Bengkel Daihatsu Tebar Diskon Sambut Ulang Tahun Astra

27/02/2021

Perawatan dan service

3 menit

Share this post:
Astra merayakan ulang tahun ke-64, untuk itu bengkel Daihatsu memberikan kado istimewa ke pelanggan yakni Tune Up mesin hanya Rp 64 ribu saja, tertarik?

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Astra ke-64 pada 20 Februari 2021, Daihatsu sebagai salah satu perusahaan dari Astra Group memberikan kado istimewa untuk seluruh pelanggannya berupa promo servis kendaraan agar mobil kesayangan tetap dalam kondisi prima, aman, dan dapat diandalkan menemani beraktivitas sehari-hari.

Foto Daihatsu Xenia 1.3 R 2010 servis di bengkel resmi

Saat yang tepat untuk merawat mobil Daihatsu kesayangan Anda

Empat Program Khusus

Pada promo khusus ini, Daihatsu berikan kemudahan servis yang lebih ekonomis yang dapat dimanfaatkan oleh Anda dan berlaku mulai pada 15 Februari – 20 Maret 2021 di bengkel resmi Daihatsu yang bercabang Astra. Adapun, beberapa layanan pada promo servis ini adalah sebagai berikut:

1. Tune Up hanya Rp 64.000*: Harga Khusus Jasa Tune-Up untuk semua tipe kendaraan Daihatsu.

2. Discount 20% Jasa Service*: Sahabat dapat menikmati Discount 20% Jasa Perawatan Berkala & Jasa Pekerjaan Tambahan untuk pekerjaan non Body Repair di bengkel Astra Daihatsu.


Gambar diskon bengkel Daihatsu

Ini dia promo bengkel Daihatsu khusus ulang tahun Astra ke-64

3. Gratis Oli 1 Liter*: Benefit untuk Sahabat Daihatsu yang melakukan penggantian Oli, yakni Gratis 1 Liter tiap pembelian 2 Liter Oli Mesin Astra Shell. Tipe Oli yang termasuk dalam promo ini adalah Astra Shell 5W-30 SN+, 10W-30 SN, dan 10W-40 SN. Gratis oli yang didapat adalah jenis oli yang sama.

4. Free Inspection 21 Item*: Adalah pemberian Free Check 21 Item untuk sahabat yang mengambil salah satu item Paket diatas.

>>> Mobil Tua Jangan Takut Uji Emisi, Begini Caranya Biar Lulus

Perlu dicatat khusus tune up seharga 64 ribu itu meliputi, "Cek atau bersihkan air filter (filter udara), cek air accu (air aki), cek sistem pendinginan, cek atau stel tali kipas, cek atau stel pedal kopling, cek oli mesin, cek atau stel CO (gas buang) dan cek atau stel busi jika terjadi kendala di mesin," tukas Andreas Benyamin Peter selaku Kepala Bengkel Astra Daihatsu Sunter kepada Cintamobil.com.

Foto Daihatsu Taft kebo servis di bengkel resmi Daihatsu

Mobil tua juga jangan takut masuk bengkel resmi

Seluruh promo di atas, dapat dinikmati untuk kendaraan Daihatsu dengan tahun pembuatan di bawah tahun 2018 dan melakukan booking service ke Bengkel Astra Daihatsu. Apabila Anda berminat mengikuti promo bengkel Daihatsu ini bisa langsung booking untuk dapat menikmati kado servis hemat dan berkualitas di bengkel Daihatsu jaringan Astra Daihatsu. Untuk informasi lebih lanjut terkait program servis dapat menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898.

>>> Small But Practical, Jadi Ciri Interior Daihatsu Rocky dan Toyota Raize

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com

About Arfian

Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jurusan saat kuliah. Karena ia mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi mengikuti kemauan ayahnya dibanding mengambil kuliah teknik maupun komunikasi yang menjadi minatnya. Namun, passion menulis dan ketertarikannya akan mobil membawanya melamar menjadi jurnalis otomotif.

Gayung pun bersambut, pada tahun 2014 di mana sebelum Arfian wisuda, ia sudah diterima bekerja di Motorplus Weekly. Motorplus Weekly adalah sebuah tabloid dwi mingguan yang mengulas tentang sepeda motor. Lho kok sepeda motor? Yes, karena saat Arfian melamar pekerjaan di anak grup Kompas Gramedia tersebut, hanya posisi itu yang tersedia.

Setelah lulus kuliah Arfian bekerja di sana selama tiga tahun sebagai reporter. Bekerja menjadi jurnalis khusus sepeda motor Arfian jalani dengan semangat dan senang hati. Tak terhitung berapa kali ia menemui narasumber, berkunjung ke bengkel maupun sekadar mencoba sepeda motor baru dari jenis scooter hingga motor besar.

Di tengah perjalanan karirnya, Motorplus Weekly memiliki satu anak usaha lagi yakni Otoplus weekly yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Melihat potensi dan passion yang dimiliki Arfian, Editor in Chief Motorplus saat itu, Alm Achmad ‘Feol’ Riswan menugaskan secara khusus Arfian untuk mengisi kolom otomotif roda empat.

Arfian ditugaskan untuk test drive mobil di tabloid Otoplus tersebut mulai tahun 2016. Sampai saat ini sudah ratusan kendaraan baik berjenis truk, bus, hingga mobil sport yang Arfian coba. Kegemarannya menulis dengan detail, terstruktur dan teknis membuat ia memiliki pembaca setia dan dipercaya untuk menjadi test driver di tabloid tersebut. 

Sejak tahun 2018 Arfian bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer dan menjadi Senior Content Writer setahun kemudian. Di tahun 2021 ia dipromosikan menjadi Editor, dan dengan kinerja yang baik di tahun 2021 ini pula ia dipromosikan kembali menjadi Managing Editor untuk website ini.

Roles

Managing Editor, Cintamobil.com

Workplace

Jakarta, Indonesia

Education

2009 - 2014 Trisakti University, Bachelor Degree, Accounting

2006 - 2009 54 Senior High School

2003 - 2006 109 Junior High School

Experience

2014 - 2016 Motorplus & Otoplus, Kompas Gramedia

2018 Content Writer Cintamobil.com

2019 Senior Content Writer Cintamobil.com

2021 Managing Editor Cintamobil.com

Awards

2020 - 3rd Winner, Best Online Write Up Activity & Industry News, Warta Citra Adiwahana

2020 - 2nd Winner, Mitsubishi Journalist Writing Competition - Artikel Online Terbaik

2021 - 1st Winner, Best Online Product Review, Warta Citra Adiwahana

 
back to top