Spare Part Mobil Chevrolet di Indonesia Dijamin Aman

15/03/2021

Perawatan dan service

3 menit

Meski sudah berhenti jualan di Tanah Air, tapi Chevrolet Indonesia melanjutkan komitmennya untuk menyediakan layanan purna jual,dan spare part mobil Chevrolet

Chevrolet melanjutkan komitmennya untuk menyediakan layanan purna jual, suplai suku cadang, dan perlindungan garansi kendaraan bagi seluruh pemilik kendaraannya di Indonesia. Hampir seluruh dealer resmi Chevrolet sebelumnya, telah bertransformasi menjadi Chevrolet Authorized Service Outlet (ASO) atau Bengkel Resmi Chevrolet yang menjamin ketersediaan spare part mobil Chevrolet.

Gambar bengkel Chevrolet

Meski sudah tak dijual tapi penggemar mobil Chevrolet masih banyak di Indonesia

>>> Mau beli mobil Chevrolet bekas? Cari pilihannya di sini

30 Bengkel Siap Suplai Spare Part Mobil Chevrolet

Chevrolet saat ini memiliki 30 Authorized Service Outlet di seluruh Indonesia, yang menyediakan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan, perlindungan garansi, serta penyediaan suku cadang orisinil (genuine) Chevrolet guna keperluan perawatan kendaraan dari seluruh pemilik kendaraan Chevrolet saat ini. Beberapa mobil Chevrolet yang pernah ada di Indonesia antara lain Captiva, Trailblazer, Spin, Trax, Orlando, Colorado bahkan hingga Blazer bahkan Optra.

Gambar Chevrolet Product Line Up

Ini adalah deretan line-up mobil Chevrolet terakhir yang dijual di Indonesia

“Kami mewujudkan komitmen Chevrolet untuk terus menyediakan layanan purna jual, perlindungan garansi kendaraan, dan penyediaan suku cadang bagi seluruh pemilik kendaraan Chevrolet, dengan terus menunjuk Bengkel-Bengkel Resmi Chevrolet untuk memudahkan perawatan kendaraan pelanggan di lokasi terdekat,” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care and Aftersales Service Chevrolet Indonesia dalam keterangan resmi yang dikutip Cintamobil.com.

Gambar Chevrolet Complete Care

Tak perlu khawatir soal spare part

“Kami ingin agar seluruh pemilik kendaraan Chevrolet saat ini tahu bahwa Chevrolet Indonesia terus beroperasi, dan memastikan bahwa Chevrolet akan terus menyediakan layanan yang diperlukan untuk perawatan kendaraan mereka” lanjut Dadan.

Chevrolet Indonesia akan terus memenuhi perlindungan garansi kendaraan dan menyediakan dukungan layanan purna jual, serta menyediakan suku cadang genuine yang diperlukan untuk perawatan kendaraan Chevrolet di Indonesia.

Gambar Chevrolet Care

Hubungi nomor ini kalau mau tanya soal ketersediaan spare part

Mau Beli Spare Part Mobil Chevrolet? Bisa Telepon Dulu

Sebagaimana telah diketahui, pada tanggal 19 October 2019, Chevrolet mengumumkan rencana mereka untuk menghentikan aktifitas penjualan kendaraan baru Chevrolet di Indonesia di penghujung 2020. Dan sebagai bagian dari rencana ini, Chevrolet memberikan komitmen untuk terus melayani para pemilik kendaraan Chevrolet di Indonesia dengan terus menyediakan layanan purna jual, perlindungan garansi kendaraan, dan suplai suku cadang melalui bengkel-bengkel resmi Chevrolet yang ditunjuk.

>>> Mentari Motor, Bengkel Spesialis Chevrolet di Jakarta Selatan

Layanan bantuan pelanggan juga terus beroperasi, dimana seluruh pelanggan Chevrolet dapat menghubungi Chevrolet Customer Assistance Center (CAC) untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Chevrolet Indonesia, atau bengkel resmi terdekat, melalui Telpon: 1500951 (Hotline), dan 08111824389 / 08111024389 (Berbayar). 

Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jurusan saat kuliah. Karena ia mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi mengikuti kemauan ayahnya dibanding mengambil kuliah teknik maupun komunikasi yang menjadi minatnya. Namun, passion menulis dan ketertarikannya akan mobil membawanya melamar menjadi jurnalis otomotif. Gayung pun bersambut, pada tahun 2014 di mana sebelum Arfian wisuda, ia sudah diterima bekerja di Motorplus Weekly. Motorplus Weekly adalah sebuah tabloid dwi mingguan yang mengulas tentang sepeda motor. Lho kok sepeda motor? Yes, karena saat Arfian melamar pekerjaan di anak grup Kompas Gramedia tersebut, hanya posisi itu yang tersedia. Setelah lulus kuliah Arfian bekerja di sana selama tiga tahun sebagai reporter. Bekerja menjadi jurnalis khusus sepeda motor Arfian jalani dengan semangat dan senang hati. Tak terhitung berapa kali ia menemui narasumber, berkunjung ke bengkel maupun sekadar mencoba sepeda motor baru dari jenis scooter hingga motor besar. Di tengah perjalanan karirnya, Motorplus Weekly memiliki satu anak usaha lagi yakni Otoplus weekly yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Melihat potensi dan passion yang dimiliki Arfian, Editor in Chief Motorplus saat itu, Alm Achmad ‘Feol’ Riswan menugaskan secara khusus Arfian untuk mengisi kolom otomotif roda empat. Arfian ditugaskan untuk test drive mobil di tabloid Otoplus tersebut mulai tahun 2016. Sampai saat ini sudah ratusan kendaraan baik berjenis truk, bus, hingga mobil sport yang Arfian coba. Kegemarannya menulis dengan detail, terstruktur dan teknis membuat ia memiliki pembaca setia dan dipercaya untuk menjadi test driver di tabloid tersebut. Sejak tahun 2018 Arfian bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer dan menjadi Senior Content Writer setahun kemudian. Di tahun 2021 ia dipromosikan menjadi Editor, dan dengan kinerja yang baik di tahun 2021 ini pula ia dipromosikan kembali menjadi Managing Editor untuk website ini. Education 2009 - 2014 Trisakti University, Bachelor Degree, Accounting 2006 - 2009 54 Senior High School 2003 - 2006 109 Junior High School Experience 2014 - 2016 Motorplus & Otoplus, Kompas Gramedia 2018 Content Writer Cintamobil.com 2019 Senior Content Writer Cintamobil.com 2021 Managing Editor Cintamobil.com Awards 2020 - 3rd Winner, Best Online Write Up Activity & Industry News, Warta Citra Adiwahana 2020 - 2nd Winner, Mitsubishi Journalist Writing Competition - Artikel Online Terbaik 2021 - 1st Winner, Best Online Product Review, Warta Citra Adiwahana

 
back to top