Paket Lengkap Modifikasi Porsche 911 992 dari TechArt

02/10/2019

Perawatan dan service

5 menit

Share this post:
Paket Lengkap Modifikasi Porsche 911 992 dari TechArt
Modifikasi Porsche 911 992 dari TechArt ini menawarkan paket yang cukup lengkap. Mulai dari bodykit berdesain agresif, interior mewah, performance kit buat mesin, sampai pelek berdesain keren.

Bagi para pemilik Porsche 911 992 2019, kini ada paket modifikasi yang ditawarkan oleh TechArt. Sebuah rumah modifikasi yang memang menjadi tuner untuk Porsche. Paket yang ditawarkan pun sangat lengkap, mulai dari bodykit, interior, peningkatan performa mesin, sampai aplikasi ganti pelek.

1. Eksterior Lebih Agresif

Porsche 911 TechArt Front

Desain bagian depan lebih agresif

>>> 5 Modifikasi Mobil Bekas untuk Angkat Performa

Ada banyak part modifikasi yang disediakan oleh TechArt untuk Porsche 911 992 ini. Diantaranya pada bagian depan terdapat spoiler yang terdiri atas lima bagian. Bagian-bagian ini terpasang pada bemper, termasuk juga penggantian splitter depan.

Berlanjut ke bagian samping, ada desain side skirt baru. Bentuk multi-piece yang ada selain secara visualitas membuat mobil terlihat makin agresif, juga berfungsi untuk aliran udara. Penampilan makin keren dengana danya pelek TectArt Daytona II dengan finishing gold.

Porsche 911 TechArt End

Pelek keren ini juga termasuk paket modifikasi

>>> Promo mobil baru terbaik ada disini

Lalu untuk bagian belakang, ada sebuah wing besar yang telah didesain oleh TechArt. Uniknya, wing berbahan karbon ini disangga oleh tiang berbahan Makrolon, seperti polycarbonate transparan dengan daya tahan tinggi. Tak lupa, diffuser belakang juga dibentuk ulang oleh TechArt.

2. Tenaga Mesin Naik

Porsche 911 TechArt Wing

Wing besar berbahan transparan yang juga berdesain agresif

Sentuhan berikutnya yang dilakukan pada modifikasi Porsche 911 992 dari TechArt ini adalah bagian interior. Ruang kabin dibalut ulang menggunakan material kombinasi kulit dan wool. Kemudian beberapa detil ornamen juga menggunakan bahan aluminium. Tak lupa logo TechArt muncul seperti pada pijakan pintu.

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas ada disini

Porsche 911 TechArt Interior

Interior paduan kulit dan wool

Yang paling menarik dari modifikasi Porsche 911 992 ini adalah ruang mesin. Stock engine 3.0-liter turbocharged sudah ditambahkan performance kit dari TechArt. hasilnya, tenaga mesin Porsche 911 992 ini melonjak dari tenaga mesin standar. TechArt menyebut, jika mesin modifikasi Porsche 911 992 bisa menyentuh 503 hp atau naik 60 hp dari tenaga standarnya.

>>> Tips dan trik lainnya ada disini

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Untuk Pemakaian Harian, Ini Aturan Modifikasi Mobil Agar Tidak Ditilang

19/08/2018

Jual beli

Menurut peraturan, mobil yang digunakan untuk kompetisi saja bisa dipermak sesuai dengan kemauan Anda. Aturan modifikasi mobil berguna untuk mencegah modifikator bertindak berlebihan dalam mengubah mobil yang digunakan untuk kendaraan sehari-hari.

Lihat juga

Membeli Mobil Bekas Modifikasi, Bermanfaat atau Berbahaya?

08/08/2018

Jual beli

Tak jarang, pecinta mobil mengira bahwa membeli mobil bekas modifikasi merupakan pilihan terbaik. Namun, siapa sangka dalam memilih mobil tersebut, calon pembeli harus lebih berhati-hati serta harus memeriksa dengan seksama.

Lihat juga

Ingin Modifikasi Velg? Perhatikan Tips Mengganti Ukuran Ban

Semua komponen pada mobil mempunyai kemampuan maksimal dalam bekerja sesuai fungsinya. Jika dipaksa melampaui batas maka ada konsekuensi yang harus ditanggung. Termasuk ketika Anda memodifikasi velg dan mengganti ukuran ban.

Lihat juga

Review Porsche 911 2019

30/11/2018

Editor rate:

Akhirnya diperkenalkan pada Los Angeles Motor Show 2018, generasi kedelapan yang dikenal dengan Porsche 911 2019 mendapatkan panggung pertamanya. Ditonton oleh puluhan ribu pasang mata, 992 menjadi iterasi teranyar Porsche dalam kendaraan paling legendaris milik pabrikan asal Jerman ini.

Lihat juga

Harga mobil BMW M: Pembaruan harga BMW M September 2020

01/09/2020

BMW

BMW M merepresentasikan sisi powerful BMW, dan hanya model-model tertentu yang memiliki versi BMW M. Apa saja mobil tersebut dan berapa harga BMW M saat ini?

Lihat juga