Secure-T, GPS Tracker untuk Pengamanan Ganda Mobil

Ketika mobil dicuri, bagaimana jika Anda bisa melacak kemana pencuri mobil Anda? Dengan GPS Tracker, mobil yang dicuri bisa dengan mudah ditemukan. Secure-T merupakan salah satu layanan pelacak yang bisa mengetahui posisi mobil Anda.

Dengan semakin mudahnya pencuri melakukan aksinya, pemilik mobil sebaiknya menambahkan alat pengaman untuk mengantisipasi pencurian yang terjadi. Salah satunya dengan menggunakan Secure-T, yaitu alat pelacak yang bisa digunakan untuk mengetahui posisi kendaraan.

Gambar yang menunjukan gps tracker Secure-T di Indonesia

Secure-T dirancang menggunakan software dari Cina

>>> Tetap Aman dan Nyaman, Perlu Teliti Sebelum Memulai Perjalanan

Dirancang oleh gabungan tenaga generasi muda Tanah Air dengan hardware dari Cina, CEO Secure-T, Imani Z mengungkapkan bagaimana alat ini bisa memberikan ketenangan bagi pemilik mobil. Tidak hanya memberikan pelayanan pelacakan, tetapi juga memberikan layanan mobil derek ketika pengguna berada dalam kondisi darurat atau mobil mogok di jalan.

Tidak hanya memberikan layanan derek, Roadside Assistance dari Secure-T akan memberikan bantuan jasa penggantian ban, mekanik darurat seperti jumper aki dan lainnya, serta layanan ambulance jika pengemudi membutuhkan. Imani menjelaskan pelanggan cukup menghubungi operator Secure-T. Imani mengungkapkan bahwa Secure-T telah menjalin kerjasama dengan Asosiasi Mobil Derek dengan jaringan luas hingga ke daerah.

>>> Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di Cintamobil.com

Selain itu ada layanan Asset Recovery yang mampu mengamankan mobil ketika terjadi pencurian. Konsumen bisa menghubungi operator untuk mematikan mesin lewat GPS Tracker. Alarm akan berbunyi jika alat pelacak dipotong atau ada yang mengutak atik alat di mobil. Dalam penanganan hal ini, Imani menyebutkan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan tim profesional Kobri Dumar.

Gambar yang menunjukan tracker mobil yang berhubungan dengan internet

Alarm akan berbunyi ketika alat pelacak dimatikan

Kobri Dumar, sebagaimana dijelaskan Imani, adalah layanan security profesional yang memiliki jaringan di kota besar seluruh Indonesia maupun daerah. Tim Kobri Dumar akan menuju lokasi terakhir data GPS ketika mobil dicuri atau dibegal. Tim akan bergerak paling lama 30 menit dari laporan pemilik saat terjadi pencurian.

Secure-T mengandalkan perangkat GPS Tracker yang dibuat oleh Concox dan Meitrack. Keduanya merupakan perangkat dari Cina. Berdiri tahun 2015 lalu, Secure-T saat ini memiliki pelanggan sekitar 100 unit kendaraan. "Kami masih baru, tapi sedang melakukan kerjasama dengan Hyundai dan mau dimulai dengan Indomobil," tutup Imani.

>>> Pastikan Anda baca tips dan trik seputar mobil di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top