Modifikasi Mercedes-Benz S-Class Cabriolet, Diospyros Seksi dari Carlsson

07/10/2019
Modifikasi Mercedes-Benz S-Class Cabriolet yang dilakukan oleh Carlsson kali ini cukup berbeda. Karena warna yang disuguhkan terlihat unik sekaligus lebih eksotis.

Kita mungkin sepakat jika Mercedes-Benz S-Class Cabriolet merupakan sedan ekslusif aristokrat yang menawarkan segudang kemewahan. Biasanya modifikasi Mercedes-Benz S-Class Cabriolet dilakukan sekedar untuk menambah keangkuhan dari mobil kelahiran Jerman tersebut.

>>> Mercedes-Benz S-Class W223 2021 Akan Dibekali Fitur Rear Wheel Steering

Misalnya mengganti pelek dengan ring besar berharga super mahal. Atau melapis ulang ruang kabin jadi layaknya pesawat jet pribadi lengkap dengan gadget terkini. Namun ternyata cukup berbeda yang dilakukan oleh Carlsson.

1. Makin Seksi dengan Warna Centil

Mercedes-Benz S-Class Cabriolet Carlsson

Warna Calsson Heritage Green yang eksotis

Rumah modifikasi yang juga berasal dari Jerman itu melakukan modifikasi Mercedes-Benz S-Class Cabriolet yang cukup berbeda. Paket modifikasi ini dinamakan "Diospyros". Dan sepertinya ada tiga tema yang diangkat pada modifikasi kali ini. Yaitu eksotis, tampil lebih segar, tapi tetap menunjukkan kemewahan.

>>> Promo Mercedes-Benz paling menarik ada disini

grill S-Class Carlsson

Gril hitam dan logo khas Carlsson

Hal paling menonjol dari ubahan yang dilakukan Carlsson yaitu pada sisi eksterior. Jika biasanya S-Class datang dengan warna-warna solid seperti hitam, silver atau putih. Maka kali ini yang diguyur adalah warna Carlsson Heritage Green. Sebuah warna hijau pastel yang unik tapi terlihat eksotik.

2. Pakai Pelek 20 Inci

pelek S-Class Carlsson

Gunakan pelek dengan spesifikasi berbeda antara depan dan belakang

Tapi bukan cuma kelir bodi yang diubah oleh Carlsson. Namun juga gril depan yang diganti warna hitam serta penempatan logo khas tuner tersebut. Kemudian di bagain belakang juga ada lis hitam dan lagi-lagi logo Carlsson menggantikan lambang khusus dari Mercedes-Benz.

>>> Pilihan mobil bekas Mercedes-Benz terlengkap ada disini

Sementara itu, biar makin terlihat seksi, bagian kaki-kaki juga mengalami ubahan. Yakni digunakannya pelek model short spoke berukuran 20 inci dengan lebar belang. Untuk pelek depan ukurannya 20x9 sementara pelek belakang 20x10,5.

interior S-Class Carlsson

Interior juga dilapis ulang

Modifikasi Mercedes-Benz Cabriolet Diospyros ini selanjutnya adalah bagian interior yang juga dilapis ulang dengan Nappa leather. Warna yang dipilih West African Ebony Veneer. Bahan ini melapisi setir, dasbor, jok, dan doortrim.

>>> Tips dan trik lainnya ada disini

Prasetyo Adhi

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain