Program Service Packages Siap Sayangi Mobil Mercedes-Benz Konsumen Lebih Lama

Dengan paket dan biaya yang menarik, mobil Mercedes-Benz konsumen akan semakin terawat setelah masa Integrated Service Package (ISP) habis.

Setiap mobil baru keluaran brand mobil eropa seringkali dilengkapi dengan program pelayanan service gratis, baik itu jasa maupun spare part, selama jangka waktu tertentu. Contohnya adalah Mercedes-Benz yang melengkapi mobil baru mereka dengan program paket layanan Integrated Service Package (ISP), yang meliputi garansi serta perbaikan dan perawatan mobil di bengkel resmi selama 3 (tiga) tahun pertama tanpa batasan kilometer.

Nah memasuki tahun ketiga seringkali menjadi momen krusial, apakah konsumen memilih mempertahankan mobil Mercedes-Benz kesayangan atau membeli mobil Mercedes-Benz terbaru. Jika opsi yang dipilih oleh konsumen, maka semenjak masa ISP berakhir maka layanan perbaikan dan perawatan mobil sepenuhnya ditanggung konsumen dengan biaya yang tentu saja tidak sedikit.

Mobil Mercedes-Benz diperbaiki oleh teknisi terbaik di bengkel resmi sesuai standar Mercedes-Benz

Mobil Mercedes-Benz baru sudah dilengkapi program Integrated Service Package (ISP) selama 3 tahun

Untuk itulah Mercedes-Benz Indonesia menerapkan sebuah program bernama ‘ServicePackages’, yang siap memberikan konsumen rasa ketenangan memiliki Mercedes-Benz karena setelah tahun ketiga hingga tahun kelima, mobil akan terus dirawat oleh teknisi terbaik di diler resmi dengan pengerjaan sesuai standar Mercedes-Benz.

Sederhananya ServicePackages adalah program ‘perpanjangan’ dari ISP yang diberikan Mercedes-Benz Indonesia kepada konsumen yang memiliki mobil Mercedes-Benz berusia di bawah tiga tahun. Setelah konsumen membeli ServicePackages yang diinginkan, konsumen akan dibebaskan dari biaya perawatan (pergantian komponen, service & maintenance, dan garansi mobil) di tahun keempat dan kelima penggunaan mobil Mercedes-Benz, tanpa ada batasan kilometer penggunaan.

Selain bebas dari rasa khawatir soal perawatan, mobil Mercedes-Benz yang sudah didaftarkan dalam program ServicePackages juga akan mendapatkan jaminan penggunaan Mercedes-Benz GenuineParts serta jadwal perawatan berkala di bengkel resmi yang ditangani oleh teknisi ahli sesuai standar Mercedes-Benz. Kalaupun terjadi kondisi kerusakan saat berada di perjalanan, tersedia layanan derek dan pemeriksaan kondisi mesin di lokasi yang siap siaga 24 jam.

>>> Yuk baca review mobil terbaru Mercedes-Benz A 200 Progressive Line 2018

ServicePackages yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz Indonesia terbagi dalam 4 kategori, yakni kategori Compact, Classic, Compact Plus, dan Excellent. Mau tau apa saja beda perawatan dan pelayanan yang diberikan di masing-masing paket, berikut adalah tabel informasi selengkapnya

Program ServicePackages Mercedes-Benz
Layanan Mercedes-Benz ServicePackages

* Catatan: Warranty tidak menanggung biaya jasa dan suku cadang habis pakai serta kerusakan akibat kesalahan pemakai, kecelakaan, modifikasi, dan bencana alam.

Semua benefit di atas bisa segera konsumen Mercedes-Benz dapatkan saat ini juga. Caranya mengunjungi diler resmi Mercedes-Benz, dan berkomunikasi dengan Service Consultant untuk menentukan dan memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan. Meski begitu, Cintamobil.com sudah menyiapkan informasi biaya daftar harga ServicePackages untuk semua model mobil Mercedes-Benz di Indonesia.

>>> Baca juga: 5 Alasan Mengapa Harus Mengganti Mobil Lama Dengan Mobil Baru

Paket ServicePackages

Compact.

Classic.

Compact Plus.

Excellent

Tipe Kendaraan

Non-AMG Model *

AMG Model **

Non-AMG Model *

AMG Model **

Non-AMG Model *

AMG Model **

Non-AMG Model *

AMG Model **

A-Class, B-Class, CLA, GLA

14

15

35

40

50

55

75

90

C-Class, CLC, SLC, GLC

15

16

37,5

42,5

55

60

90

105

E-Class, CLS, V-Class

16

18

42,5

45

60

65

92

110

G-Class, GLE, GLS

18

20

50

55

65

72

108,3

120

S-Class, SL

20

22

52

60

70

75

110

125

Catatan: Harga rekomendasi dalam jutaan rupiah. Harga belum termasuk pajak dan dapat berubah sewaktu-waktu

*Non-AMG Model = Mercedes-Benz & Mercedes-Benz AMG Line

** AMG Model: Mercedes-AMG Sport & Mercedes-AMG Performance

>>> Untuk melihat tips dan trik bagi mobil anda bisa dilihat disini

 
back to top