Meriahkan Tahun Baru Imlek Auto2000 Tawarkan Promo Gratis Oli TMO

12/02/2021

Perawatan dan service

3 menit

Bagi Anda yang ingin berlibur saat Tahun Baru Imlek 2021 Auto2000 berikan banyak promo yang bisa dimanfaatkan salah satunya promo gratis Oli TMO.

Tahun Baru Imlek 2021 akan berlangsung di masa long weekend sehingga bisa dipergunakan untuk berlibur bersama keluarga tercinta. Dengan catatan, Anda harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penularan virus COVID-19. 

Selain itu, saat ini musim hujan sehingga Anda harus memastikan mobil kesayangan dalam kondisi prima. Berikut langkah dari Auto2000 yang perlu dipersiapan yang wajib dilaksanakan.

>>> 8 Referensi Mobil Sedan Modifikasi yang Keren

Gambar menunjukan Bengkel Auto2000

Selalu periksa kondisi mobil kesayangan Anda

1. Periksa Ban

Auto2000 selalu mengingatkan pentingnya ban dalam menjaga keselamatan berkendara. Termasuk dalam liburan Imlek karena biasanya Anda akan membawa seluruh anggota dan banyak barang bawaan. Apalagi cuaca terbilang kurang bersahabat akan mempersulit keadaan, seperti adanya risiko melewati jalan banjir dan potensi aquaplaning ketika melaju di jalan tol. Makanya, pastikan ban mobil dalam kondisi prima tanpa celah masalah, termasuk ban cadangan yang kerap terlupakan.

2. Cek Kondisi Mesin

Pastikan mesin mobil dalam kondisi prima saat dipakai liburan Imlek. Seperti memeriksa kekencangan kabel busi dan kabel aki untuk memastikannya tidak bermasalah. Periksa pula rumah saringan udara dari risiko bocor untuk menutup celah air masuk ketika melalui genangan air. Cek standar ketinggian oli mesin dan segera tambah bila kurang. Sekaligus, periksa cairan lain di dalam ruang mesin seperti air radiator dan minyak rem.

3. Jaga Kinerja Rem

Performa rem mobil akan menurun ketika mobil melewati jalan basah karena hujan. Di lain sisi, mobil membawa muatan penuh dan menempuh perjalanan jauh. Oleh karenanya, pastikan rem tidak bermasalah, paling tidak dengan memastikan minyak rem di dalam tabung tidak berkurang dan dilanjutkan pemeriksaan ringan pada piringan, tromol, kampas, dan saluran minyak rem beserta sambungannya guna memastikan tidak ada kebocoran.

>>> Penjualan Mobil Listrik Tertinggi Dikuasai 5 Merek Ini

Gambar menunjukan Dealer Auto2000

Dealer Auto2000

4. Pastikan Lampu, AC, dan Perlengkapan Pendukung Lainnya

Anda wajib memastikan lampu penerangan mobil berfungsi dengan baik, seperti lampu utama, lampu sein, lampu kabut, dan lampu rem. Berkendara dalam kondisi hujan deras atau perjalanan di malam hari dengan daya pandang terbatas membutuhkan lampu yang optimal, khususnya di jalan tol. 

Selain itu yang tidak kalah penting adalah sistem pendingin ruang. AC yang bekerja tanpa kendala memastikan seluruh penumpang merasa nyaman dan membantu visibilitas di tengah hujan deras. Jangan pernah lupakan perangkat pendukung perjalanan yang tidak kalah penting. Seperti dongkrak dan perlengkapan darurat, kartu etoll dengan saldo yang memadai, perlengkapan menghadapi hujan seperti payung, obat-obatan, dan yang terutama adalah masker, hand sanitizer, dan perlengkapan pencegah penularan virus COVID-19 lainnya.

5. Manfaatkan Promo Chinese New Year 2021

Urusan Toyota lebih mudah, Anda dapat memanfaatkan Promo Chinese New Year 2021 – Pasti Hoki untuk memeriksa kondisi mobil sebelum liburan Imlek. Ada 3 opsi paket promo yang bisa dimanfaatkan. Pertama adalah promo gratis oli TMO sebanyak 1 liter. Pilihan kedua adalah Paket Servis Rem berupa diskon jasa servis rem hingga 45%. Terakhir adalah Paket Tune Up dalam bentuk diskon jasa hingga 50% untuk paket tune-up.

Anda dapat memanfaatkan keuntungan promo gratis oli TMO ini dengan melakukan booking service di Auto2000 Digiroom dan memasukkan kode promo sesuai paket yang dipilih ketika menyelesaikan transaksi. Berlaku sampai dengan 28 Februari 2021, tidak ada batasan tahun pembelian mobil dan pembelian dari dealer manapun akan dilayani oleh petugas Auto2000. Syarat dan ketentuan berlaku untuk promo ini.

>>> Ini 5 Hal yang Harus Diperhatikan saat Membeli Mobil Pertama Kali

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top