Mercedes-Benz Perluas Layanan ExpressService di Indonesia

23/11/2021

Perawatan dan service

4 menit

Share this post:
Mercedes-Benz Perluas Layanan ExpressService di Indonesia
Demi memanjakan konsumen setianya, PT Mercedes-Benz Distributor Indonesia memperluas layanan perawatan rutin ekspres di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

PT Mercedes-Benz Distributor Indonesia (MBDI) menegaskan komitmennya untuk memberikan Best-Customer-Experience kepada para konsumennya dengan memperluas jaringan bengkel resmi yang dapat melayani ExpressService.

Layanan ExpressService merupakan program perawatan rutin secara ekspres untuk berbagai kendaraan penumpang Mercedes-Benz yang dapat diselesaikan hanya dalam waktu 1 jam. Tak hanya cepat, layanan ini menjamin kualitas standar tertinggi untuk perawatan kendaraan Mercy dengan memenuhi kriteria garansi.

Dikerjakan Dengan Cepat oleh Para Ahli

Meski dilakukan dengan cepat, layanan ini diselesaikan oleh dua teknisi ahli yang dilengkapi dengan peralatan khusus untuk memastikan kualitas dan efisiensi dalam melakukan perawatan terhadap mobil konsumen. Sehingga Anda tak perlu ragu untuk menikmati keunggulan ini.

>>> Begini Tips Cara Merawat dan Menjaga Kondisi Mobil ala Mercedes-Benz

Gambar ExpressService

Layanan purna jual ini dikerjakan oleh dua teknisi ahli dari Mercedes-Benz

Layanan ExpressService juga dapat mengurangi waktu interaksi pelanggan di bengkel resmi, sehingga pelanggan dapat merasa lebih nyaman dan aman dalam melakukan perawatan berkala terkait kendaraan Mercedes-Benz mereka di masa pandemi.

Perawatan rutin yang dilakukan dengan ekspres juga mengakomodasi para pemilik mobil berlambang three-pointed star ini yang dipenuhi kesibukan sehari-hari.

ExpressService meliputi agenda servis berkala seperti penggantian oli, penggantian filter oli, filter AC, dan minyak rem. Untuk menikmati layanan ini, Anda harus memesannya terlebih dahulu dengan membuat perjanjian di bengkel resmi Mercedes-Benz.

Gambar Ganti Oli Mercedes-Benz

Servis rutin bisa dilakukan dengan waktu 1 jam saja

Konsumen yang memiliki 3-year Integrated Service Package (ISP) atau paket perawatan 5-year StarService yang berlaku juga dapat menggunakan layanan purna jual ini secara cuma-cuma.

Sedangkan bagi konsumen yang memiliki mobil Mercy tanpa ISP dan 5-year StarService akan dikenakan biaya perawatan reguler jika menggunakan ExpressService.

>>> Miliki Mercedes-Benz C-Class Baru Dengan Bunga Hanya 2,2%

Sudah Berjalan Sejak Tahun 2018

Di bulan Desember 2018, lokasi layanan ExpressService pertama kali diperkenalkan di PT Cakrawala Automotif Rabhasa dan PT Panji Rama Otomotif di Jakarta Selatan. Selanjutnya, PT Hartono Raya Motor di Surabaya dan PT Mercindo Autorama Mampang di Jakarta, turut menyediakan layanan ini pada tahun 2019.

Sejak November 2021, bengkel resmi Mercedes-Benz Citrakarya Pranata, Bandung dan Panji Rama Otomotif, BSD City juga telah meresmikan ExpressService di lokasinya.

Gambar PRO Motor Gandaria

PRO MOTOR Gandaria merupakan salah satu bengkel resmi yang menawarkan layanan ini

"Di tengah masa pandemi ini, kami memahami bahwa banyak pelanggan ingin melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Mercedes-Benz mereka dengan aman, nyaman, serta jangka waktu yang singkat. Oleh karena itu, kami menghadirkan layanan ExpressService sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan layanan ekstra kepada pelanggan," ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam keterangan resminya.

Di tahun 2021, ExpressService kembali diperluas kembali di tiga bengkel resmi Mercedes-Benz lainnya. Untuk sementara, layanan ini ditawarkan di Authorized Workshop Mercedes-Benz sebagai berikut:

  • PT Cakrawala Automotif Rabhasa - Jakarta Selatan
  • PT Citrakarya Pranata - Bandung
  • PT Hartono Raya Motor - Surabaya
  • PT Mercindo Autorama - Mampang - Jakarta Selatan
  • PT Panji Rama Otomotif - BSD City - Tangerang Selatan
  • PT Panji Rama Otomotif - Gandaria - Jakarta Selatan

>>> Temukan mobil bekas idaman Anda di sini

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif di tahun 2017, Taufan mengisi berbagai posisi mulai dari reporter, test driver, dan host untuk salah satu portal berita otomotif nasional. Kini, Ia bergabung sebagai content writer di Cintamobil.com. Taufan merupakan lulusan Hubungan Internasional Fakultas
 
back to top