisa dibuat semakin kece, apalagi kalau velg Honda City Hacthback kesayangan Anda diganti dengan velg racikan HSR.

>>> Pilihan Velg Buat Modifikasi Mobil yang Dapat Diskon PPnBM

Honda City Hatchback + Velg HSR

Gambar HSR Gymkhana Honda City Hatchback

Honda City Hatchbag makin kece pakai velg ini

Adalah HSR Gymkana dengan ukuran Ring 15 lebar 6,5 dan memiliki ET42 yang cocok banget buat hatchback sporty semacam Honda City Hatchback ini. Velg yang dibanderol dengan harga retail Rp 5 jutaan ini punya double PCD (Pitch Circle Diameter) yakni 100 dan 114,3 mm. Velg ini juga diklaim telah melewati uji kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA sehingga memiliki daya tahan yang telah teruji pada ajang drifting ataupun balap berbagai event nasional

Foto tampilan depan Honda City Hatchback RS CVT 2021

Velg Honda City hatchback makin tampan kalau pakai velg buatan HSR

Pada kondisi standar Honda City Hatchback tipe RS ini pakai velg multispoke berkelir hitam gloss yang senada dengan ujung spoilernya. As info, Honda tak main-main saat mendesain mobil ini. Bodywork Honda City Hatchback tipe RS ini diuji dan dimodelkan di terowongan angin (wind tunnel) milik Honda Research & Development yang berlokasi di HRD Sakura Facilities, Tochigi Prefecture, Jepang. Sebagai informasi, wind tunnel yang sama juga digunakan untuk mengembangkan mobil Formula Satu.

HRS Wheel Hadir Sejak 2013

Gambar Velg HSR

Velg aftermarket yang cocok untuk mobil Honda City Hatchback

HSR Wheel merupakan brand velg mobil asli Indonesia yang hadir sejak tahun 2013. HSR Wheel sendiri telah menghadirkan beragam jenis velg untuk berbagai mobil di Indonesia. Tak terkecuali velg terbaru untuk mobil Honda City Hatchback yang menjadi pengganti Honda Jazz di Indonesia. “Mobil yang keren dan tangguh memang cocok banget dipasangin pelek berkualitas dan juga kokoh,” tutup Hendra Wijaya selaku Marketing Director HSR Wheel.

>>> Baca berita terbaru tentang otomotif lainnya di sini

Lulus dari jurusan jurnalistik, wanita kelahiran Tangerang ini mengawali kariernya sebagai content writer tujuh tahun lalu. Memiliki hobi nonton dan berselancar di media sosial, saat ini aktif sebagai penulis lepas di Cintamobil.com.
 
back to top