Superior, Ban Baru Goodyear Assurance DuraPlus 2 Bisa Dipakai Hingga 110.000 Km

Share this post:
Superior, Ban Baru Goodyear Assurance DuraPlus 2 Bisa Dipakai Hingga 110.000 Km
Sambut Ramadhan dan musim mudik lebaran 2019, Goodyear Indonesia menghadirkan produk terbaru Goodyear Assurance DuraPlus 2, ban dengan teknologi TredLife yang didesain tahan lama hingga jarak tempuh 110.000 km.

Menghadapi musim mudik lebaran produsen ban Goodyear Indonesia merilis produk ban terbarunya ke publik. Ban yang diberi nama Goodyear Assurance DuraPlus 2 ini diklaim memiliki daya tahan yang lebih baik serta mampu menempuh jarak yang lebih jauh dengan adanya peningkatan Tredlife Technology.

Foto suasana Launching Ban Baru Goodyear Indonesia, Goodyear Assurance DuraPlus 2

Ban baru Goodyear Assurance DuraPlus 2 diluncurkan dalam rangka sambut Ramadhan dan Mudik Lebaran

>>> Plus Minus Ban Tubeless Pada Mobil

Dalam paparannya di sela-sela peluncuran di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan,  Arfianti Puspitarini selaku Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia menuturkan ban Goodyear Assurance DuraPlus 2 diciptakan untuk segmen mobil keluarga, namun memiliki performa yang lebih baik selayaknya ban di kelas tinggi. Ban ini bisa digunakan hingga jarak 110.000 km dan tetap senyap.

"Berbicara keunggulan, ban ini di segmen family dan value. Pencapaian kita mencapai 110,000km. Kita juga menawarkan quiet performance yang biasanya ada di ban kelas tinggi," tutur Rini, Kamis (2/5/2019).

Harga Goodyear Assurance DuraPlus 2

Untuk harga, ban Goodyear Assurance DuraPlus 2 dibanderol bervariasi tergantung ukuran, dimulai dari yang termurah antara Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu untuk ukuran 14 dan 15 hingga yang termahal mencapai jutaan rupiah.

>>> Ramah Lingkungan dan Berteknologi Tinggi, Empat Ban Konsep Goodyear nan Futuristik

Foto Ban Goodyear Assurance DuraPlus 2 saat diluncurkan di Jakarta

Harga ban Goodyear Assurance DuraPlus 2 dibanderol ratusan ribu hingga jutaan rupiah

"Harga kita kembangin beberapa segmen antara 14,15,16, dan 17. Kalau 14 kisarannya di bawah 500 ribu tapi di atas 300 ribu. 16 ke atas itu kisarannya di atas 500 ribu sampai sejuta tergantung diameter peleknya, kita produksi sampai ukuran 20, khusus Rolls-Royce ada ukuran 21," tutur Regional Sales Manager Goodyear Indonesia, Romijo Huka di waktu yang sama.

Selain meluncurkan produk baru Goodyear Assurance DuraPlus 2, Goodyear Indonesia juga mengadakan program Ramadhan Trade-In. Di mana program tukar tambah diskon ini berlaku mulai 18 Mei hingga 2 Juni 2019 dan berlaku di seluruh agen resmi Goodyear Indonesia.

>>> Temukan berbagai tips dan trik otomotif terpercaya hanya di sini

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Penting Untuk Diketahui, Tiga Bahan Semir Ban Mobil

Mampu membuat efek mengkilap, tapi ada bahan semir ban mobil yang berpotensi merusak dinding luar. Anda perlu memahami plus minus bahan semir ban mobil sebelum memutuskan akan mengaplikasikan bahan-bahan tersebut.

Lihat juga

[IIMS 2019] DFSK Glory 560 Jadi Primadona, Ratusan Orang Telah Mencobanya

03/05/2019

Event - Promosi

4 menit

Kehadiran DFSK Glory 560 di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mendapatkan respon positif dari para pengunjung yang hadir. Sejak pertama kali mulai dibuka, Sport utility vehicle (SUV) Active ini menjadi kendaraan yang paling banyak dicoba oleh para pengunjung Telkomsel IIMS 2019.

Lihat juga

Nissan LEAF Jadi Taksi, Ini Jawaban Nissan Motor Indonesia?

02/05/2019

Pasar mobil

Nissan LEAF bakal hadir di tengah meningkatnya tren mobil listrik jadi taksi Meski demikian Nissan Motor Indonesia (NMI) belum bisa pastikan Nissan LEAF bakal bermain di segmen transportasi publik tersebut.

Lihat juga

Hati-hati, Mengemudi di Bulan Puasa Banyak Godaannya

28/04/2019

Pengemudian

Pada dasarnya, puasa Ramadhan tak menghalangi setiap muslim dari aktivitasnya. Namun, proses adaptasi tetap perlu dilakukan. Sebab, rutinitas kehidupan sedikit mengalami perubahan saat bulan Ramadhan – seperti sholat tarawih dan sahur. Hal-hal apa yang mungkin menjadi “godaan” bagi seorang muslim saat mengemudi di bulan puasa? Silakan simak penjelasannya berikut ini agar Anda tidak mendapat “godaan” ini.

Lihat juga

Toyo Perkenalkan Ban Ultra High Performance Terbarunya, Proxes TR1 Di Malaysia

23/04/2019

Pasar mobil

Pasar ban ultra high performance yang semakin meningkat membuat produsen ban ternama, Toyo, percaya diri untuk menghadirkan lini ban ultra high performace terbaru mereka, Proxes TR1

Lihat juga

Siap-Siap! Goodyear Bagian Program Penggantian Ban dan Worry Free Assurance

23/05/2018

Pasar mobil

Goodyear merupakan salah satu penghasil produk ban berkualitas di dunia. Untuk memastikan kepuasan konsumen atas kualitas produknya, Goodyear memberikan jaminan penggantian setahun penuh di toko Goodyear yang berlaku nasional sejak 25 Mei hingga 10 Juni 2018.

Lihat juga
 
back to top