Modifikasi Toyota New Yaris TRD dan Modellista, Beda Tema Keren yang Mana?

Share this post:
Modifikasi Toyota New Yaris TRD dan Modellista, Beda Tema Keren yang Mana?
Modifikasi Toyota New Yaris ini datang dari TRD dan Modellista. Keduanya menawarkan tema modifikasi yang berbeda. TRD lebih kepada penampilan yang agresif, sementara Modellista lebih menonjolkan sisi elegan. Anda suka yang mana?

Kemunculan Toyota Yaris 2020 di ajang Tokyo Motor Show 2019 langsung disambut oleh TRD dan Modellista. Dua perusahaan komponen aftermarket itu pun langsung menyodorkan desain modifikasi Toyota New Yaris.

>>> Pertama Gunakan Platform GA-B, Gambar Resmi Toyota Yaris 2020 Diluncurkan

Kedua kreasi modifikasi ini memang masih sebatas desain dan belum ada rencana akan dijual di luar Jepang. Namun setidaknya bisa menjadi referensi modifikasi Toyota Yaris terbaru jika hatchback tersebut benar-benar masuk ke Indonesia.

Toyota New Yaris TRD

Toyota yaris 2020 TRD berwarna putih

TRD pakai bodykit lebih agresif

Untuk modifikasi Toyota New Yaris garapan TRD terlihat lebih agresif. Ini berkat bentuk bemper depan yang memilki banyak lipatan. Bodykit pada bemper depan ini juga ditambahkan aksen hitam hingga ke sisi lampu utama dan foglamp.

>>> Promo mobil baru Toyota lainnya ada disini

Aksen hitam ini ini kemudian dilanjutkan juga pada sideskirt serta pelek model palang delapan. Diameternya tidak terlalu besar tapi cukup pas dengan bodi Toyota Yaris 2020 yang sudah jauh terlihat agresif. Uniknya, pada bagian bawah TRD justru menambah aksen merah. Seperti di splitter depan dan bagian bawah sideskirt.

Toyota New Yaris Modellista

Toyota Yaris 2020 Modellista

Modellista tawarkan bodykit yang lebih elegan

>>> Pilihan mobil bekas Toyota Yaris paling lengkap klik disini

Untuk Modellista, bodykit yang disajikan berbeda. Bentuk bemper depan tidak terlalu jauh dari bemper standar, namun tetap ada lekuk-lekuk baru yang dibuat. Tapi memang tidak seagresif TRD. Lalu ada juga sideskirt dengan lekukan yang juga melandai. Sementara peleknya kombinasi dua warna polish dan hitam.

Selain modifikasi Toyota New Yaris TRD dan Modellista ini, Toyota memang berencana untuk menghadirkan Toyota Yaris 2020 dalam berbegai tipe. Termasuk tipe Yaris GRMN dan GR Sport. Keduanya mengambil tema mobil balap Toyota.

>>> Tips dan trik lainnya cek disini

Prasetyo Adhi
Share this post:

Berita lain

Toyota Yaris Eks TTI Dipakai Tim Privat, Siap Gandeng Skuat Lainnya?

09/04/2019

Pasar mobil

Ada hal menarik pada gelaran pembuka Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2019, 5-7 April 2019 lalu, yakni kehadiran Toyota Yaris eks Toyota Team Indonesia (TTI) yang tahun lalu dipakai berlaga Demas Agil di JSTC, kini berada di garasi ASCO Motorsport.

Lihat juga

Ingin Membeli Mobil Bekas Toyota Yaris E 2013? Cek Dulu Beberapa Hal Ini

29/12/2018

Jual beli

Kali ini, tim Cintamobil.TV mengulik apa yang perlu diperhatikan jika Anda ingin membeli Toyota Yaris E 2013, yaitu generasi ketiga yang disebut sebagai generasi tersukses Yaris hingga saat ini.

Lihat juga

Ragam Wajah Toyota Yaris Di Seluruh Dunia

06/09/2018

Pasar mobil

Saat ini Toyota Yaris menjadi salah satu model terpopuler di dunia, bahkan hadir dengan sejumlah wajah beragam. Apa saja model-model Toyota Yaris di seluruh dunia?

Lihat juga

Review Toyota Yaris Heykers 2016, Yaris Untuk Berpetualang

18/05/2018

Editor rate:

Siapa bilang sebuah Toyota Yaris enggak bisa diajak berpetualang ke medan dengan kondisi jalan yang sulit? CintaMobil.com membuktikannya dengan pengetesan yang tidak biasa... Tunggu apa lagi, kita langsung review Toyota Yaris Heykers 2016.

Lihat juga

Daftar Harga Toyota Yaris Terbaru Mei 2020 Di Indonesia

01/05/2020

Toyota

Mengusung tema sporty dan stylish, Toyota Yaris dihadirkan dalam versi terbaru pada awal tahun 2018. New Toyota Yaris ini menjadi jawaban dari pihak Toyota untuk tingginya minat masyarakat akan mobil Medium Hatchback yang berkonsep Fun to Drive. Pasalnya, mobil yang laris manis sebanyak 10.160 unit pada tahun 2017 lalu, akan diberikan perubahan menarik pada beberapa aspek penting seperti eksterior, interior dan fiturnya. Berapa harga Toyota Yaris terbaru?

Lihat juga