Pilihan Bodykit Toyota Supra, Mau Artisan Spirits atau TRD?

10/10/2019

Perawatan dan service

5 menit

Share this post:
Pilihan Bodykit Toyota Supra, Mau Artisan Spirits atau TRD?
Setidaknya ada dua paket bodykit Toyota Supra yang ditawarkan bagi masyarakat. Yakni dari Artisan Spirits dan TRD. Keduanya punya karakter masing-masing dan pilihan harga yang berbeda.

Toyota Supra dipastikan akan kembali muncul dalam pameran Tokyo Motor Show 2019. Namun Toyota pasti akan menampilkan Supra dalam wujud yang sudah dimodifikasi. Nah bocorannya, dua brand modifikasi sudah ditunjuk untuk menampilkan karya terbaiknya di booth Toyota pada pameran otomotif tersebut.

>>> Review Toyota Supra 2019: Legenda Toyota Tiba ke Indonesia

Kedua brand ini adalah Artisan Spirits dan TRD. Keduanya bakal kompak memajang paket bodykit Toyota Supra yang telah terpasang. Ini tentunya akan jadi inspirasi para pengguna Supra yang mau melakukan modifikasi terhadap mobil tersebut.

1. Artisan Spirits

Artisan Spirits Toyota Supra Black Label Front

Bodykit yang ditawarkan cukup layak untuk dipakai harian

Menggunakan nama Artisan Spirits Toyota Supra Black Label, tuner Jepang ini menggunakan material serat karbon untuk bodykit Toyota Supra yang mereka ciptakan. Misalnya pada splitter depan, side skirt, splitter dan bemper belakang, serta spoiler belakang.

>>> Promo mobil baru Toyota yang menarik ada disini

Artisan Spirits Toyota Supra Black Label End

\Material yang dipakai full serat karbon

Tak cuma itu, Artisan Spirits juga membuat fender baru pada Supra yang lebih besar. Sehingga pelek diameter besar bisa diaplikasikan pada sportcar dua pintu Toyota tersebut.

2. TRD

Toyota Supra TRD Front

Desain bodykit yang ditawarkan lebih agresif

Nah TRD sebagai divisi modifikasi dari Toyota tak mau kalah dalam menggerap bodykit Toyota Supra. Pilihan materialnya juga masih didominasi serat karbon. Misalnya splitter depan, side skirt, dan splitter belakang.

>>> Pilihan mobil bekas Toyota paling lengkap ada disini

Kemudian bagian fender juga dibuat custom namun bahan yang dipilih adalah fiberglass. Berbeda dengan Artisan Spirits, bodykit TRD ini dibuat dengan lekuk yang lebih agresif. Selain itu, konsumen juga bisa memilih, mau yang bahannya full serat karbon atau full fiberglass. Harganya tentu akan berbeda dari masing-masing bahan.

Toyota Supra TRD End

Bisa pilih mau bahan serat karbon atau fiberglass

Jadi pilih bodykit Toyota Surpa mana yang Anda suka?

>>> Tips dan trik menarik lainnya ada disini

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

TRD Hadirkan Part Aftermarket Untuk Toyota Supra A90

21/05/2019

Pasar mobil

3 menit

Tak lengkap rasanya membahas kehadiran generasi terbaru dari Toyota Supra A90 tanpa kehadiran parts aftermarketnya. Kabarnya gembiranya, TRD baru saja meluncurkan part aftermarket untuk Toyota Supra A90 berupa aero kit dan pelek berdesain sangar.

Lihat juga

HKS Toyota Supra Drift Car: Monster Drift Bertenaga 700 HP

02/07/2019

Pasar mobil

3 menit

Setelah tertangkap kamera sedang melakukan uji coba dengan Toyota GR Supra A90, produsen part aftermarket asal Jepang, HKS, memperkenalkan drift car terbarunya yang dinamakan HKS Toyota Supra Drift Car

Lihat juga

Terlihat Lebih Keren, Apa Sih Kelebihan dan Kekurangan Mobil Ceper?

Mobil yang memiliki ground clearance rendah memang terlihat lebih menarik karenanya banyak yang melakukan modifikasi biar mobil lebih ceper. Tetapi Anda harus pahami dulu kelebihan dan kekurangan mobil ceper.

Lihat juga

Toyota 86 Harga 2020: Pembaruan harga Toyota 86 September

01/09/2020

Toyota

Toyota 86 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Hachi-Roku adalah salah satu produk mobil sport coupe besutan Toyota. Mobil ini memang cukup kental dengan nuansa sport dan memiliki performa mesin yang cepat. Kira-kira berapa daftar harga Toyota 86 terbaru ini ya sobat? Mari kita lihat informasi selengkapnya.

Lihat juga

Harga Calya 2020: Harga mobil Toyota Calya & Promo September

01/09/2020

Toyota

Akhirnya, hal yang ditunggu-tunggu tiba juga. Yap, benar sekali, New Toyota Calya tahun 2019 akhirnya meluncur sebagai penyegaran baru. Bukan sekedar perubahan minor, tapi keseluruhan fitur benar-benar berubah. Penasaran? Berikut daftar harga Toyota Calya terbaru 2020.

Lihat juga