Modifikasi BMW X7 Lumma Design, Ceper dan Sangar

15/10/2019

Perawatan dan service

5 menit

Share this post:
Modifikasi BMW X7 Lumma Design, Ceper dan Sangar
Modifikasi BMW X7 Lumma Design menawarkan desain BMW X7 terbaru yang jauh lebih agresif. Selain itu bodi mobil pun dibuat lebih ceper dari standar.

BMW X7 terbaru datang dengan desain eksteriornya yang begitu agresif. Bagian paling menonjol antara lain terletak pada penggunaan gril super lebar. Namun kalau Anda merasa X7 tidak terlalu istimewa, maka coba lihat hasil modifikasi dari Lumma Design ini.

>>> Modifikasi Mercedes-Benz S-Class Cabriolet, Diospyros Seksi dari Carlsson

Rumah modifikasi yang berbasis di Jerman itu memang terkenal sering melakukan modifikasi mobil-mobil SUV maupun crossover. Dan kali ini yang digarap adalah modifikasi BMW X7. Desain yang dibuat pun sangat masif.

1. Bodykit Agresif

BMW X7 Modification Front

Bemper depan terlihat begitu agresif

Apa yang terjadi pada modifikasi BMW X7 Lumma Design ini memang jauh lebih agresif dibanding X7 standar. Lihat saja bentuk bemper depan yang sudah pakai bodykit. Jauh lebih liar dari model bemper depan BMW X7 sebelumnya.

>>> Promo mobil baru BMW lainnya cek disini

Lalu untuk bagian sisi juga sudah diperlebar 50mm berkat teknik wide body. Lantas biar makin seirama, ditambahkan pula sideskirt dengan garis-garis tegas yang tak kalah agresifnya. Pada bodi samping ini pun ditambahkan cutting sticker Lumma Design CLR X7, sebagai nama project modifikasi BMW X7 Lumma Design.

Kemudian pada bagian belakang Lumma Design juga membuat bemper baru. Selanjutnya lampu stop dibuat smoke. Dan beberapa aksen chrome pada rear garnish diganti jadi hitam.

2. Ceper dengan Pelek 23 Inci

BMW X7 Modification Wheels

Dibuat lebih ceper

Tuner Jerman ini memberikan sentuhan yang benar-benar berbeda pada BMW X7. Alih-alih mobil memiliki ground clearance yang cukup tinggi, oleh Lumma Design malah dibuat amblas. Ini berkat penggunakan suspensi sport.

>>> Pilihan mobil bekas BMW paling lengkap ada disini

Kemudian mobil juga makin terlihat eye catching akibat dilesakkannya pelek aluminium 23 inci. Pelek yang dirancang khusus oleh Lumma itu memiliki dua varian berbeda yang dapat disesuaikan dengan selera konsumennya. Pelek istimewa itu kemudian dibalut ban dengan lebar 295 di depan dan 355 di belakang.

3. Suara Lebih Arogan

BMW X7 Muffler

Empat knalpot baru buat X7

Selain penampilannya yang sudah semakin sangar, modifikasi BMW X7 Lumma Design ini juga sudah memakai knalpot baru. Knalpot ini menggunakan empat pipa baja stainless 100mm. Hasilnya suara mobil ini jauh lebih menggelegar dibanding BMW X7 biasa. Kemudian oleh Lumma, speed limiter mobil ini juga sudah dibuka. Sehingga mobil mampu digeber hingga tenaga maksimal.

>>> Tips dan trik menarik lainnya ada disini

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Biar Bebas Melintas Di Jalan Raya, Ini Yang Harus Diperhatikan Mobil Modifikasi

Mengubah tampilan mobil sesuai keinginan pemilik adalah hal yang lumrah dilakukan. Kebanyakan modifikasi dilakukan atas dasar hobi atau kesenangan belaka. Sisi perubahannya ada modifikator yang menambahkan aksesoris unik pada mobil mereka atau mengubah desain menjadi berbeda dari aslinya. Apapun alasan dan bagaimana hasil modifikasi itu sendiri, untuk bisa digunakan di jalan raya secara bebas modifikasi harus sesuai dengan aturan yang berlaku.

Lihat juga

5 Modifikasi Mobil Bekas untuk Angkat Performa

Ada sejumlah modifikasi mobil bekas yang bisa sobat lakukan untuk mengembalikan performa pengendaraan. Menariknya, modifikasi yang dilakukan tak melulu harus menyentuh sektor mesin. Penasaran apa saja?

Lihat juga

Lamborghini Urus Modifikasi Milik Kanye West Menuai Banyak Kontroversi

16/03/2019

Mobil baru

Kanye West memang terkenal sebagai rapper dan selebriti yang kerap menampilkan sosok yang penuh kontroversi, tak terkecuali pada Lamborghini Urus miliknya yang telah dimodifikasi dan menuai banyak kritik dari para car enthusiast

Lihat juga

Review BMW X7 xDrive40i Pure Excellence 2019

01/11/2019

Editor rate:

Menjadi line-up termewah BMW di segmen Sport Activity Vehicle (SAV), apakah BMW X7 xDrive40i Pure Excellence 2019 mampu menancapkan prestise BMW di titik tertinggi segmen kendaraan tangguh di Indonesia?

Lihat juga

BMW X 2020: Harga mobil BMW X & Promo September

01/09/2020

BMW

Model BMW X sendiri lebih merujuk kepada mobil tangguh yang memiliki utilitas Sport Activity Vehicle (SAV) yang memiliki performa layaknya mobil Sport. Hal ini tidak dapat dipungkiri, mengingat pihak BMW sudah membenamkan beberapa teknologi canggih dan fitur-fitur mumpuni untuk semua varian BMW X. Kira-kira berapa harga BMW X terbaru ini?

Lihat juga