Modifikasi Ini Sulap Mercedes V-Class Jadi Business Lounge Berjalan

03/05/2020

Perawatan dan service

4 menit

Share this post:
Modifikasi Ini Sulap Mercedes V-Class Jadi Business Lounge Berjalan
Selama ini, mobil eksekutif selalu didominasi sedan mewah Mercedes S-Class atau mungkin Maybach. Jika Anda ingin sesuatu yang berbeda, dan memiliki ruang lebih lapang, V-Class modifikasi ini bisa dijadikan opsi.

Selama bertahun-tahun, para elitis mulai dari pebisnis kelas atas, pejabat, sampai artis, memilih line-up sedan eksekutif seperti Mercedes-Benz S-Class atau bahkan Maybach. Tentu saja dengan alasan prestise, kemewahan, dan kenyamanan.

>>> Apa saja sih material interior yang sering dipakai di mobil? Temukan jawabannya di sini

Namun, saat ini kelegaan interior mobil juga sudah jadi parameter mobil mewah selama beberapa tahun terakhir. Hal ini mendasari modifikasi Mercedes V-Class dari Schawe Car Design, yang mengubah Van buatan Jerman itu menjadi sebuah business lounge berjalan.

Sentuhan interior super mewah

Konsep modifikasi Mercedes V-Class Schawe Car Design ini sangat simpel, yakni dengan meningkatkan kemewahan interior mobil dengan memakai berbagai material super mewah.

>>> Temukan pilihan mobil baru dan bekas berkualitas di sini

Kursi depan Mercedes V-Class Business Lounge

Kursi belakang Mercedes V-Class business lounge

Bagian belakang Mercedes V-Class business lounge

Kursi belakang Mercedes V-Class business lounge

Modifikasi interior Mercedes V-Class yang mengutamakan kemewahan

Permukaan dashboard dan panel menggunakan material kulit Nappa, yang memadukan kulit bawaan warna hitam dengan kemewahan kulit khas Bentley dalam warna magnolia yang cerah. Material kulit berlubang di jok dengan pemanas juga dibuat dengan pattern berlian, sementara bagian plastik di interior digantikan Alcantara dan material lainnya.

Lounge bisnis berjalan

Beralih ke belakang, ada empat tempat duduk dengan layout berhadapan, dan akan sangat cocok untuk dipakai rapat sambil bepergian, tentu saja dilengkapi partisi untuk privasi antara supir dan penumpang. Lampu kabin juga tersedia, namun tampaknya memakai ambien lights polikromatik bawaan V-Class.

>>> Simak tips seputar modifikasi mobil lainnya di sini

Tidak melulu dipakai bisnis, modifikasi Mercedes V-Class ini juga bisa dipakai untuk menggelar pesta mini dengan meja yang dikontrol secara elektronik muncul dari samping. Dari rilis yang dikeluarkan Schawe, rumah modifikasi asal Jerman itu menyiapkan single-malt whiskey. Namun, mereka juga menyediakan menu lain untuk ditaruh di meja portable.

Modifikasi Mercedes V-Class Business dengan tema Lounge on Wheels

Ubahan eksterior terbatas hanya paket styling AMG dan pelek 19 inci

Beralih ke eksterior, V-Class modifikasi Schawe tidak terlalu melenceng dari model regularnya. Mungkin hanya AMG Styling Package dan satu set pelek 19 inci yang dipakai. Schawe sudah menjual paket modifikasi V-Class ini, namun belum mengonfirmasi harga resmi.

>>> Tips & trik Cintamobil.com

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

Berita lain

Honda Modifikasi Odyssey Supaya Bisa Angkut Pasien Terinfeksi Virus Corona

16/04/2020

Pasar mobil

3 menit

Honda memodifikasi Odyssey dan Step Wagon untuk membawa pasien virus corona di Jepang. Modifikasi itu dibuat aman untuk menghindari terinfeksinya pengemudi.

Lihat juga

Kontes Modifikasi Indonesia Automodified MBtech 2020 Seri Perdana Berlangsung Semarak

15/03/2020

Event - Promosi

3 menit

Kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2020 seri pertama mulai dilangsungkan di Surabaya, diklaim lebih semarak dan mengusung semangat kekinian

Lihat juga

Segini Biaya Modifikasi Mobil Vios Biar Makin Keren

06/04/2020

Perawatan dan service

8 menit

Ketika ingin modifikasi mobil Vios, tentunya Anda harus mempertimbangkan apa yang akan diubah dan berapa biaya yang bakal dihabiskan. Karena itulah berikut rinciannya.

Lihat juga

Bagaimana Sih Penilaian Modifikasi Interior di IAM MBtech Awards?

23/03/2020

Perawatan dan service

4 menit

Dalam sebuah kontes modifikasi, tentu akan ada penilaian tertentu dalam memilih pemenang. Tak terkecuali MBTech Awards, yang fokus pada modifikasi interior. Apa saja sih kriterianya?

Lihat juga

Modifikasi Honda City 2020 buatan NKGarage ini Tampil Agresif Dengan Balutan Carbon Fiber

19/02/2020

Jual beli

3 menit

Modifikasi Honda City 2020 ini merupakan pilot project bagi workshop asal Thailand, NKGarage dalam pengembangan dan produksi aksesoris untuk Honda City 2020

Lihat juga
 
back to top