Paket Lengkap Modifikasi Porsche 911 992 dari TechArt

02/10/2019

Perawatan dan service

5 menit

Paket Lengkap Modifikasi Porsche 911 992 dari TechArt
Modifikasi Porsche 911 992 dari TechArt ini menawarkan paket yang cukup lengkap. Mulai dari bodykit berdesain agresif, interior mewah, performance kit buat mesin, sampai pelek berdesain keren.

Bagi para pemilik Porsche 911 992 2019, kini ada paket modifikasi yang ditawarkan oleh TechArt. Sebuah rumah modifikasi yang memang menjadi tuner untuk Porsche. Paket yang ditawarkan pun sangat lengkap, mulai dari bodykit, interior, peningkatan performa mesin, sampai aplikasi ganti pelek.

1. Eksterior Lebih Agresif

Porsche 911 TechArt Front

Desain bagian depan lebih agresif

>>> 5 Modifikasi Mobil Bekas untuk Angkat Performa

Ada banyak part modifikasi yang disediakan oleh TechArt untuk Porsche 911 992 ini. Diantaranya pada bagian depan terdapat spoiler yang terdiri atas lima bagian. Bagian-bagian ini terpasang pada bemper, termasuk juga penggantian splitter depan.

Berlanjut ke bagian samping, ada desain side skirt baru. Bentuk multi-piece yang ada selain secara visualitas membuat mobil terlihat makin agresif, juga berfungsi untuk aliran udara. Penampilan makin keren dengana danya pelek TectArt Daytona II dengan finishing gold.

Porsche 911 TechArt End

Pelek keren ini juga termasuk paket modifikasi

>>> Promo mobil baru terbaik ada disini

Lalu untuk bagian belakang, ada sebuah wing besar yang telah didesain oleh TechArt. Uniknya, wing berbahan karbon ini disangga oleh tiang berbahan Makrolon, seperti polycarbonate transparan dengan daya tahan tinggi. Tak lupa, diffuser belakang juga dibentuk ulang oleh TechArt.

2. Tenaga Mesin Naik

Porsche 911 TechArt Wing

Wing besar berbahan transparan yang juga berdesain agresif

Sentuhan berikutnya yang dilakukan pada modifikasi Porsche 911 992 dari TechArt ini adalah bagian interior. Ruang kabin dibalut ulang menggunakan material kombinasi kulit dan wool. Kemudian beberapa detil ornamen juga menggunakan bahan aluminium. Tak lupa logo TechArt muncul seperti pada pijakan pintu.

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas ada disini

Porsche 911 TechArt Interior

Interior paduan kulit dan wool

Yang paling menarik dari modifikasi Porsche 911 992 ini adalah ruang mesin. Stock engine 3.0-liter turbocharged sudah ditambahkan performance kit dari TechArt. hasilnya, tenaga mesin Porsche 911 992 ini melonjak dari tenaga mesin standar. TechArt menyebut, jika mesin modifikasi Porsche 911 992 bisa menyentuh 503 hp atau naik 60 hp dari tenaga standarnya.

>>> Tips dan trik lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top