Tips Pilih Warna Pelek Sesuai Warna Mobil

Share this post:
Tips Pilih Warna Pelek Sesuai Warna Mobil
Saat pilih warna pelek buat mobil Anda, bisa disesuaikan dengan warna cat eksterior lho! Ini agar penampilan mobil Anda bisa lebih eye catching.

Seperti yang kita ketahui, modifikasi pelek adalah langkah modifikasi mobil yang paling mudah untuk mendongkrak penampilan. Namun terkadang Anda terbentur pada pilihan warna yang tepat saat membeli pelek aftermarket untuk mobil Anda.

>>> Biar Lebih Hemat, Ini Tips Beli Pelek Bekas

Nah, saat pilih warna pelek ini bisa Anda sesuaikan dengan warna mobil Anda.

1. Mobil Hitam

mobil hitam modifikasi

Mobil hitam bisa pakai pelek warna gelap atau mencolok sekalian

Hitam adalah warna favorit yang sering dipilih para pengguna mobil. Untuk mobil dengan eksterior warna gelap ini, pilihan warna untuk pelek bisa dicoba putih, chrome, bronze, gold, merah, kuning, hijau, atau hitam juga.

>>> Promo mobil baru menarik ada disini

2. Mobil Silver

mobil BMW silver

Mobil silver bisa pakai pelek warna lebih gelap

Untuk yang memiliki mobil bercat silver pilih warna pelek bisa hitam, bronze, gold, atau merah.

3. Mobil Putih

mobil Honda putih

Mobil dengan cat putih hampir semua warna pelek cocok

Putih merupakan warna yang sedang tren saat ini. Dan untuk Anda pemilik mobil putih, bisa pakai pelek warna hitam, silver, bronze, merah, biru, atau kalau mau nyentrik bisa kuning, ungu, atau pink.

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas ada disini

4. Mobil Abu-Abu

mobil warna abu-abu

Hati-hati untuk pilihan warna pelek di mobil ini

Untuk pemilik mobil berwarna yang satu ini, pilih warna pelek hitam, putih atau bronze adalah yang paling tepat untuk mendongkrak penampilan mobil Anda.

5. Mobil Merah

mobil warna merah

Mobil merah pakai pelek warna solid

Terakhir untuk pemilik mobil warna merah, maka pilih warna pelek bisa dengan warna-warna solid. Seperti hitam. Namun warna terang seperti silver atau bronze juga masih pas.

>>> Tips menarik lainnya bisa dibaca disini

Prasetyo Adhi
Share this post:

Berita lain

Modifikasi Pelek City Car, Gak Usah Terlalu Besar!

12/07/2019

Perawatan dan service

4 menit

Modifikasi pelek city car akan mendongkrak penampilan mobil tersebut saat digunakan sehari-hari. Namun perlu diperhatikan beberapa hal ketika mengganti pelek standar mobil Anda yang berukuran cenderung mungil..

Lihat juga

Modifikasi Pelek All New Suzuki Ertiga Paling Pas Pakai Ring 17

Modifikasi pelek All New Suzuki Ertiga memang disesuaikan dengan selera dan budget yang Anda miliki. Namun jangan lupa perhatikan pula spesifikasi dari pelek dan ban bawaan mobil. Berikut ini rekomendasi modifikasi pelek All New Suzuki Ertiga dari tim Cintamobil.com

Lihat juga

Yuk Pahami Spesifikasi Pelek Mobil Anda

Pemahaman akan spesifikasi pelek pada mobil Anda sangat penting untuk mengetahui berbagai hal yang terkait dengan pelek. Misalnya ketika Anda ingin mengganti ban baru, atau memodifikasi pelek tersebut dengan pelek aftermarket.

Lihat juga

Harga Datsun Go 2017: Mobil LCGC Irit Dengan Harga Paling Terjangkau, Spesifikasi dan Review Lengkap

Rp 114.000.000

04/10/2017

Editor rate:

Datsun kembali hadir di pasar mobil Indonesia dengan mengeluarkan sebuah mobil LCGC yang diberi nama Datsun Go. Apa saja kelebihan dari mobil LCGC yang diproduksi oleh sebuah brand yang sempat mati suri ini? Silahkan membaca tulisan review Datsun Go 2017 terbaru di bawah ini.

Lihat juga

Harga Toyota Avanza Veloz Terbaru Juli 2020 Di Indonesia

01/07/2020

Toyota

Boleh dibilang, Toyota Avanza Veloz adalah kasta tertinggi dari keseluruhan model Avanza. Jika Anda ingin sebuah kendaraan yang lebih daripada Avanza biasa, Veloz menjadi hal menarik yang ditawarkan oleh Toyota. Tepat di tanggal 15 Januari 2019, New Toyota Avanza Veloz hadir beriringan dengan hadirnya New Avanza. Berapa harganya? Berikut kita simak, daftar harga Toyota Avanza Veloz terbaru.

Lihat juga