Pilihan Modifikasi Stiker Mobil Pick Up yang Terlihat Keren

29/03/2021

Perawatan dan service

4 menit

Pick up modifikasi stiker sedang menjadi tren di kalangan pengemudi saat ini. Berikut ini pilihan modifikasi stiker mobil pick up yang terlihat keren dan juga tips untuk stiker pick up.

Modifikasi stiker mobil pick up adalah salah satu jenis modifikasi sederhana yang bisa dilakukan jika Anda memiliki mobil pick up. Terutama jika Anda menggunakan mobil pick up milik Anda untuk pekerjaan antar kirim barang atau untuk membantu kelancaran bisnis Anda. stiker bisa didesain khusus untuk model pick up Anda dan jenis usaha Anda.

Pick up modif stiker juga memiliki daya tarik tersendiri saat dikemudikan di jalan. Seringkali pemilik pick up melakukan modifikasi stiker mobil pick up dengan warna cerah agar bisa menandai mobil pick up milik mereka. Terutama jika Anda memiliki banyak mobil pick up untuk usaha Anda.

Desain Stiker Pick Up yang Cocok untuk Usaha Anda

Pick up modif stiker merupakan solusi jika Anda ingin mobil pick up milik Anda terlihat lebih menarik. Jika Anda menggunakan pick up Anda untuk usaha, tentunya pick up dengan penampilan unik dan menarik membuat pelanggan Anda lebih senang dan tertarik untuk menyewa.

Jasa desain stiker pick up juga bisa ditemukan di banyak tempat bahkan di marketplace juga. Jasa pembuatan stiker memang cukup terkenal terutama dengan semakin tingginya penjualan mobil pick up baik baru maupun bekas. Meskipun pick up yang Anda beli adalah pick up bekas, Anda tetap bisa membuat desain keren untuk stiker pick up Anda.

Gambar sebuah mobil pick up telah modifikasi

Stiker menjadi penghias untuk membawa kesan baru pada mobil

Bermacam-macam jenis stiker mobil pick up juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan. Misalnya dengan penggunaan mobil pick up untuk jasa bisnis Anda, maka Anda juga bisa melakukan promosi dengan menempelkan stiker khusus yang bergambar logo perusahaan Anda atau tagline usaha Anda.

Sementara itu, pick up modif stiker juga masih bisa dijual kembali. Stiker hanya perlu dilepas dan jika terjadi kerusakan di cat, maka Anda masih bisa memperbaiki cat tersebut. Kemudian Anda bisa menjual mobil tersebut. Untuk itu, Anda perlu memilih stiker berkualitas agar ketika Anda memutuskan untuk menjual lagi mobil pick up tersebut, stiker yang dilepas tidak merusak cat mobil Anda.

>>> 6 Variasi Stiker Truk Canter yang Unik dan Keren

Cutting Stiker Pick Up SS yang Paling Cocok

Memiliki pick up modifikasi stiker juga perlu memperhatikan beberapa hal, misalnya seperti cutting stiker. Jika Anda memiliki Pick Up SS, cutting stiker pickup SS yang dipilih cukup mudah ditemukan karena pick up SS adalah jenis mobil pick up yang cukup sering digunakan di Indonesia. 

Pick Up modifikasi stiker juga tidak memerlukan perawatan yang berlebihan. Stiker berkualitas bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama. Sehingga memasang modif stiker mobil pick up tidak menjadi investasi buruk bagi pemilik usaha yang menggunakan pick up. Selama stiker tidak dirusak dengan sengaja atau mengalami kerusakan akibat kecelakaan, maka stiker mobil pick up bisa terus bertahan.

Gambar sebuah mobil pick up berwarna putih

Anda bisa memilih cutting stiker yang sesuai dengan mobil Anda

Untuk Pick Up SS atau tipe Mitsubishi T120SS yang cukup banyak digunakan pengemudi atau pemilik usaha, maka cutting sticker yang bisa digunakan cukup banyak. Jenis cutting sticker untuk pick up SS bisa Anda dapatkan di hampir seluruh jasa pembuatan desain stiker. Bahkan Anda bisa pesan secara custom untuk mobil pick up SS milik Anda.

Untuk Anda yang ingin menghias pick up SS milik Anda untuk sekedar menambahkan aksen yang lebih keren, Anda juga bisa melakukannya dengan mendesain sendiri stiker yang ingin dipasang. Pastikan Anda menggunakan jasa desain stiker yang tepat juga agar stiker yang Anda buat tidak menjadi jelek dan sesuai dengan selera Anda.

>>> Stiker Pemantul di Truk Bukan Tren, Tapi Kewajiban

Tips Membeli Stiker Mobil Pick Up T120 SS

Sebelum Anda memutuskan untuk memasang stiker mobil pick up T120 SS, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar Anda tidak melakukan kesalahan. Misalnya kesalahan seperti salah ukuran atau bahkan desain yang tidak sesuai permintaan atau bahkan stiker yang rusak hanya dalam waktu 1 tahun penggunaan. Kesalahan kecil tersebut sering terjadi sehingga Anda perlu waspada sebelum membeli stiker mobil pick up T120 SS.

Berikut ini adalah tips sebelum Anda membeli stiker mobil pick up T120 SS:

1. Pilih Jasa Terpercaya

Ada banyak jasa desain stiker yang bisa Anda pilih di luar sana. Tetapi Anda perlu memperhatikan bagaimana proses pengerjaan dan juga seperti apa review pelanggan sebelumnya. Kebanyakan jasa desain stiker tentunya memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya. Tetapi akan lebih baik lagi jika Anda memilih jasa penyedia stiker yang bisa diajak berdiskusi tentang rencana pemasangan stiker Anda.

2. Pilih Bahan Stiker Berkualitas

Memilih bahan stiker untuk Pick Up modifikasi stiker merupakan tahap penting selanjutnya. Bahan stiker yang berkualitas adalah clear vinyl karena bisa bertahan hingga 5 tahun. Selain itu, white vinyl juga cukup populer di kalangan penggunaan stiker dan bisa bertahan hingga 5 tahun.

3. Mengukur dan Memastikan Lokasi Stiker

Tahap yang paling penting dalam modifikasi stiker adalah mengukur dan juga memastikan lokasi stiker. Pengukuran dilakukan agar tidak terjadi kesalahan pada ukuran stiker. Jangan sampai ukuran stiker lebih besar atau bahkan terlalu kecil. Kemudian pastikan lokasi penempelan stiker tersebut. Apakah terdapat penyokan atau tidak karena hal ini mempengaruhi pick up modif stiker.

Gambar sebuah mobil pick up berwarna biru dilihat dari sisi depan

Modif mobil pick up

Harga Stiker Mobil Pick Up Termurah

Untuk harga stiker mobil pick up, ada bermacam-macam harga. Jika Anda baru saja memiliki mobil pick up dan berencana untuk melakukan pemasangan stiker, Anda bisa memilih stiker yang Anda mau lalu menempelkan stiker sendiri. Rata-rata, untuk membeli stiker yang sudah jadi harga yang perlu Anda siapkan adalah Rp 75.000 sampai Rp 600.000 untuk stiker full body mobil pick up.

Sedangkan untuk jasa desain stiker custom, diperlukan dana yang lebih tinggi. Jasa desain custom ini biasanya digunakan untuk keperluan usaha atau yang lainnya. Untuk harga full body pick up modif stiker perkiraan harganya adalah Rp 1.000.000 hingga Rp 2.000.000. Tentu saja ini juga bergantung pada seberapa banyak stiker yang perlu dibuat dan model stiker yang diperlukan.

sebuah mobil pick up yang telah modif

Contoh modifikasi keren pick up yang bisa Anda lakukan

Tetapi saat ini, sudah banyak penyedia jasa stiker custom dengan harga terjangkau di marketplace yang bisa Anda dapatkan. Anda hanya perlu memasang langsung pada mobil Anda dan memastikan ukuran stiker sesuai dengan mobil pick up milik Anda. Lebih praktis dan tentunya tidak memakan waktu lama. Anda hanya perlu memastikan bahwa bahan stiker berkualitas.

Cutting Sticker Mobil Pick Up T120 SS

Pick Up modifikasi stiker memang perlu mempertimbangkan cutting yang tepat. Alasannya adalah cutting stiker mobil berbeda untuk setiap tipe mobil. Jadi memilih cutting yang tepat bisa membuat desain stiker terlihat lebih pas dan bagus saat sudah ditempel di mobil. Mobil Pick Up T120 SS adalah salah satu jenis pick up yang memiliki permintaan pemasangan stiker terbanyak.

Jika Anda adalah salah satu pemilik mobil Pick Up T120 SS, Anda tidak perlu kesusahan memilih cutting sticker mobil karena sebagian besar jasa stiker sudah memiliki cutting sticker mobil Pick Up T120 SS. Jadi lebih mudah bagi Anda untuk menentukan model stiker yang Anda inginkan.

>>> Review Suzuki Carry Pick Up Facelift 2021: Raja Pick Up Makin Berwibawa

Modifikasi Mobil Pick Up Menggunakan Stiker

Pick Up modifikasi stiker memiliki beragam pilihan desain dan fungsi. Misalnya saja digunakan untuk promo usaha, estetika, bahkan untuk tujuan sederhana seperti membuat pick up terlihat lebih unik. Pilihan modifikasi stiker untuk mobil pick up bisa dilihat di beberapa inspirasi berikut:

Stiker yang ditempelkan cukup sederhana. Custom stiker tersebut digunakan untuk kebutuhan penampilan agar pick up terlihat lebih unik.

Untuk pick up modifikasi stiker selanjutnya seperti gambar di atas, digunakan untuk promo usaha. Stiker custom bertuliskan nama usaha serta nomor telepon sehingga jika ada orang yang melihat bisa menghubungi nomor telepon tersebut.

Ide Modifikasi Pick Up Futura

mobil pick up Futura telah dimodifikasi

Perpaduan warna gold dan stiker kustom bisa membawa nyawa baru pada pick up Anda

Pick Up futura memiliki desain yang mirip dengan mobil Pick Up T120 SS. Tetapi perlu diingat bahwa Futura memiliki dimensi yang berbeda dengan T120 SS. meskipun perbedaannya cukup kecil tetapi ada baiknya sebelum menentukan stiker yang digunakan, Anda memastikan ukuran stiker dan posisi stiker yang sesuai.

Mobil Pick Up memang selalu memiliki banyak peminat. Pick up bisa digunakan untuk memperlancar usaha dan mempermudah proses pengiriman barang. Bahkan mobil pick up bekas masih bisa dijual dengan harga yang cukup menguntungkan. Anda bisa melihat beberapa pilihan mobil pick up bekas di Cintamobil.com.

>>> Klik sini untuk lanjut simak tips dan trik yang berguna lainnya

Pertanyaan Sering Diajukan

Bagaimana cara modifikasi mobil truk/pickup?
Tergantung Anda mau modifikasi dengan cara apa, Anda bisa pilih modifikasi interior atau eksterior. Kalau modifiaksi eksterior Anda bisa pasang stiker atau tambahkan beberapa aksesoris.
Biaya modifikasi sebuah mobil pick up itu kira-kira berapa ya?
Tergantung mobil yang Anda mau modifikasi itu mobil baru atau mobil bekas. Kalau mobil baru akan ada paket untuk Anda memilih sesuaikan dengan keinginan Anda.
Mana tempat modifikasi mobil terbaik di Jakarta?
Cibubur Point, Automotive Center, Rich Auto Design, Permaisuri Ban, Bengkel CORNERSTONE, DJM – DJuanMotor Paint & Body Works adalah beberapa rekomendasi untuk Anda.

Menyukai dunia menulis di bangku SMP hingga serius menggeluti dunia SEO sejak tahun 2011. Penggemar berat FC Barcelona, konser musik, dan eksplorasi alam, kini menulis SEO di Cintamobil.com sejak Maret 2021.

 
back to top