Paket Aksesoris Subaru BRZ 2022 Bergaya JDM

07/04/2021

Perawatan dan service

5 menit

Paket Aksesoris Subaru BRZ 2022 Bergaya JDM
Paket aksesoris Subaru BRZ 2022 ini merupakan aksesoris STI yang diracik khusus oleh Subaru yang bukan hanya untuk meningkatkan tampilannya tapi juga performa dari mobil sport kembaran Toyota GR86 itu.

Paket aksesoris Subaru BRZ 2022 baru saja diperkenalkan. Part yang disediakan bukan hanya untuk mempermanis tampilan mobil sport dua pintu ini, tapi juga sekaligus mendongkarak performanya. Yang paling penting, ini adalah aksesoris STI resmi dari Subaru.

Dikutip dari Motor1, Rabu (07/04/2021), ketika semua mata tertuju pada hadirnya Toyota GR86 2022, maka Subaru juga membawa kabar baik bagi kembaran GR86 tersebut. Yaitu menyediakan official add on accessories yang diracik langsung oleh produsen otomotif berbasis di Jepang tersebut.

>>> Subaru Comeback ke Indonesia, Luncurkan Mobil Baru di Akhir Tahun

Subaru BRZ 2022 Lebih Sporty dengan Bodykit Karbon

Subaru BRZ 2022 STI

Bodykit yang disediakan berupa add-on

Dari sisi estetika, paket aksesoris dari Subaru BRZ 2022 yang sudah tersedia adalah front lip spoiler. Bodykit add-on yang bisa dipasang di bagian bawah bemper depan ini bentuknya cukup simple namun pada disi kiri dan kanannya ada tambahan sayap.

Kemudian ada juga front fender garnish yang bisa dipasang di bagian fender roda depan sebelah kiri serta kanan. Lantas ada side skirt yang bentuknya hanya kecil dekat fender roda belakang. Lalu terakhir ada rear bumper lip spoiler untuk menambah kesan sporty pada bemper bagian belakang. Semua paket bodykit ini diberi warna black gloss dengan logo STI sebagai ciri dari Subaru.

Subaru BRZ 2022 rear wing

Rear wing besar ini berbahan serat karbon

Kemudian part yang disediakan Subaru untuk BRZ 2022 juga ada berupa wing belakang berbahan serat karbon. Kalau wing ini Anda anggap terlalu besar, Subaru pun menyediakan lip spoiler yang minimalis tapi sama-sama berbahan serat karbon. Kemudian Subaru juga sudah menyediakan velg BBS 18 inci berspesifikasi forged yang dirancang secara khusus.

>>> Paket Bodykit Honda Civic Type R FK8 dari Varis

Akselerasi Subaru BRZ 2022 Makin Agresif

Selain urusan kosmetik, Subaru juga menyediakan paket aksesoris untuk BRZ 2022 berupa batang stabilizer berbentuk V yang bsia dipasang di ruang mesin. Komponen ini dapat meningkatkan kekakuan mobil sehingga membantu saat mobil melahap tikungan dengan kecepatan tinggi.

Subaru BRZ 2022 exhaust system

Exhaust system STI untuk Subaru BRZ 2022

>>> Review Subaru BRZ 2022: Evolusi Tanpa Ubah DNA

Kemudian ada juga satu set sistem knalpot STI untuk Subaru BRZ terbaru ini. Meskipun tidak disebutkan berapa peningkatan tenaga mesin setelah dipasang knalpot tersebut, namun Subaru mengklaim jika komponen ini dapat memacu akselerasi yang lebih agresif dari sportcar Jepang itu.

Nah kalau sudah kepincut mau upgrade Subaru BRZ 2022 dengan paket aksesoris ini, maka silahkan langsung kunjungi web resmi Subaru Jepang demi melakukan pemesanan.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top