Modifikasi Mercedes-Benz S-Class Cabriolet, Diospyros Seksi dari Carlsson

Share this post:
Modifikasi Mercedes-Benz S-Class Cabriolet, Diospyros Seksi dari Carlsson
Modifikasi Mercedes-Benz S-Class Cabriolet yang dilakukan oleh Carlsson kali ini cukup berbeda. Karena warna yang disuguhkan terlihat unik sekaligus lebih eksotis.

Kita mungkin sepakat jika Mercedes-Benz S-Class Cabriolet merupakan sedan ekslusif aristokrat yang menawarkan segudang kemewahan. Biasanya modifikasi Mercedes-Benz S-Class Cabriolet dilakukan sekedar untuk menambah keangkuhan dari mobil kelahiran Jerman tersebut.

>>> Mercedes-Benz S-Class W223 2021 Akan Dibekali Fitur Rear Wheel Steering

Misalnya mengganti pelek dengan ring besar berharga super mahal. Atau melapis ulang ruang kabin jadi layaknya pesawat jet pribadi lengkap dengan gadget terkini. Namun ternyata cukup berbeda yang dilakukan oleh Carlsson.

1. Makin Seksi dengan Warna Centil

Mercedes-Benz S-Class Cabriolet Carlsson

Warna Calsson Heritage Green yang eksotis

Rumah modifikasi yang juga berasal dari Jerman itu melakukan modifikasi Mercedes-Benz S-Class Cabriolet yang cukup berbeda. Paket modifikasi ini dinamakan "Diospyros". Dan sepertinya ada tiga tema yang diangkat pada modifikasi kali ini. Yaitu eksotis, tampil lebih segar, tapi tetap menunjukkan kemewahan.

>>> Promo Mercedes-Benz paling menarik ada disini

grill S-Class Carlsson

Gril hitam dan logo khas Carlsson

Hal paling menonjol dari ubahan yang dilakukan Carlsson yaitu pada sisi eksterior. Jika biasanya S-Class datang dengan warna-warna solid seperti hitam, silver atau putih. Maka kali ini yang diguyur adalah warna Carlsson Heritage Green. Sebuah warna hijau pastel yang unik tapi terlihat eksotik.

2. Pakai Pelek 20 Inci

pelek S-Class Carlsson

Gunakan pelek dengan spesifikasi berbeda antara depan dan belakang

Tapi bukan cuma kelir bodi yang diubah oleh Carlsson. Namun juga gril depan yang diganti warna hitam serta penempatan logo khas tuner tersebut. Kemudian di bagain belakang juga ada lis hitam dan lagi-lagi logo Carlsson menggantikan lambang khusus dari Mercedes-Benz.

>>> Pilihan mobil bekas Mercedes-Benz terlengkap ada disini

Sementara itu, biar makin terlihat seksi, bagian kaki-kaki juga mengalami ubahan. Yakni digunakannya pelek model short spoke berukuran 20 inci dengan lebar belang. Untuk pelek depan ukurannya 20x9 sementara pelek belakang 20x10,5.

interior S-Class Carlsson

Interior juga dilapis ulang

Modifikasi Mercedes-Benz Cabriolet Diospyros ini selanjutnya adalah bagian interior yang juga dilapis ulang dengan Nappa leather. Warna yang dipilih West African Ebony Veneer. Bahan ini melapisi setir, dasbor, jok, dan doortrim.

>>> Tips dan trik lainnya ada disini

Prasetyo Adhi
Share this post:

Berita lain

Wald Rilis Body kit Dan Pelek Untuk Mercedes-Benz C-Class W205

26/08/2019

Pasar mobil

3 menit

Sebagai sedan kompak premium paling populer di keluarga Mercedes-Benz, C-Class juga terkenal favorit modifikasi. Sehingga tak heran jika tuner sekelas Wald juga memperkenalkan line-up body kit dan pelek terbaru untuk Mercedes-Benz C-Class W205

Lihat juga

Mercedes Resmikan AMG Performance Centre Pertama di Jakarta

02/05/2019

Pasar mobil

Mercindo Autorama, dealer resmi Mercedes-Benz di Indonesia, meresmikan AMG Performance Centre pertama di Indonesia, Senin (29/4) lalu.

Lihat juga

Tips Modifikasi Setir Racing, Hati-hati Bikin Repot

09/08/2019

Perawatan dan service

4 menit

Modifikasi setir racing juga butuh perhatian, jangan asal ganti setir standar dengan setir racing yang sesuai selera Anda. Salah-salah, bukanya gaya tapi malah repot di jalan.

Lihat juga

Review Mercedes-Benz SLS AMG 2010

03/06/2019

Editor rate:

Ditasbihkan sebagai 'spiritual succesor' dari 300 SL, Mercedes-Benz SLS AMG 2010 menjadi salah satu model Mercedes-Benz yang diincar kolektor otomotif Indonesia saat ini. Apa yang membuat mobil ini terasa spesial?

Lihat juga

Daftar Harga Mercedes-AMG GT 4-Door Coupe Terbaru Mei 2020 Di Indonesia

01/05/2020

Mercedes-Benz

Tren mobil masa kini yang menggabungkan sensasi dan tampilan eksotis khas coupe dengan format 4-pintu khas sedan yang praktis, cukup membuat tren penikmat mobil semakin beragam. Seperti produk mobil baru Mercedes-AMG yang kini memperluas model GT mereka dari versi coupe, roadster, dan kini tersedia versi 4-door coupe alias sedan. Seperti apa kira-kira mobil ini, dan berapa harga resmi Mercedes-AMG GT 4-Door Coupe ini?

Lihat juga